Mengintip Fakta-fakta Menarik H&M Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Mengintip Fakta-fakta Menarik H&M Indonesia

H&M Indonesia pada dasarnya memang bukan brand asli dari negara Indonesia, namun sekarang gerainya sudah banyak hadir di dalam negeri, koleksi yang mereka jual nyatanya juga beragam untuk berbagai produk item fashion, baik itu untuk pria maupun wanita.

Berbicara mengenai kualitasnya sendiri juga tak perlu diragukan lagi, karena memang bagus serta dengan harga yang masih bersaing, sehingga tak perlu khawatir. Penggemar dari brand yang satu ini di dalam negeri nyatanya juga banyak.   

Tak hanya H&M Indonesia saja, jika berbicara mengenai brand fashion luar negeri yang masuk ke Indonesia memang ada banyak sekali. Mereka pada dasarnya juga mengusung atau membuat style yang berbeda-beda.

 Masyarakat sendiri cenderung lebih senang dalam menggunakan produk fashion item branded bukan tanpa alasan, melainkan karena jika dilihat dari segi kualitasnya lebih bagus, ditambah lagi dengan menggunakan fashion item branded sebenarnya juga membantu untuk meningkatkan pride mereka, merasa lebih percaya diri ketika menggunakannya.   

Jika berbicara mengenai brand H&M ini sendiri maka tidak lengkap jika seandainya tidak membahas beberapa fakta menarik ini dari merk tersebut, yaitu: 

  1. Sejarah berdirinya H&M, pada awalnya brand fashion yang satu ini didirikan tahun 1947 oleh Erling Persson yaitu pengusaha yang berasal dari Swedia, awalnya ia adalah toko pakaian khusus wanita dengan nama Hennes, namun pada tahun 1968 Persson kemudian mengakuisisi toko pakaian berburu dan memancing milik Mauritz Widforss, setelah merger tersebut berhasil baru namanya diganti dengan H&M, tak sekedar menjual item fashion wanita saja, melainkan mulai saat itu ia juga menjual produk fashion pria. 
  2. Sebaiknya belanja di H&M pada Senin dan Kamis, jika Anda ingin berbelanja koleksi terbaru dari H&M ini maka disarankan datang pada hari Senin atau Kamis, karena di hari tersebut store mendapatkan kiriman barang terbaru, sehingga nantinya Anda juga bisa langsung melihat koleksi-koleksi terbaru yang baru saja dipajang. 
  3. H&M juga menjual produk rumah tangga, fakta lainnya yang juga harus Anda ketahui, bahwa sebenarnya selain item fashion saja, maka yang dijual di H&M ini sebenarnya lebih banyak dari itu. Termasuk diantaranya karena ia juga menjual barang kebutuhan rumah tangga, hal ini sudah terjadi sejak tahun 2008, ada katalog khusus yang dapat dicek jika seandainya ingin membeli barang rumah tangga. 
  4. Berkolaborasi dengan para selebriti kelas dunia, guna mempromosikan koleksi terbarunya maka H&M ini sendiri juga tidak ragu-ragu untuk menggaet selebriti dunia. Hal ini memang sudah terjadi sejak lama, seperti diantaranya mereka pernah berkolaborasi dengan Madonna bahkan juga pemain bola dunia yaitu David Beckham. 
  5. Pada setiap pembukaan toko atau gerai baru dari H&M ini, maka nantinya akan ada tarian koreografi yang dilakukan oleh para pegawainya. Tarian tersebut akan dilakukan tepat sebelum kegiatan pemotongan pita yang ada di gerainya.  

Itulah beberapa fakta unik mengenai brand tersebut yang patut diketahui, kini belanja koleksi terbaru dari H&M dapat dilakukan secara mudah, diantaranya adalah bisa lewat ZALORA. 

Karena brand tersebut juga bekerjasama dengan mereka untuk menjualkan produk-produknya lewat store resmi maupun juga secara online, dijamin juga keaslian produknya oleh ZALORA tersebut. 

Belanja lewat ZALORA ini selain mudah nyatanya juga ada banyak untungnya, termasuk diantaranya karena selalu ada promo spesial yang mereka tawarkan setiap hari, belanja nantinya jadi makin hemat.