√ Wujudkan 7 Ide Pernikahan Ini dengan Pinjaman Cepat Cair - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Wujudkan 7 Ide Pernikahan Ini dengan Pinjaman Cepat Cair

Table of Contents [Show]

     

    Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/centerpiece-mawar-merah-muda-dan-merah-dekat-silverwares-1045541/ 

    Saat ini ada banyak ide pernikahan yang bisa kamu aplikasikan. Itu artinya, variasi budget untuk mewujudkannya pun cukup beragam. Namun, jangan khawatir jika kamu membutuhkan dana untuk tambahan pesta pernikahan. Sebab, kini kamu bisa mengajukan pinjaman cepat cair.

    Nah, berikut ini kami akan coba paparkan beberapa ide pesta pernikahan kekinian yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

    Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-dalam-gaun-pengantin-putih-berpegangan-tangan-ke-pria-dalam-setelan-hitam-752842/ 

    1.      Ide Pesta Pernikahan Bertema Picnic

    Tema pernikahan bertema picnic saat ini banyak diminati. Selain unik, konsep pernikahan ini dirasa sangat ideal untuk kamu yang ingin mengadakan pesta di ruang terbuka.

    Picnic wedding bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikah dengan konsep yang berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya. Konsep ini tidak mengharuskan sepasang pengantin untuk bersanding terus-terusan di pelaminan.

    2.      Pesta Pernikahan Bergaya Winter Wonderland

    Ide pesta pernikahan ini berbasis dekorasi pernikahan unik dengan tema musim dingin. Cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari pesta pernikahan indoor yang unik dan elegan.

    Konsep pernikahan winter wonderland kental dengan nuansa warna putih, mulai dari dekorasi background, bunga, hingga kain. 

    3.      Pesta Pernikahan Bergaya Industrial

    Kamu sedang mencari konsep pernikahan yang instagramable? Tema industrial adalah pilihan yang paling tepat. Konsep industrial yang diaplikasikan pada pesta pernikahan ini sudah sering digunakan sebagai konsep café.

    Kamu juga bisa mewujudkan tema pernikahan ini dengan pinjaman cepat cair. Semua kebutuhan pernikahanmu bisa terpenuhi, karena pencairannya tergolong besar.

    4.      Pernikahan di Tepi Pantai

    Untuk tema pernikahan berikutnya ini mungkin sudah tidak asing kamu lihat. Ya, pesta pernikahan di pinggir pantai adalah keinginan bagi banyak pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

    Seperti yang kita ketahui, konsep pernikahan pantai akan memakan budget yang besar. Namun jangan khawatir, kini pinjaman cepat cair menawarkan solusi untuk mewujudkannya. 

    5.      Konsep Pernikahan Terrarium Wedding

    Tema pernikahan terrarium tengah populer saat ini. Tema ini berhubungan erat dengan eco-green. Tema terrarium wedding adalah pesta pernikahan di dalam ruangan yang sederhana, namun tampak begitu luar biasa.

    Kamu juga bisa mengkombinasikan konsep pernikahan ini dengan berbagai hiasan terrarium. Selain itu, kamu juga bisa memilih bola-bola kaca terrarium sebagai souvenir pernikahan yang unik.

    6.      Pernikahan Bertema Whimsical Wedding

    Tempat pernikahan berikutnya ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan ide pernikahan anti mainstream. Pesta pernikahan ini menonjolkan berbagai pilihan warna yang berani. Selain itu juga menonjolkan elemen non-tradisional yang unik.

    Konsep whimsical wedding saat ini bisa kamu wujudkan juga dengan pinjaman KTA online. Terlebih proses pengajuannya yang kini sudah semakin mudah.

    7.      Konsep Pernikahan Carnival Wedding

    Pernikahan bergaya carnival wedding merupakan salah satu konsep yang tergolong masih jarang diaplikasikan. Meski begitu, bukan berarti tema ini kurang menarik.

    Carnival yang dimaksud di sini bukan seperti tempat bermain anak-anak yang memiliki berbagai wahana-wahana menarik. Tema carnival adalah pesta pernikahan yang mampu menegaskan kesan romantis pada acara pernikahan.

    KTA: Solusi Pinjaman Cepat Cair untuk Modal Pernikahan

    Bingung mencari dana tambahan untuk modal pernikahan? Pinjaman KTA online bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu. Pasalnya, selain menawarkan kemudahan saat proses pengajuan, juga menawarkan pencairan yang tinggi.

    Proses pengajuan juga sudah bisa kamu lakukan melalui sebuah aplikasi. Sebut saja salah satunya pengajuan pinjaman melalui Aplikasi digibank by DBS yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

    Kenapa Harus di digibank by DBS?

    Ada banyak alasan kenapa kamu harus memilih Aplikasi digibank by DBS untuk mengajukan pinjaman cepat cair, khususnya untuk pesta pernikahan. Salah satu alasannya karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut kelebihan-kelebihan lainnya.

    1.      Proses Pengajuan Mudah dan Cepat

    Kamu bisa apply secara online kapan saja dan dimana saja. Proses apply pinjaman KTA online bisa langsung melalui situs go.dbs.com/kta dan Aplikasi digibank by DBS.

    2.      Proses Approval Cepat

    Setelah apply pinjaman, kamu hanya perlu menunggu maksimal 60 detik saja untuk proses approval secara online, dan tidak perlu menyertakan dokumen apapun, hanya nomor e-KTP dan NPWP

    3.      Pencairan Cepat dan Besar

    Proses pencairan akan langsung ke rekening DBS milik kamu. Pencairan dananya pun hingga Rp80.000.000.

    4.      Suku Bunga Kompetitif

    Aplikasi pinjaman cepat cair digibank by DBS menawarkan bunga mulai dari 0,95% flat per bulannya. Sangat ideal untuk pinjaman pesta pernikahan.

    5.      Aman dan Terpercaya

    Seperti yang kami singgung sebelumnya, produk pinjaman cepat cair dari DBS ini aman dan terpercaya. Pasalnya, produk ini sudah terdaftar di OJK.

    Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi digibank by DBS

    Jika kamu belum menjadi nasabah digibank by DBS, proses pengajuan harus melalui langkah-langkah berikut terlebih dahulu: 

    • Apply melalui situs go.dbs.com/kta. 

    • Tunggu proses approval dalam waktu 60 detik saja. 

    • Download Aplikasi digibank by DBS. 

    • Lakukan verifikasi biometrik dengan agen resmi dari digibank by DBS. 

    • Pencairan akan langsung dikirim ke rekening digibank by DBS milik kamu hingga Rp80.000.000. 

    Jika sudah menjadi nasabah, silahkan langsung saja ikuti langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman cepat cair berikut:

    • Masuk ke aplikasi dan pilih menu “Personal Loan”.

    • Isi informasi data diri.

    • Tunggu konfirmasi maksimal 1 menit.

    • Silahkan kamu pilih limit pinjaman.

    • Pilih tenor sesuai keinginan dan kemampuan finansial.

    • Pencairan  akan diproses secara real-time hingga Rp80.000.000.

    Pinjaman cepat cair di digibank KTA pada Aplikasi digibank by DBS bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk kamu yang membutuhkan modal menikah. Yuk, ajukan sekarang juga dan dapatkan pencairan dana hingga Rp80.000.000.

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hosting Indonesia DomaiNesia
    /* */