Arti Prik dan Bocah Prik dalam Bahasa Gaul Artinya

Bahasa gaul sering kali kita jumpai di beragam media sosial seperti Twitter, Instagram, bahkan Facebook. Namun kebanyakan kita menjumpainya di Twitter.

Di Twitter banyak sekali cuitan atau curhatan beragam jenis netizen +62 yang terkadang lucu dan membuat penasaran kalau di simak bahkan di usut.

Arti Prik dan Bocah Prik dalam Bahasa Gaul

Termasuk bahasa gaul yang satu ini yaitu Prik atau Bocah Prik. Termasuk arti bocah prik dalam bahasa gaul.

Darimana juga asal muasal bahasa gaul Prik tersebut muncul dan penjelasannya. Silahkan deh kamu simak artikel berikut ya.

Apa itu Prik Artinya ?

Dimana nih kamu membaca dan menemukan kata Prik ? Kalau mimin sih sering menjumpai kosakata gaul gitu di media sosial bernama Twitter.

Kata Prik seringkali digunakan ketika membicarakan orang lain, disini yang dijadikan pembahasan adalah anak kecil bahkan orang dewasa juga terkena dari ucapan prik di bahasa gaul tersebut.

Baca Juga Artinya Happy Kiyowo dalam Bahasa Gaul

Prik adalah sebuah ucapan atau mengatakan orang lain itu buruk. Dalam bahasa gaul sendiri prik adalah jorok atau jijik. Jadi melihat orang lain yang terlihat jorok atau jijik itu di katakan prik sebagai bahasa gaul anak muda zaman sekarang.

Arti Prik di Twitter dalam Bahasa Gaul

Kemudian di media sosial sendiri yang bernama Twitter, penggunaan kata Prik ini sering kali di jadikan statur bahkan thread yang mengupas ketidaksukaan terhadap orang lain. Dalam bahasa gaul sendiri tidak mengupas detailnya, namun secara artinya prik adalah jijik atau jorok. 

Arti Bocah Prik dalam Bahasa Gaul ?

Muncul sebuah kalimat Bocah Prik, lalu dalam bahasa gaul sendiri, apa itu bocah prik? Jika kita ambil kesimpulan dari artikel ini, arti bocah prik adalah bahasa gaul bocah yang jorok sehingga terlihat jijik untuk dilihat.

Sering kali bocah prik terlihat di pinggiran kali yang berbaju kusam, prik atau jorok bahkan jarang mandi. Disini yang di bahasa adalah artinya ya, bukan menyebutkan siapa itu orangnya.

Jadi kalau dalam bahasa gaul sendiri itu sebagai kata alias baru. Dari bocah jorok menjadi bocah prik yang artinya anak atau bocah yang jorok.

Contoh Penggunaan Arti Kata Prik dalam Keseharian 

Berikut beberapa penerapan agar kamu tidak salah arti dan bingung menjelaskan bocah prik itu apa?

  1. Edhan lu broo, kayak bocah prik aje lu.
  2. Mandi sono, lu seminggu kagak mandi udah kayak bocah prik aja dah.
  3. Lu kalau gini terus jarang mandi, lama-lama gwe panggil jadi bocah prik lu.

Apa Arti Prik dalam Bahasa Gaul ?

Apa Arti Prik dalam Bahasa Gaul

Kesimpulan dari pembahasan ini yaitu arti prik dalam bahasa gaul adalah ungkapan lain dari kata jorok, sehingga terlihat menjijikan untuk di lihat oleh orang lain. Bahasa gaul prik artinya adalah jorok atau jijik. 

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengupas terkait Arti Prik dan Bocah Prik dalam Bahasa Gaul di Twitter yang sempat Viral di media sosial.

Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa kema