Mengenal Indodax sebagai Platform Jual Beli Aset Digital Terpercaya

Mengenal Indodax sebagai Platform Jual Beli Aset Digital Terpercaya Anda sebagai pelaku internet marketing apakah pernah mendengar platform jual beli aset digital bernama Indodax ?

Jika belum tahu, maka bagus untuk bisa menyimak informasi lengkapnya, jika sudah pernah dengar. Setidaknya artikel dari Kang Yusuf bisa memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan buat Anda semuanya.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi termasuk teknologi di bidang fintech, begitu cepat pergerakan dan perkembangannya.

Siapa menyangka bahwa Anda sekarang ketika ingin belanja di super market atau swalayan tidak harus membawa uang tunas atau cash.

Dimana sekarang Anda bisa menggunakan e-wallet untuk melakukan proses transaksi jual beli barang dan produk yang ingin Anda miliki tersebut.

Mengenal Indodax sebagai Platform Jual Beli Aset Digital Terpercaya

Mengenal PT Indodax

Indodax (PT Indodax Nasional Indonesia) adalah sebuah perusahaan ternama berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset digital
terbesar di Indonesia.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa Indodax telah beroperasi sejak tahun 2014, Yang mana perusahaan Indodax telah aktif melayani lebih dari 4 juta member yang tersebar di 80 negara dan telah menyediakan lebih dari160 jenis aset kripto yang siap untuk diperjual-belikan.

Platform Indodax telah lama dikenal sebagai platform berlikuiditas tinggi dan
pernah beberapa kali mendapatkan posisi keempat marketplace aset kripto
terbaik di dunia yang dilihat dari segi web traffic menurut ICO Analytics.

Menariknya lagi bahwa sekarang perusahaan bernama Indodax menjadi salah satu platform exchanger terpercaya untuk melakukan traksasi jual beli aset crypto di Indonesia.

Kemudian mengenai hal teknis yang bisa untuk Anda ketahui yaitu, apakah transaksi kita aman menggunakan platform Indodax ? Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa Anda simak pembahasannya sebagai berikut.

Proses Transaksi di Indodax Apakah Aman ?

Perlu untuk Anda ketahui bahwa Indodax telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan sudah mengantungi izin dari Bappebti dan Kominfo.

Indodax juga merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. 

Kemudian, pada bulan Juli 2021, Indodax kembali mendapatkan satu sertifikasi
internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini
Indodax telah memiliki 3 sertifikat ISO.

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang didapatkan, hal ini menjadikan Indodax sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya.

Berdasarkan informasi tersebut bawha seluruh proses transaksi di Indodax tentunya aman dan terpercaya dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak berwenang. 

Bagaimana informasinya, pastinya Anda sudah mengerti betul akan Indodax dan percayakan untuk transaksi aset digital bersama Indoda. Jadi buruan Anda daftar Indodax sekarang untuk bisa melihat produk dan aset digital yang bisa untuk Anda miliki.

Sekilas Informasi Mengenai Indodax

Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta Rupiah per koinnya, namun transaksi di Indodax dapat dilakukan mulai dari 10 ribu Rupiah.

Melalui visi dan misinya, Indodax berdedikasi untuk menyediakan akses dan layanan ke aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman untuk semua orang.

Dengan informasi tersebut, Anda pastinya sudah cukup yakin dan percaya kepada Indodax untuk melakukan transaksi jual beli aset digital.

Kehadiran platform bernama Indodax ini bisa menjadi alternatif terbaik buat Anda yang ingin mempunyai aset digital dengan proses yang aman, terpercaya, dan dapat di  pertanggung jawabkan secara profesional tentunya.

Penutup

Demikianlah artikel yang telah Kang Yusuf sajikan dengan judul Mengenal Indodax sebagai Platform Jual Beli Aset Digital Terpercaya.

Semoga dengan adanya penjabaran tersebut di atas, bisa memberikan informasi yang berguna dan mampu untuk menambahkan pengetahuan Anda terkait platform bernama Indodax. 

Selain penjabaran di atas, Indodax juga memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menonjol dibandingkan platform jual - beli lainnya yang ada di Indonesia. 

Kelebihan utamanya adalah pengalaman, setelah 8 tahun berdiri, Indodax sudah menghadapi berbagai kejadian yang menuntut penanganan profesional dan efektif. 

Indodax dengan berjalannya waktu senantiasa menambah layanan dan memberikan berbagai pilihan untuk mempermudah investor untuk bertransaksi. Metode deposit dan withdrawnya ada banyak dan pengguna bisa pilih yang paling nyaman untuk mereka. 

Hal ini bisa berarti melakukan transfer bank atau memakai e - wallet.  Biaya perdaganganya rendah sehingga meringankan proses trading, khususnya kalau dikenakan biaya mulai dari 0. 

Koin Indodax juga termasuk paling banyak dan tersebar yang menunjukkan kekuatannya. Ada pertanyaan dan butuh dukungan? 

Komunitas Indodax memiliki hubungan yang erat dan saling membagi informasi penting sehingga semua orang bisa bertransaksi dengan efektif dan efisien.