Apa Arti OOTD dalam Bahasa Gaul di Twitter dan Instagram?

Muncul kosakata gaul OOTD di kalangan remaja menjadikan perbincangan netizen +62 di media sosial seperti Instagram, dan Twitter.

Pasti kamu tahu deh kalau media sosial bernama Twitter sering sekali bermunculan kosakata dan bahasa gaul yang jarang sekali kita temui di kamus besar bahassa Indonesia.

Menariknya bahasa gaul itu terus berkembang dan semakin ramai di gunakan oleh anak-anak remaja netizen +62.

Arti OOTD dalam Bahasa Gaul di Twitter dan Instagram

Nah disini Kang Yusuf ingin ngasih tahu ke kamu sekalian mengenai arti ootd dalam bahasa gaul.

OOTD Artinya

Singkatan dari ootd adalah Outfit of the Day. Bahasa ootd ini merupakan penerapan dari gaya hidup anak remaja zaman sekarang. 

Dimana mereka lebih menyukai fashion yang trending dan serba hit di media sosial seperti Instagram, Twitter, TikTok bahkan dari media luar lainnya.

Hal ini menjadi banyak sekali gaya atau style anak muda yang keren dan trendy di masa kini.

Outfit of the Day Artinya 

Outfit of the Day atau di singkat dengan OOTD, Artinya ootd adalah pakaian hari ini versi bahasa Indonesia. Sehingga ramainya hastag ootd menjadi trending di media sosial ketika kalangan remaja mencantumkan tagar ootd di medsosnya.

Arti OOTD dalam Bahasa Gaul

Bahasa gaul ini bermunculan dari kalangan remaja yang serba hits dan trending. Termasuk ootd artinya dalam bahasa gaul. Arti dari singkatan ootd sendiri Outfit of the Day. Dimana sebagai fashion anak muda yang serba gaul dan hits di kalangannya mereka.

Arti OOTD Style Remaja 

Anak remaja lebih mudah untuk mencari informasi yang trending dan penuh gaya di dalam menggunakan pakaian terutama dalam fashion style. Termasuk dalam penggunaan bahassa gaul mereka.

Artinya ootd style pada remaja yaitu style yang anak remaja gunakan untuk nongkrong dan hangout bersama temen-temen mereka di tempat tongkrongan yang pastinya.

Anak remaja lebih bergaya daripada orang tua yang belum mengerti dan mengenal style terutama dalam ootd di dalam bahasa gaul.

Apa Arti OOTD dalam Instagram 

Selanjutnya di media sosial bernama Instagram pun tidak mau kalah dengan update yang trending di kalangan remaja terutama netizen +62 ini. 

Lalu apa arti ootd di dalam Instagram tersebut? Jika kamu perhatikan bahwa ootd sendiri lebih ke life style atau gaya hidup pada penggunaan fashion atau busana.

Dimana fashion nya lebih kekikian dan trendy untuk anak muda gunakan ketika nongkrong keluar dengan temen temennya.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengupas tentang Apa Arti OOTD dalam Bahasa Gaul di Twitter dan Instagram? Semoga bisa memberikan wawasan buat kamu semuanyanya ya.

Terima kasih sudah membaca artikel artinya ootd dalam bahasa gaul.