Samase: Baju Muslim Berkualitas di Banten

Samase: Baju Muslim Berkualitas di Banten. Tentunya Anda sebagai para muslim di Indonesia umumnya menyukai pakaian berbusana muslim yang syar'i.

Selain design yang bagus, pastinya lebih suka dan nyaman dengan pakaian yang berbahankan lembut dan adem ketika di gunakan.

Kita sebagai umat muslim, sering kali menggukan pakaian busana muslim di hari-hari tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.

Dan pastinya bagi setiap kaum laki-laki pada hari juma't selalu menggunakan baju muslim untuk mengerakan shalat jum'at di masjid.

Nah disini Kang Yusuf akan memberikan informasi menarik kepada Anda yang menyukai dan ingin membeli pakaian baju muslim dengan kualitas oke yang berada di daerah Serang, Banten, Indonesia.

Yuk simak pembahasannya berikut dibawah ini.

Samase: Baju Muslim Berkualitas di Indonesia

Samasehouse Baju Muslim Berkualitas di Banten

Baju muslim dengan tema islami yang dibuat secara profesional dan kekinian ini bisa Anda dapatkan di website http://www.samasehouse.com/.

Bagi setiap orang muslim di negara Indonesia, insya allah sudah memiliki dan mempunyai pakaian muslim sejak masa kecil sampai dewasa.

Tentunya jenis design pakaian muslimnya pun berbeda-beda dan bervariasi sesuai dengan kenyamanan dan kesukaan Anda masing-masing.

Nah kini telah hadir produk lokal buatan Indonesia yang perlu Anda coba untuk melihat dan membeli produk busana muslim bernama SAMASE.

Sebagai pengusaha yang memproduksi pakaian busana muslim ini. Tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk Anda yang sedang mencari pakaian muslim harga yang affordable.

Terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Serang, Banten, dan sekitarnya. Perlu deh mencari tahu lebih jelas bahkan langsung cek ke toko (distributor resmi) pakaian muslim buatanya tersebut.

Disini Anda tidak perlu khawatir loh, sebab sudah Kang Yusuf siapkan informasi lengkapnya dibawah ini.

Alamat Samase di Banten

Adapun alamat official Samase di Banten (Jariyah Muslim Store) berada di Jalan Yusuf Martadilaga (Yumaga) No 46 (Samping Rumah Sakit Bedah Benggala), Cipare, Kota Serang, Banten. Kode pos 42117.

Kontak No Hp dan WhatsApp

0878 3123 1015 / 0812 8099 2826

Akun Instagram (IG) Samasehouse

@samasebanten / @jariyahmuslimstore

Google Maps Samasehouse

Penutup

Demikianlah artikel dari Kang Yusuf yang berjudulkan mengenai Samase: Baju Muslim Berkualitas di Indonesia yang harus Anda coba.

Silahkan pilah dan pilih jenis baju muslim yang cocok untuk Anda miliki dalam memenuhi kebutuhan ibadah dan pakaian muslim Anda dan keluarga Anda.