ZenCore Hadir untuk Meningkatkan Kemampuan Otak Anak

Anak yang sehat tentunya suka bereksplorasi dan lebih aktif daripada anak-anak lainnya. Dimana masa pertumbuhan sejak kecil ini termasuk waktu penting.

Penting bagi si anak untuk mendapatkan asupan vitamin, protein, mineral, dan termasuk kemampuan otak untuk bisa menerima informasi yang didapatkan.

Disinilah Anda sebagai orang tua harus pintar dan cepat untuk memberikan respon serta kegiatan positif bagi kebutuhan otak si kecil.

Kini telah hadir Zenius dengan fitur ZenCore, sebagai sebuah platform yang canggih dan penting untuk melatih dan meningkatkan kemampuan daya otak anak.

Aplikasi Zenius dengan Fitur ZenCore

Aplikasi Zenius dengan Fitur ZenCore untuk Mengasah Kemampuan Otak

Aplikasi Zenius ini hadir dengan menumbuhkan rasa penasaran dan cinta akan proses belajar di dalam diri semua orang di mana pun dia berada.

Yang mana segala bentuk proses belajar dapat dilakukan dengan penuh semangat dan penuh rasa kemerdekaan. 

Sebab adanya semangat kemerdekaan belajar itu, Zenius hadir untuk bisa bersama-sama merangkai Indonesia yang cerdas dan cerah. 

ZenCore memberikan pelatihan dengan metode adaptive learning. Sehingga ZenCore cocok untuk segala usia, baik untuk persiapan AKM, UTBK, Ujian Mandiri universitas & sekolah kedinasan, tes CPNS, hingga rekrutmen pekerjaan loh.

Alasan Menggunakan ZenCore

Tentunya dengan banyak manfaat dan latihan yang diberikan oleh layanan pada aplikasi Zenius dengan adanya fitur ZenCore. 

Terdapat beragam manfaat dan alasan mengapa Anda perlu mencoba dan download aplikasi Zenius tersebut ini.

Nah berikut ini alasan bagi Anda untuk mencoba fitur ZenCore dari aplikasi Zenius.

#1 Aplikasi yang User Friedly

Aplikasi Zenius sangat responsif di semua jenis perangkat smartphone baik Android maupun iPhone.

Disini saya sebagai pengguna smartphone Anda sangat suka dan nyaman menggunakan aplikasi Zenius untuk belajar dan mengasah kemampuan otak anak.

Belajar dirumah menjadi lebih menyenangkan dan tentunya sangat asyik dan tidak membosankan sekali.

#2 Tampilan yang Menarik

Ketika Anda berselancar dan mencari beragam layanan dari aplikasi Zenius salah satunya yaitu ZenCore. 

Pastinya Anda akan langsung faham dan mengerti untuk bisa mengikuti langkah demi langkah untuk mengerjakan beragam latihan dan soal yang ada.

#3 Aplikasi yang banyak Pilihan

Aplikasi belajar online ini mempunya beragam jenis menu dan fitur pilihan untuk anak Anda belajar secara online dirumah.

Dimana Anda bisa dengan leluasa melihat dan mengecek bagaimana anak belajar dengan soal-soal yang diberikan pada aplikasi Zenius tersebut.

Banyaknya pilihan yang ada, akan memudahkan anak untuk terus mengasah kemampuan otak untuk belajar demi melatih kemampuan otak dengan maksimal.

#mulaidarimanaaja Anda bisa dengan mudah untuk bisa download aplikasi Zenius. Sebab di semua perangkat sudah bisa memilikinya.

Langkah Instalasi Aplikasi Zenius

Download Aplikasi Zenius

Berikut adalah langkah demi langkah agar Anda bisa mempunyai aplikasi belajar online yang keren bernama Zenius ini.

