Apa itu War Axe dalam Item Hero Mobile Legend

Simak maksud dari War Axe dalam Item Hero Mobile Legend. Item dengan overpower bernama War Axe ini dengan hits di dalam perbincangan game mobile legend.

Pastinya kalian sebagai gamers Mobile Legend sudah tahu pasti dan mengerti informasi mengenai item War Axe tersebut.

Banyak sekali hal menarik lainnya mengenai item bernama War Axe pada game mobile legend tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dan detailnya silahkan kamu baca dan simak sampai tuntas berikut ini ya.

War Axe

War Axe atau artinya kapak perang artinya sebuah kapak yang dirancang khusus untuk pertempuran yang sengit. Dimana dengan adanya simbol kapak perang ini sebagai versi khusus kapak utilitas. 

Yang membuktikan adanya kekuatan yang hebat dan overpower pada item war axe di game mobile legend tersebut. Banyak yang cocok untuk digunakan di satu tangan, sementara yang lain lebih besar dan dikerahkan dua tangan. 

Apa itu War Axe dalam Item Hero Mobile Legend

Apa itu War Axe dalam Item Mobile Legends
Apa itu Item War Axe dalam ML

Para penggemar game mobile legend pasti sedang kepo dan ingin tahu apa maksud dari war axe yang sedang trends sebagai item yang fenomenal tersebut.

Item War Axe

Yang perlu kamu ketahui bahwa Item War Axe merupakan salah satu item baru yang hadir pada update next sebelumnya, item ini merupakan item physical yang cocok digunakan oleh hero fighter.

Item War Axe sendiri merupakan salah satu item yang tergolong kategori murah di Shop, hanya dengan 1980 gold saja kamu sudah bisa mendapatkan item yang berguna ini.

Efek aktif dari War Axe

Terdapt efek yang aktif yang diberikan oleh War Axe memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh seorang fighter, item ini membuat kamu mendapat beberapa tambahan atribut yang berguna.

Dengan adanya menggunakan tambahan atribut yang bisa kamu dapatkan yaitu berupa tambahan  physical attack, HP, dan cooldown reduction.

Efek Pasif dari War Axe

Disini War Axe memiliki kemampuan pasif yang unik dan tidak bisa digunakan oleh semua tipe hero.

Dengan adanya efek pasif ini yang bisa kamu dapatkan adalah bisa memberikan damage tambahan dan physical penetration ketika kamu memberi damage selama 3 detik yang bisa di-stack hingga 8 stack.

Kelebihan dan Kekurangan Item War Axe

Kelebihan. Adanya segala atribut yang diberikan maka item ini memiliki kelebihan yang cukup banyak, yang pertama tentunya item ini memiliki harga yang murah dari pada item yang lain.

Menariknya lagi yaitu item ini juga memberikan beberapa tambahan yang penting bagi fighter seperti physical attack, physical penetration, HP, dan cooldown reduction.

Kekurangan. Item War Axe yang overpower ini ternyata memiliki kekurangan, kekurangan paling utama dari item ini sendiri adalah kemampuannya tidak bisa dipakai secara maksimal di semua tipe hero.

Adapun jenis dan tipe hero yang memiliki pengurangan efek pasif dari item War Axe antara lain ada marksman, mage, dan support.Tipe-tipe hero tersebut mendapatkan pengurangan setengah dari stack yang bisa diberikan. Referensi https://ggwp.id/

Penutup

Demikianlah artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengenai Apa itu War Axe dalam Item Hero Mobile Legend yang keren dan hits di dalam pertarungan game mobile bernama Mlobile Legend.

Terima kasih sudah membaca artikel apa itu war axe.