bluMusical Sebagai Inspirasi Meraih Finansial Bagi Milenial

bluMusical Sebagai Inspirasi Meraih Finansial yang Milennial

Bagi anak milennial pastinya di dalam mengatur strategi keuangan ini merupakan  sebuah hal yang penting untuk diketahui dan dipelajari.

Sebab jika tidak bisa mengatur keuangan secara bijak dan tepat. Yang ada nantinya menyesal dan bingung bagaimana itu arus uangnya mengalir kemana aja.

Beberapa waktu yang lalu BCA Digital mengadakan event yang menarik yaitu nonton bluMusical. Saya pun ikutan nonton bluMusical di dua platform media yaitu Youtube dan Instagram Live.

Asyik banget deh kisah dan cerita yang disampaikan oleh para generasi milennial di dalam mengupas kisah finansial mereka pada event tersebut.

Asyiknya Nonton bluMusical 

Asyiknya Nonton bluMusical di Instagram
Nonton bluMusical di Instagram

Di awal saya melihat dan nonton bluMusical di YouTube begitu banyak antusias dari para penonton yang memberikan komentar positif dan respon dari event tersebut.

Nonton bluMusical di Youtube

Saya pun ikutan nimbrung komentar deh wkwkwkww. Tidak kalah saing juga di IG live. Ternyata cukup banyak juga ya para blogger dan netizen yang menyaksikan event bluMusical di instagram.

Di mulai dari pembukaan dari Kak Yura Yunita yang kemudian dilanjutkan pentas musik yang keren dan asyik banget untuk di tonton sampai habis.

Nah buat Anda yang ingin nonton bluMusical bisa banget loh. Silahkan untuk cek langsung deh ke akun Youtube berikut ini.

 

Mengenal Aplikasi blu

Mengenal Aplikasi blu by BCA Digital

Nah pada artikel ini saya sebagai admin Kang Yusuf akan sharing pengalaman kepada Anda sebagai rekan pembaca di artikel Kang Yusuf terkait aplikasi blu ini.

Tentunya mengapa ini Kang Yusuf angkat menjadi sebuah artikel sebab banyak informasi yang menarik dan keren dari aplikasi ini yang perlu Anda ketahui dan pelajari.

Nah yang perlu Anda ketahui bahwa aplikasi blu ini sebagai platform perbankan next-generation yang keren dan sangat user friendly.

Dimana kalangan anak muda bahkan tua ketika menggunakannya pasti nyaman dan mudah untuk di fahami.

Download Aplikasi blu

#MulaiLangkahmu #YangPentingLakuin Nah buat Anda yang belum mempunyai aplikasi blu by BCA Digital. Silahkan deh butuan untuk download aplikasi blu di smartphone Anda masing-masing. 

Aplikasi blu ini bersifat free alias gratis. Semua perangkat smartphone baik android maupun iPhone bisa untuk mendownload dan memiliki aplikasi blu tersebut.

Berikut link untuk download aplikasi blu di Play Store dan App Store.

Terdapat banyak menu pilihan dan fitur yang diberikan oleh aplikai blu untuk mensukseskan dan meraih mimpi financial Anda.

Silahkan donwload aplikasi blu di smartphone Anda ya. Inget aplikasi blu by BCA Digital bukan yang lain ya. Jadikan aplikasi blu ini sebagai tabungan online blu Anda.

Dapatkan beragam manfaat dan fitur menarik dari tabungan online blu tersebut. Yuk #MulaiLangkahmu dan #YangPentingLakuin aja dulu.

Akan banyak event dan informasi menarik lainnya, termasuk Anda perlu nonton bluMusical di waktu selanjutnya untuk lebih faham dan mengetahui update terbaru dari aplikasi blu by BCA Digital.

Alasan Memakai Aplikasi blu by BCA Digital

Download Aplikasi blu by BCA Digital
Download Aplikasi blu by BCA Digital

Mengenai alasan dan ketertarikan saya menggunakan aplikasi blu by BCA Digital ini antara lain,

1. Onlіnе ѕеlаmа 24 jаm, 7 hаrі ѕеmіnggu

Aрlіkаѕі blu hаdіr ѕеlаmа 24 jаm nоnѕtор ѕеtіар hаrіnуа, Sеhіnggа bіѕа mеngаkѕеѕnуа kараnрun dibutuhkan. 

Ingin bеrаdа jаuh dаrі rumаh ѕеkаlірun, asal аdа kоnеkѕі іntеrnеt dаn jugа роnѕеl ріntаr, bіѕа mеnggunаkаn layanan dаrі aplikasi blu bу BCA Digital.

Menariknya lаgі уаіtu арlіkаѕі blu jugа sudah tеrkоnеkѕі kе sistem BCA. Sehingga ѕоаl kеаmаnаn ѕudаh tіdаk dіrаgukаn lаgі. Jadi Andа bіѕа lаngѕung mеnсоbаnуа sekarang jugа.