  • Silahkan buka Play Store/ App Store
  • Ketikan Zenius
  • Kemudian Anda pilih Install dan Download
  • Setelah selesai mendownload Zenius
  • Lalu Anda harus mengisi data diri
  • Anda bisa login menggunakan akun Gmail atau Facebook
  • Selanjutnya isi akun email dan buat kata sandi Anda
  • Akan ada kode OTP untuk verifikasi ke alamat email Anda
  • Masukan 4 digit kode OTP
  • Klik Verifikasi
  • Selesai deh pendaftarannya

Tahap selanjutnya Anda perlu mengisi data diri sebagai pengguna, yaitu bertuliskan. Saya seorang... Siswa, Orang Tua, Guru, dan Umum.

Anak saya belajar di, Kelas 1- Kelas 12 dan Gap Year. Silahkan pilih Lanjut.

Itu semuanya silahkan Anda sesuaikan dengan data keluarga Anda. 

Muncul menu tujuan pembelajaran yaitu, ada piliha antara lain. Saya tertarik belajar... Mengajari anak, Memberi anak materi untuk menaikkan kompetensi, Liat-liat, dan UTBK.

Selanjutnya Klik Mulai Belajar.

Di bagian dashboard Anda bisa untuk melakukan verifikasi nomor Hp untuk memudahkan mendapatkan informasi dari aplikasi Zenius.

Fitur ZenCore untuk Pengembangan Diri

Fitur ZenCore yang Keren di Zenius

Aplikasi Zenius dengan fitur ZenCore ini terus memberikan pengembangan dan layanan yang sangat keren dimana bisa memberikan latihan yang terbaik untuk anak Anda.

Dimana beragam jenis latihan soal serta video yang menarik. Sehingga dengan mudah bagi anak Anda untuk belajar sehingga bisa mengasah dan meningkatkan kemampuan otak anak dengan maksimal.

Tentunya teknologi yang canggih dan kompleks ini lah yang memberikan beragam kemudahan bagi semua orang tua termasuk para pengguna aplikasi Zenius.

Sekarang belajar online Andaa tidak perlu khawatir, sebab sudah ada Zenius sebagai aplikasi yang siap memberikan pelajaran bagi anak Anda untuk terus belajar dengan optimah bersama Anda dirumah.

Berikut beberapa gambar setelah saya mencoba belajar dengan pilihan dari fitur ZenCore yang patut untuk Anda coba.

Latihan Verbal Logic di ZenCore

Fitur ZenCore Praktik

Jadi di fitur ZenCore ada 3 praktik yang bisa Anda coba yaitu, 

  1. Matematika
  2. Verbal Logic
  3. Bahasa Inggris

Setelah Anda menyelesaikan latihan soal, diakhir akan terdapat score yang Anda raih dari latihan tersebut.

Buruan Download dan Install Zenius

Sekarang #mulaidarimanaaja nih untuk memakainya, dan bagaimana dengan Anda yang belum tahu akan aplikasi Zenius ini? Tentunya kepingin banget donk untuk mencoba dan memilikinya.

Adapun untuk mempunya aplikasi Zenius ini Anda bisa mendownloadnya di Android dan iPhone dengan link berikut Play Store dan App Store.

Setelah Anda melakukan download dan instalasi aplikasi Zenius tersebut. Silahkan Anda mengikuti langkah demi langkah untuk bisa menggunakan fitur ZenCore di aplikasi Zenius yang keren ini.

Ikuti Media Sosial Zenius 

Bagi Anda yang ingin terus mendapatkan informasi update dari Zenius. Silahkan Anda bisa mengikuti dan terus mengecek akun media sosial Zenius.

Berikut akun media sosial Zenius nya.

  • Follow Instagram Zenius --> Disini
  • Follow Twitter Zenius --> Disini
  • Subscrive YouTube Channel Zenius --> Disini

Penutup

Demikianlah artikel dari Kang Yusuf mengenai tips teknologi dalam aspek pendidikan yang berjudulkan mengenai ZenCore hadir untuk meningkatkan kemampuan otak anak.

Belajar daring atau online sekarang lebih mengasyikan dengan adanya aplikasi Zenius dirumah bersama keluarga.