7+ Ide Usaha di Luar Negeri yang belum Ada di Indonesia Untung Besar

Daftar Isi [Tampil]

Kira – kira kalian tau tidak beberapa peluang mengenak ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia yang bisa kalian coba? Baca artikel ini jika kalian ingin tahu jawabannya. 

Informasi mengenai ide usaha ini masih jarang orang yang membutuhkan. Karena di Indonesia sendiri sampai saat ini sudah ada lebih dari 70 juta UMKM yang ada. Tentunya jumlah ini akan terus bertambah di setiap tahunnya. 

Dengan meningkatnya jumlah UMKM yang ada di negara Indonesia ini, maka peluang untuk membuka usahapun akan semakin tipis. 

Untuk itu informasi ini akan membantu mengatasi kebingungan kita untuk membuka ide usaha yang belum ada di Indonesia agar pesaingnya menjadi lebih sedikit. 

Ide Usaha di Luar Negeri yang belum Ada di Indonesia
 

Rekomendasi Ide Usaha di Luar Negeri yang belum Ada di Indonesia

Berusaha adalah hal yang perlu konsisten dan komitmen tinggi. Berikut ini akan di berikan rekomendasi mengenai Ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia :

1. Ide usaha pom bensin berjalan

Ide ini sangat cocok bagi mereka yang berada di daerah terpencil dan mengalami krisis bahan bakar. Karna biasanya pom bensin atau pedagang bensin eceran belum merambah hingga daerah terpencil atau pedalaman. 

Belum tentu di setiap kecamatan ada pom bensi, jadi jumlahnya belum termasuk banyak. Hal ini bisa menjadi peluang usaha yang bagus untuk menciptakan inovasi usaha pom bensin berjalan. 

Kalian bisa melakukan usaha ini dengan berkeliling menggunakan truk atau kendaraan yang bisa menjangkau hingga ke pedalaman. 

Kalian juga bisa menyertakan nomor telfon untuk menerima panggilan apabila ada yang membutuhkan jasa ini ketika kehabisan bensin di tengah jalan. Sehingga ini cocok untuk dijadikan sebagai ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia yang keren dan prospek.

2. Ide usaha jasa cuci motor dan mobil panggilan

Ada kala dimana manusia itu malas atau tidak untuk ke tempat cuci motor dan mobil atau juga malas mencuci sendiri. Apalagi jika ingin cuci saja harus antri.

Nah ide usaha ini bisa jadi solusi untuk kalian – kalian yang malas dan tidak sempat. Kalian hanya cukup menelfon dan menunggu dari tempat dimana kalian order dan tidak perlu lagi datang ke tempat cucian. 

Maka dengan sendirinya tukang akan datang dan membersikan apa yang kalian pesan. Jasa ini cocok digunakan untuk kota – kota besar.

3. Ide usaha membuka restoran dengan konsep vending machine

Untuk bisa menghadirkan inovasi – inovasi yang baru, bisnis ini cukup tinggi persaingannya. Dengan konsep vending maching, konsumen tidak perlu memesan makanan melalui waiter ataupun kasir. 

Kalian para konsumen hanya cukup memesan menggunakan mesin yang ada di depan resto. Kemudian kalian cukup memilih menu apa saja yang hendak di pesan dari mesin tersebut dan pesanan kemudian akan di proses dan diantarkan. 

Lalu pada saat selesai makan, kalian hanya perlu mengeluarkan budget saja untuk membayar dikasir. Bagaimana tuh ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia ini ? Keren dan minimalis sekali bukan?

4. Ide usaha menghadirkan jasa layanan pengganti

Tugas dari ide usaha ini adalah menggantikan seseorang untuk melakukan pekerjaan tertentu. Pekerjaan yang harus dilakukan juga bermacam – macam sesuai dari request klien. 

Contoh beberapa pekerjaannya adalah menjadi teman kencan, jasa bersih – bersih, mejadi teman untuk menghadiri suatu acara dan lainnya. Kalian juga bisa mengkreasikan sendiri layanan apa saja yang hendak kalian tawarkan. 

5. Ide usaha jasa tukang potong rambut panggilan

Bisnis ini memang sudah banyak dilakukan di luar negeri. Namun di Indonesia sendiri masih cukup jarang, dan jikalau adapun harga jasanya mahal sekali.
Usaha ini cocok didirikan di daerah perkotaan yang mayoritas orang sibuk bekerja.

Dengan membuka usaha ini kalian akan memperoleh keuntungan sebagai berikut, tidak memerlukan biaya sewa tempat, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan target pasar kalian lebih luas dan tidak terpaku dengan satu wilayah tertentu.

6. Usaha Pulsa Online dan Offline

Tidak hanya di Indonesia saja, di luar negeri juga mereka membutuhkan pket internet dan pulsa untuk bisa saling berkomunikasi dengan orang lain lewat smartphone mereka masing-masing.

7. Jualan Air Kelapa Muda Segar 

Pohon Kelapa di setiap negara pasti punya, namun buah kelapa banyak penggemar dan penikmatnya loh.

Penutup

Menarik dan bagus untuk kalian cobain deh mengenai ide usaha yang menguntungkan di luar negeri. Sekian ya sudah membaca penjelasan mengenai Ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia. 

Kalian tidak perlu bingung untuk memilih ide usaha apa, lakukanlah sesuai dengan keinginan dan passion kalian. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk kalian.