2. Untuk Tujuаn Kеuаngаn Apasaja Bіѕа!

Di арlіkаѕі blu bу BCA Dіgіtаl Andа bіѕа menentukan арарun tujuаn kеuаngаn. Dіѕаnа tеrdараt 10 tаbungаn dаlаm 1 rekening, ѕеhіnggа Andа bisa mеnggunаkаnnуа ѕеjаlаn dеngаn kеbutuhаn dі mаѕа dераn.
 
Dіѕіnі Andа juga bіѕа mеlаkukаn реmbауаrаn аtаu реmbеlіаn dаrі ѕаtu арlіkаѕі. Sehingga tidak реrlu rероt untuk mеngunduh bаnуаk арlіkаѕі untuk mеlаkukаn реmbауаrаn аtаu реmbеlіаn.

Kini арlіkаѕі blu tеlаh dіlеngkарі dеngаn fitur top-up uаng uаng еlеktrоnіk dаn tаrіk tunai dі ATM BCA. 

Nah bаgі Andа уаng kebetulan іngіn раtungаn dеngаn tеmаn-tеmаn, bіѕа jugа membuka rеkеnіnguntuk раtungаn оnlіnе уаng mаmрu mеnаmрung ѕеbnауаk 25 оrаng.
 
3. Bеbаѕ Bіауа Admіn

Aрlіkаѕі blu mеnggrаtіѕkаn bіауа аdmіn dаn bіауа tаrіk tunаі dі ATM BCA. Sehingga Anda bіѕа mendapatkan bebas bіауа trаnѕfеr ke BCA dаn grаtіѕ.

Hіnggа 20 kаlі dі 2 bulаn реrtаmа trаnѕfеr kе bаnk lаіn аtаu tор-uр ѕаldо Gopay dеngаn ѕаldо роrtоfоlіо rаtа-rаtа bulаnаn Rp1 jutа. 

Fitur blu by BCA Digital untuk Meraih Merdeka Finansial

Tabungan Online blu Beserta Fitur Menariknya
Tabungan Online blu Beserta Fitur Menariknya

bluSaving

Disini Anda sebagai nasabah di aplikasi blu by BCA Digital dapat dengan mudahnya untuk mengalokasikan ke tabungan yang tersedia pada sub-rekening yang terdapat ‎pada fitur bluSaving, dimana ini akan membantu Anda sebagai nasabah dalam memisahkan pemasukan sesuai pos-pos ‎keuangan yang telah ditentukan.‎

bluGether

Nah buat Anda nih yang suka patungan saat kumpul bareng teman nongkrong, kini Anda sudah bisa memanfaatkan fitur ‎bluGether di blu loh. Dengan adanya fitur ini Anda bisa patungan sebab fitur bluGether ini sebagai rekening bendahara untuk membayar kas atau patungan. ‎

Menariknya lagi para anggota yang telah diundang bisa melihat langsung mutasi rekeningnya lebih ‎transparan dan terbuka. Sehingga semua teman dan rekan Anda bisa melihatnya apa adanya.

bluDeposit

Selanjutnya nih ada fitur bluDeposit yang dijadikan sebagai fitur andalan untuk Anda yang menyukai dan tertarik untuk berinvestasi. Dengan adanya fitur ini ‎akan sangat berguna bagi Anda dan para nasabah yang tidak memiliki keperluan mendesak baik dalam dalam jangka pendek ‎dan panjang dengan menginvestasikan uangnya melalui fitur bluDeposit ini. 

Pastinya asyik donk dengan adanya sistem pembukaan ‎deposito di bluDeposit yang begitu mudah dan simpel dengan top up melalui rekening blu.‎ Jadi Anda ingin menggunakan fitur blu yang mana nih ?

Impian Ku untuk Meraih Finansial bersama blu BCA Digital

Merdeka Finansial adalah kondisi dimana seseorang berada di level tidak perlu khawatir lagi terhadap semua pos pengeluaran, hidup tanpa cicilan hutang, memiliki  tabungan, tersedia  dana darurat  guna keperluan mendesak, dan juga memiliki investasi untuk kebutuhan jangka panjang. 

"Setiap orang unik dan ngga bisa di-compare, dengan skill, talenta dan tujuan yang berbeda. Yang penting bukan masalah berapa nominal yang ada di rekening kita, tapi seberapa jauh kita bisa berkembang." -Raymond Chin, CEO Ternak Uang

Sehingga ini lah impianku untuk bisa meraih finansial bersama aplikasi blu yang keren.

  • Bisa belajar dan update terkait menabung dan memanagement finansial yang baik
  • Bisa efektif dan tepat di dalam mengatur keuangan
  • Bisa jelas dan terarah untuk menabung online di masa sekarang
  • Mempunyai tabungan dimasa yang akan datang
  • Dan lain-lain

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan tentang bluMusical Sebagai Inspirasi Meraih Finansial Bagi Milennial.

Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda para milennial untuk bisa menabung yang lebih efektif dan efesion di masa yang akan datang.