Storytel, Aplikasi Audiobook Bahasa Indonesia yang Keren dan Seru

Daftar Isi [Tampil]

Membaca buku merupakan sebuah cara untuk melatih kemampuan otak kita dalam mengenal kata-kata baru dan melatih membaca dengan baik dan benar. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

Adanya beragam platform yang hadir di sekitar kita sebagai perangkat teknologi yang mampu memberikan kemudahan dan kenyaman di dalam membaca buku secara online dengan mudah. 

Khusus kalian yang suka baca komik di aplikasi Webtoon silahkan baca berikut cara mendapatkan kode promosi Webtoon 2022 paling baru dan siap pakai.

Termasuk juga ada sebuah platform yang keren dan bagus cocok untuk kalian gunakan sebagai aplikasi baca buku online asyik, mudah di gunakan dan simpel dalam proses instalasinya dan aplikasi baca artikel bisa mendapatkan uang juga tersedia.

Kali ini Kang Yusuf merekomendasikan aplikasi Storytel sebagai aplikasi audiobook bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang mampu untuk mengisi waktu luang kalian dengan mendengarkan novel/ buku best seller yang kalian sukai.

Mengenal Storytel sebagai Aplikasi Audiobook

Aplikasi Storytel

Storytel adalah aplikasi audiobook Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan dalam mendengarkan novel dan buku secara online. 

Aplikasi Storytel sudah pada perangkat Android telah di unduh lebih dari 331ribu orang dan mempunyai skor ulasan 4,5 dengan respon yang postif dan menyenangkan sebab sudah menggunakan aplikasi baca buku online Storytel.

Pastinya untuk kalian yang suka membaca buku, namun tidak punya waktu di karenakan kesibukan atau kegiatan yang terkadang membuat padatnya aktivitasmu. 

Namun kalian ingin bisa membaca buku, sekarang sudah ada alternatif lain, yaitu gunakan Storytel sebagai aplikasi audiobook Indonesia. Kalian tinggal memilih rekomendasi buku atau mencari buku best seller di Storytel.

Lalu klik tombol play/ mulai. Maka kalian bisa mendengarkan beragam novel fiksi yang tersedia bahkan novel yang keren lainnya seperti Game of Thrones, Sapiens, Hunger Games, Mariposa, Dilan, Divortiare, Selamat Tinggal, Negeri Lima Menara, dan Harry Potter audiobook.

Keunggulan Aplikasi Audiobook Storytel

Bagaimana tuh mengenal aplikasi Storytel tadi, cukup menarik untuk kalian ketahui dan miliki bukan? selanjutnya terdapat beberapa keunggulan dan fitur keren dari aplikasi audiobook bahasa Indonesia bernama Storytel.

Berikut fitur yang tersedia di aplikasi Storytel versi premium antara lain,

Dapat Mendengar & Membaca tanpa Batas

Disini kalian sebagai pelanggan mampu untuk mendengar dan membaca seluruh jenis buku dan novel yang tersedia pada aplikasi. Bebas tiada batasan mau novel dan buku apapun itu.

Kalian tinggal mencari judul buku atau novel, kemudian play dan mulai. Maka otomatis audio dari novel atau buku akan langsung terdengar di telinga kalian.

Akses ke Ratusan Ribu Cerita

Selain di atas, yang tidak kalah menariknya lagi yaitu kalian bebas untuk bisa menakses ke berbagai cerita telah tersedia. Sampai ratusan biru cerita sudah tersedia lengkap. 

Sehingga kalian tidak akan habis bahan materi untuk di dengar pada waktu senggang bahkan di waktu ingin tidur malam.

Mulai coba secara Gratis

Kalian khawatir, bahwa di aplikasi audiobook Storytel juga terdapat layanan free trial selama 7 hari. Dimana kalian diberikan akses bebas untuk mencoba dan menggunakan secara full aplikasi Storytel di smartphone.

Anda bisa Membatalkan Kapan Saja

Selain itu, ketika kalian ingin tidak melanjutkan berlangganan, tinggal gunakan layanan Batalkan Berlangganan. Maka itu memudahkan kalian untuk tidak berlanggan.

Serunya Mendengar Buku di Aplikasi Storytel

Storytel, Aplikasi Audiobook Indonesia

Ketika saya membuka tampilan di aplikasi Storytel, pertama kali saya mengisi biodata seperti update foto, nama depan dan belakang. Kemudian karena sudah tidak sabar ingin mencoba buku dan novelnya.

Saya langsung saja deh menuju menu utama yaitu Home di aplikasi Storytel. Disini saya menemukan buku berjudul Dilan, dia adalah Dilanku tahun 1990.

Dalam buku berjudul Dilan terdapat 25 chapter yang harus di tuntaskan dalam waktu kurang lebih 8 jam, 50 menit, 20 detik untuk bisa menuntaskan seluruh kisah dalam buku Dilan.

Di halaman depannya, kalian bisa memilih chapter mana yang ingin didengar, lalu bisa untuk membookmark novel termasuk juga jika ingin mendownload. Kalian tinggal ketuk icon titik tigas, disana tertulis ada show book details, mark as finished, download book, give your friend a free trial, share dan jump back to the beginning.

Selain itu juga ketika kalian sedang mendengarkan buku A kemudian ingin mendengar buku yang lainnya tanpa menghilangkan buku A. Itu bisa banget jadi, kalian tinggal ketuk aja buku baru yang ingin di dengar.

Fitur Bookshelf di Storytel

Jika ingin melanjutkan chapter pada buku A, nanti ada menu namanya Bookshelf. Nah disitu muncul seluruh buku yang sedang kalian baca termasuk chapter terakhir kali yang didengar.

Jadi kalian tidak perlu takut dan khawatir ketinggalan dan bingung mau melanjutkan chapter selanjutnya pada buku A atau buku yang lainnya deh.

Ceritaku bersama Aplikasi Audiobook Storytel

Storytel, Aplikasi audiobook Bahasa Indonesia

Jujur sih ini adalah aplikasi audiobook Indonesia pertama kali yang Kang Yusuf gunakan selama ini. Awalnya ku kira seperti aplikasi baca novel/ buku seperti yang lainnya gitu.

Namun setelah ku telusuri lebih mendalam, terdapat banyak rekomendasi buku best seller yang bisa diketahui cukup dengan mendengarkan saja seperti, Harry Potter Audiobook, Game of Thrones, Sapiens, Hunger Games, Mariposa, Dilan, Divortiare, Selamat Tinggal, dan Negeri Lima Menara.

Kalian bisa dengan bebas untuk baca buku online mengggunakan aplikasi Storytel tersebut. Nah untuk kalian yang ingin tahu lebih akan fitur dan layanan yang tersedia di Storytel. langsung saja instal dan unduh. 

Berikut tautan untuk akses mendownload aplikasi audiobook Indonesia Storytel di Aplikasi Storytel untuk Android dan Aplikasi Storytel untuk iOS

Oia hampir lupa, sekarang aplikasi Storytel lagi ada promo menarik loh. Cukup membayar Rp. 39.000 kalian sudah bisa mendengar buku best seller, novel fiksi, sampai kisah Harry Potter audiobook nya.

Jadi buruan deh cobain dengan menginstall aplikasi Storytel sebagai media baca buku online kalian untuk mengisi waktu luang sambil mendengarkan novel fiksi dan buku best seller di aplikasi Storytel.

Penutup

Demikianlah artikel dari Kang Yusuf yang berjudulkan mengenai Storytel, Aplikasi Audiobook Bahasa Indonesia yang Keren dan Seru yang perlu untuk kalian gunakan.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di website Kang Yusuf.