Panduan Cara Mendapatkan Kartu Debit Crypto Paling Lengkap

Daftar Isi [Tampil]

Jumlah pengguna cryptocurrency tumbuh sangat cepat. Faktanya, menurut laporan Triple-A 2021, jumlah pengguna crypto lebih dari 300 juta. Dan tidak ada keraguan bahwa jumlah ini telah sangat meningkat.

Seiring meningkatnya pengguna kripto, kebutuhan akan kartu debit kripto juga meningkat. Anda dapat menggunakan kripto Anda untuk pengeluaran sehari-hari, berkat kartu debit kripto. 

Namun, sebelum Anda mendapatkan kartu MasterCard atau Visa crypto Anda, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Kartu debit kripto yang berbeda memiliki metode pendaftaran yang berbeda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat mendaftar untuk beberapa kartu debit kripto populer.

Bagaimana cara mendaftar untuk kartu Visa Crypto.com?

Panduan Cara Mendapatkan Kartu Debit Crypto Paling Lengkap

Crypto.com mengeluarkan kartu visa yang berbeda, dan semuanya terbuat dari logam dan dibuat dengan indah. Juga, semua kartu memungkinkan Anda untuk menikmati hadiah CRO yang luar biasa.

Juga, tidak seperti kebanyakan kartu debit kripto, kartu Visa Crypto.com tidak mengenakan biaya. Biaya ini termasuk biaya bulanan, tahunan, setup, dan pengiriman.

Proses selangkah demi selangkah untuk mengajukan kartu Visa Crypto.com adalah.

Daftar

Pertama, unduh Aplikasi Crypto.com di iPhone atau ponsel Android Anda untuk mendaftar. Kemudian lanjutkan untuk memasukkan detail pribadi Anda ke dalam KYC.

Menerapkan

Setelah berada di dasbor, buka halaman kartu, di mana Anda akan menemukan tingkatan kartu yang berbeda, dan Anda harus memilih salah satu yang Anda inginkan.

Setelah memilih kartu Anda, pastikan Anda memasang token CRO yang setara dengan tingkat kartu Anda.

Untuk staking yang berhasil, Anda harus memastikan bahwa:

1. Anda menerima syarat dan ketentuan.
2. Dompet digital Anda memiliki cukup token CRO untuk dipertaruhkan selama enam bulan.
3. Konfirmasi alamat pengiriman yang dikirimkan.

Pengiriman

Setelah kartu visa Crypto.com Anda siap, kartu itu akan dikirim ke alamat Anda. Juga, waktu pengiriman pengiriman akan bervariasi tergantung pada lokasi Anda.

Namun, Anda segera menerima kartu virtual di aplikasi seluler Anda setelah peninjauan detail Anda selesai.

Cara mengajukan permohonan kartu Club Swan

Club Swan MasterCard adalah produk dari klub keanggotaan Club Swan. Tidak seperti banyak kartu debit kripto, Club Swan memungkinkan Anda mendapatkan hadiah melalui referensi.

Juga, club swan memiliki empat jenis keanggotaan tergantung pada biaya bergabung keanggotaan Anda. Jenis keanggotaan ini adalah Starter, Premier, VIP, dan Chairman.

Langkah-langkah pengajuan kartu Club Swan adalah:

Daftar

Untuk mendaftar akun Club Swan, unduh aplikasi Club Swan atau kunjungi situs web utama mereka. Setelah itu, lanjutkan untuk mengisi data pribadi Anda di KYC.

Pilih jenis keanggotaan

Setelah mengisi detail pribadi Anda dan menekan lanjutkan, Anda akan menuju ke halaman keanggotaan. Di sini Anda harus memilih jenis keanggotaan pilihan Anda.

Pilih mata uang kartu

Setelah Anda memilih kartu pilihan Anda, halaman akan dimuat ke yang baru. Di sini Anda harus memilih jenis mata uang yang Anda inginkan untuk ditangani oleh kartu Anda. Opsi mata uang yang tersedia adalah USD, GBP, dan EUR.

Juga, di sini Anda melihat gambar kartu yang akan Anda dapatkan tergantung pada pilihan jenis keanggotaan yang Anda pilih.

Pembayaran

Anda harus membayar jumlah yang setara dengan jenis keanggotaan yang Anda pilih untuk mendapatkan kartu Anda. Anda bisa memilih antara kartu atau pembayaran Bitcoin.

Juga, ini memungkinkan kode diskon jika Anda memilikinya.

Pengiriman

Setelah mengonfirmasi pembayaran dan detail Anda, kartu Club Swan Anda akan langsung dikirimkan kepada Anda. Waktu pengiriman bervariasi dengan seberapa jauh jarak pengiriman. 

Cara memesan Kartu Visa Binance

Binance adalah platform pertukaran kripto terbesar di dunia. Binance meluncurkan kartu debit Visa pertamanya pada tahun 2021, berkat kemitraan dengan Swipe.

Seperti banyak kartu lainnya, kartu debit Binance Visa juga memberi penghargaan kepada pengguna melalui cashback.

Untuk mendapatkan kartu Binance Visa, ikuti langkah-langkah ini.

Daftar

Buka situs web utama Binance dan langsung menuju ke bagian keuangan. Kemudian klik beranda Binance dan pilih kartu Binance.

Atau, Anda dapat memilih pilihan 'Kartu' di footer. Lanjutkan untuk mengisi detail Anda dan memverifikasi lokasi Anda. Setelah selesai, baca persetujuan KYC dan klik 'Konfirmasi' jika Anda setuju. 

