Film Perang Box Office yang Menegangkan dan Memacu Adrenalin

Daftar Isi [Tampil]

Sehabis pulang kantor pada weekend enaknya di isi dengan menonton film di bioskop dengan rekan kerja deh.

Menonton film perang box office bisa jadi salah satu cara ampuh untuk menghilangkan rasa bosan sekaligus memacu adrenalin dalam diri. 

Tidak hanya menyajikan adegan menegangkan penuh perkelahian, film-film perang terkadang menyisipkan cerita yang menarik hingga bisa membuat penontonnya ikut terbawa suasana.

Lalu, apa saja sih rekomendasi film perang yang paling asik untuk ditonton? 

Deretan Rekomendasi Film Perang Box Office Terbaik 

Film Perang Box Office yang Menegangkan dan Memacu Adrenalin

 

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi film perang terbaik yang masuk dalam jajaran Box Office:  

1. Braveheart (1995)

Film Perang Box Office yang Menegangkan dan Memacu Adrenalin

Bertemakan perang kerajaan, Braveheart yang dirilis pada 25 Mei 1995 lalu ini diperankan oleh Mel Gibson, Sophie Marceau, Patrick McGoohan, dan aktor kawakan lainnya. 

Braveheart sendiri menceritakan mengenai perjuangan dari prajurit Skotlandia dalam melawan kekejaman Kerajaan Inggris pada abad ke-13. 

Fokus utama dari film ini adalah kisah kepahlawanan William Wallace yang dibawakan oleh Mel Gibson. 

2. Saving Private Ryan (1998) 

Ditayangkan pada 24 Juli 1998, Saving Private Ryan bercerita tentang regu militer khusus yang berjuang untuk menyelamatkan Ryan dari serangan Jerman yang kala itu jadi musuh bebuyutan dari Amerika Serikat. 

Film arahan Steven Spielberg yang menggaet banyak bintang papan atas seperti Matt Damon, Tom Hanks, dan Sizemore, ini pun berhasil masuk dalam nominasi terbaik Oscar untuk film bertema drama dan perang.

3. Without Remorse (2021)

Film Perang Box Office yang Menegangkan dan Memacu Adrenalin

Baru dirilis pada 30 April 2021 yang lalu, kisah seru Michael B. Jordan sebagai pemeran utama dari karya garapan Stefano Sollima, pun layak untuk masuk list film yang wajib Anda tonton. 

Kisahnya, sang aktor utama ingin membalaskan dendamnya setelah kejadian tragis yang menimpa istrinya dan dirinya sendiri. 

Namun, upaya balas dendamnya itu malah membawanya pada masalah konspirasi internasional yang sangat kompleks. 

4. Dunkirk (2017) 

Diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1904 silam, Dunkirk menceritakan tentang usaha penyelamatan tentara Inggris yang sudah terdesak oleh Sekutu di PD-II. 

Pertama kali ditayangkan pada 21 Juli 2017, film garapan Christopher Nolan ini menyajikan sinematografi yang dijamin bakal memanjakan mata para penontonnya. 

Menariknya lagi, beberapa aktor yang digaet dalam film bergenre aksi, drama, dan sejarah, ini banyak menarik perhatian. Sebut saja Harry Styles, Cillian Murphy, Jack Lowden, hingga Barry Keoghan. 

5. American Sniper (2015)

Film Perang Box Office yang Menegangkan dan Memacu Adrenalin

Sama seperti judulnya, film ini banyak menampilkan aksi tembak menembak yang sangat seru untuk ditonton. 

Dengan arahan Clint Eastwood, American Sniper berhasil menggambarkan kehidupan penembak jitu terbaik yang dimiliki oleh Amerika Serikat, yakni karakter Chris Kyle yang diperankan Bradley Cooper. 

Keseruan utama dari film ini adalah ketika Chris mengalami konflik batin saat harus membunuh sekaligus menyelamatkan banyak orang ketika dirinya berperang di Irak. 

Scene inilah yang membuat film ini penuh haru karena perjuangan Chris untuk negaranya. 

6. Pearl Harbor (2001) 

Mengambil latar belakang penyerangan oleh Tentara Jepang yang terjadi di Pearl Harbor, film ini banyak menarik minat penggemar film perang dari seluruh dunia. 

Secara garis besar, film garapan Michael Bay ini mengisahkan tentang pertemanan antara Rafe yang diperankan oleh Ben Affleck dan Danny yang diperankan oleh Josh Hartnett, ketika mereka harus berselisih karena perkara asmara. 

Meskipun fokus utamanya pada genre perang, namun produser film berhasil menyelipkan kisah-kisah romantis tipis yang tak kalah menarik untuk ditonton. 

Itulah beberapa film perang box office yang patut ditonton di kala waktu senggang. Kegiatan nonton film ini tentu akan jauh lebih seru jika ditemani dengan camilan lezat seperti Dimsum Pizza dari Pizza Hut. 

Menu yang baru launching pada 14 Maret ini, menghadirkan keunikan pinggiran pizza yang berbeda dari lainnya.  

Jika biasanya pinggiran pizza hanya berupa polos, stuffed crust sosis, atau stuffed crust keju saja, kali ini Anda bisa merasakan pinggiran berbentuk dimsum. Dimsum tersebut berisi daging ikan dan udang yang gurih dan lezat. 

Sementara untuk toppingnya, bisa Anda pilih sesuai selera. Jika memesan Dimsum Pizza lewat website atau aplikasi Pizza Hut.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik. Jadi, yuk lengkapi suasana nonton film bersama hidangan spesial dari Pizza Hut!  

Referensi: https://www.google.com/amp/s/www.gramedia.com/best-seller/film-perang-terbaik/amp/