Rekomendasi Pembuatan Website Toko Online Gratis Berkualitas

Rekomendasi Pembuatan Website Toko Online Gratis Berkualitas. Di saat sekarang yang serba internet, apakah Anda masih bingung dan kesusahan untuk membuat sebuah webstore/ toko online?

Jika itu yang Anda jumpai, maka Anda telah tepat mengunjungi website Kang Yusuf yang mana disini akan mengulas sebuah layanan yang mampu membuat website toko online yang keren dan bagus.

Perlu Anda ketahui bahwa rata-rata user atau client ketika ingin mencari informasi  yang dia inginkan dengan cara mengetikannya di browser atau search engine.

Termasuk juga calon pembeli ingin tahu apakah usaha tersebut dapat dipercaya dengan melihat website resminya.

Oleh karena itu, Anda sebagai owner harus mempersiapkan semuanya itu. Termasuk harus mempunya webstore/ toko online untuk melayani dan memberikan informasi terhadap semua layanan usaha Anda kepada mereka.

Nah untuk rekomendasi dari Kang Yusuf, silahkan Anda simak ulasannya dibawah ini.

Rekomendasi Pembuatan Website Toko Online Gratis Berkualitas 

Rekomendasi Pembuatan Website Toko Online Gratis Berkualitas

Pastinya Anda ketika membuat sebuah webstore/ toko online, ingin mendapatkan layanan dan fitur yang serba lengkap dan mudah di gunakan.

Termasuk tampilan webstore yang keren dan profesional, dan juga sudah support bermacam jenis pengiriman barang dan metode pembayaran.

Oleh karenanya, Kang Yusuf menyarankan dan merekomendasi AVANA sebagai platform untum membuat webstore/ toko online yang berkualitas dan terbaik.

Untuk informasi lengkap mengenai apa itu AVANA dan layanannya, simak berikut ini ya.

Mengenal AVANA

AVANA merupakan perusahaan SaaS yang membantu brand owner agar dapat berjualan online secara optimal melalui berbagai saluran penjualan.

Itu semuanya bisa Anda mulai dari website hingga Media Sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line dan Telegram.  

AVANA juga menawarkan lebih dari 20 fitur unggulan yang memudahkan pengelolaan bisnis secara digital, mulai dari manajemen produk & stok.

Sudah terintegrasi toko online, manajemen pesanan sosial media, hingga fitur untuk manajemen reseller.

Selanjutnya adalah fitur yang AVANA berikan kepada Anda ketika membuat sebuah webstore/ toko online disini.

Fitur AVANA sebagai Webstore/ Toko Online Terbaik

Disini beberapa alasan mengapa Kang Yusuf merekomendasikan Avana untuk meningkatkan omset bisnis Anda sebab Avana mempunyai fitur yang sangat menunjang untuk kebutuhan webstore/ toko online Anda.

Berikut ini adalah fitur webstore/ toko online yang berikan kepada Anda antara lain sebagai berikut,

1. Webstore yang Responsif

Pastinya sebuah webstore/ toko online yang responsif terdapat semua device lebih disukai user bahkan Google. 

Sebab jika website store/ toko online yang Anda ciptakan tidak respontif dengan perangkat penggunanya, makan akan membuat user tidak nyaman untuk menjelajahi webstore/ toko online Anda.

2. Beragam Desain Profesional

Di Avana telah tersedia beragam jenis desain yang profesional dan tentunya elegant.

Sehingga Anda di mudahkan untuk menentukan dan memilih jenis desain yang cocok untuk usaha atau bisnis dengan webstore Anda.

3. Banyak Pilihan Tema yang Bagus

Sebuah webstore/ toko online akan terlihat lebih menarik bagi pengunjung ketika tampilan atau tema yang digunakan itu bagus dan user friendly.

Dengan menggunakan Avana Anda tidak perlu bingung dan susah mencari tema yang bagus. Disini Anda tinggal pilih, setting, dan atur sedemikian rupa yang Anda inginkan untuk webstore/ toko onlinya.

4. Metode Pengiriman dan Pembayaran yang Lengkap

Menariknya lagi bahwa di Avana untuk pilihan metode pengiriman barang sudah di sediakan, sehingga Anda tinggal memilih jasa untuk pengiriman barang sesuai dengan tujuan Anda.

Termasuk juga untuk metode pembayarannya pun sudah ada dan lengkap. Jadi lebih mudah, praktis, dan efesien pastinya.

Bagaimana nih menurut Anda? Tertarik bukan untuk buat website gratis bersama AVANA. Langsung aja yuk kunjungi website resminya AVANA.ID.

Penutup

Demikian artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengupas mengenai Rekomendasi Pembuatan Website Toko Online Gratis Berkualitas.

Dimana Anda semuanya bisa menggunakan seluruh fitur dari AVANA yang keren dan canggih untuk meningkatkan profit dalam usaha dan bisnis Anda.