Kartu pesanan

Di sini Anda akan menemukan beberapa detail yang telah diisi sebelumnya tentang Anda. Namun, beberapa informasi seperti SIM/paspor dan detail telepon Anda mungkin hilang. Isi detail dan proses ini. Jika ada masalah, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan.

Setelah konfirmasi detail Anda selesai, lanjutkan untuk menyetujui persyaratan penggunaan. Setelah Anda selesai, tekan tombol 'pesan kartu binance Anda'.

Pengiriman

Binance Anda langsung dikirim setelah konfirmasi detail Anda. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat mengaktifkan kartu Anda setelah pengiriman berhasil.

Cara mengajukan SoFi Debit MasterCard

Berikut adalah proses langkah demi langkah untuk mengajukan permohonan MasterCard debit SoFi.

Mendaftar

Untuk mendaftar, Anda harus memasukkan detail pribadi Anda. Rincian ini meliputi:

· Alamat penduduk tetap
· Alamat surat
· Nomor telepon
· Nomor KTP
· Tanggal lahir

Setelah Anda selesai dengan detail pribadi, Anda harus mengisi informasi keuangan yang diperlukan. Ini termasuk:

· Pendapatan tahunan
· Biaya bulanan perumahan
· Tinjau detail yang dimasukkan

Mengklik 'Berikutnya' setelah mengisi detail Anda, halaman baru akan muncul di mana Anda harus meninjau keakuratan detail Anda.

Jika semua detail Anda akurat, lanjutkan dan tekan 'Berikutnya.' 

· Kirim aplikasi

Sebelum mengirimkan aplikasi Anda, tinjau syarat dan ketentuan. Untuk menyetujui, centang kotak yang tersedia.

Kemudian klik tombol 'kirim aplikasi'.

Setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda akan mendapatkan pemberitahuan pesan. Pemberitahuan akan mengonfirmasi bahwa aplikasi Anda sedang ditinjau.

Pengiriman

Setelah detail Anda dikonfirmasi, SoFi MasterCard Anda akan segera dikirim.

Cara Mendaftar Kartu Debit Wirex

Akun Wirex Anda perlu diverifikasi untuk memesan kartu debit Wirex. Juga, jika Anda memiliki dana yang tidak mencukupi di akun Anda, Anda harus mengisinya sebelum mengajukan permohonan kartu.

Perhatikan bahwa jumlah minimum yang Anda butuhkan di akun Anda bervariasi menurut wilayah.

Ikuti proses ini untuk memesan kartu Wirex Anda.

Daftar

Untuk mendaftar akun Wirex, kunjungi situs web utama Wirex atau unduh aplikasi Wirex. Gulir melalui dasbor ke 'pesan kartu'.

Isi detail pribadi Anda dan tinjau untuk memastikan keakuratannya. Pers berlanjut setelah proses peninjauan selesai. Juga, jika masalah muncul, pastikan untuk menghubungi dukungan pelanggan.

Pilih opsi pengiriman

Di sini Anda dapat memilih opsi pengiriman yang Anda inginkan ke alamat tempat tinggal Anda.

Tempatkan pesanan

Sekarang Anda telah selesai memilih opsi pengiriman Anda, klik tombol 'pesan kartu'. Setelah Anda melakukan pemesanan, Anda akan secara otomatis mendapatkan notifikasi sukses.

Pengiriman

Setelah memverifikasi detail Anda, kartu debit Wirex Anda akan dikirim ke alamat Anda. Biasanya, pengiriman kartu debit memakan waktu sekitar empat hari.
Ingatlah untuk mengaktifkan kartu Anda setelah mendapatkannya.

Cara mendapatkan kartu BitPay

Didirikan pada tahun 2011, BitPay adalah pemroses pembayaran yang memungkinkan pedagang menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran. 

Berkat kemitraan BitPay dengan Mastercard, Anda dapat melakukan pembelian secara bebas di seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat melakukan penarikan ATM dari ATM MasterCard mana pun secara global.

Berikut adalah proses yang harus diikuti jika Anda ingin mendapatkan MasterCard debit BitPay.

Unduh aplikasi BitPay

Terlepas dari apakah Anda memiliki iPhone atau Android, unduh aplikasi BitPay dan instal.

Masukkan detail Anda

Buka ikon kartu di bawah ini untuk mengajukan kartu debit BitPay di aplikasi. Sebelum mengisi detail Anda, pastikan Anda berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, Anda harus memberikan selfie dan foto Anda dari beberapa metode identifikasi.

Metode identifikasi yang didukung meliputi:

· Paspor
· ID Negara
· Surat izin Mengemudi
· Ijin tinggal
· Visa Imigran
· Tinjau Aplikasi

Setelah memberikan detail Anda, lihat kembali dengan cermat dan pastikan semuanya akurat.

Kirim Aplikasi dan konfirmasi

Setelah Anda meninjau detail Anda, setujui syarat dan ketentuannya. Setelah itu, klik tombol 'Kirim'. Setelah Anda mengirimkan aplikasi Anda, Anda akan menerima pesan konfirmasi.

Pengiriman

Setelah konfirmasi berhasil, kartu Anda akan dikirimkan kepada Anda dalam hitungan hari. Juga, perhatikan bahwa BitPay hanya mengeluarkan kartu debitnya untuk penduduk AS.

Dengan kata lain, penerbit kartu debit kripto yang berbeda menyediakan proses yang berbeda untuk memesan kartu. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan prosedur yang benar sebelum mendaftar untuk kartu debit kripto tertentu.

Penutup

Terima kasih sudah membaca artikel Kang Yusuf yang berjudulkan mengenai Panduan Cara Mendapatkan Kartu Debit Crypto Paling Lengkap. Semoga bisa membantu dan memberikan wawasan kepada Anda semuanya.