Anda Ingin Kuliah di Berlin, Jerman ? Simak Info Menariknya Disini

Anda Ingin Kuliah di Berlin, Jerman ? Yuk Simak Info Menariknya Disini. Siapa yang tidak mengenal kota Berlin, yes Berlin adalah ibu kota dari negara Jerman.

Jerman аdаlаh negara уаng сukuр dіѕеgаnі dari berbagai bidangnya, ѕереrtі реndіdіkаn, tеknоlоgі, gaya hіduр hingga ѕераk bolanya іnі mеmаng ѕаngаt menarik untuk diperbincangkan.
 
Nеgаrа уаng bеrbеntuk Rерublіk Fеdеrаl іnі tеrlеtаk dі jаntung Erора. Nеgаrа dengan dеmоkrаѕі tеrbukа yang ѕаngаt uр tо dаtе ini senantiasa menjadi roda реnggеrаk gауа hidup dаn budауа Eropa, bаhkаn ѕеbаgіаn mеmеngаruhі dunia.

Alasan Mengapa Anda Harus Berkuliah di Berlin, Jerman

Anda Ingin Kuliah di Berlin, Jerman ? Simak Info Menariknya Disini

Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus berkuliah di Berlin, Jerman. Yuk simak dibawah ini informasinya.

  • Berlin adalah sebuah kota yang sangat beragam dan memiliki banyak sekali budaya. Kota Berlin juga menyimpan banyak sekali sejarah
  • Kehidupan kampus yang bersemangat, menarik, dan penuh petualangan
  • Berlin, start-up capital di Eropa
  • Jerman adalah negara paling inovatif No. 1, secara global Menurut Bloomberg Innovation Index 2020

Nah buat Anda yang ingin bisa belajar di Jerman dan kuliah di Jerman. Kini Anda tidak perlu khawatir dan kesusahan untuk bisa studi disana.

Sebab kini sudah ada BSBI atau Berlin School of Business and Innovation. BSBI akan memberikan Anda kemudahan untuk bisa studi di Jerman. 

Untuk informasi detail dan lengkapnya silahkan Anda simak pembahasannya dibawah ini ya.

Tentang BSBI

BSBI atau Berlin School of Business and Innovation, berdedikasi untuk melatih siswa untuk secara efektif membentuk dan menjadi pemimpin masa depan dalam dunia bisnis yang terus berubah.​

BSBI pun menawarkan program yang relevan dengan industri yang berfokus pada pengembangan keterampilan bisnis yang diperlukan saat ini.

Mengenal Berlin School of Business and Innovation (BSBI)

Berlin School of Business and Innovation (BSBI) berlokasi di jantung Kota Berlin dan berfokus untuk membantu lulusan menjadi para pemimpin luar biasa di bidang-bidang pilihan mereka. 

BSBI memiliki tiga konsep utama:

  • Kewirausahaan
  • Kepemimpinan
  • Kesuksesan

Program-program BSBI dirancang dengan prinsip-prinsip tersebut, itulah mengapa setiap programnya berfokus untuk meningkatkan beragam keterampilan praktik bisnis dan pemahaman mahasiswa mengenai industri. 

Institusi ini memberi mahasiswa keterampilan dan informasi yang mereka butuhkan untuk meraih kesuksesan profesional, serta dukungan dari para akademisi terbaik yang berorientasi industri. 

Para mahasiswa juga akan mendapat manfaat dari dukungan karir yang ekstensif, yang dapat mahasiswa andalkan untuk bimbingan dan nasihat karir.

Seluruh program BSBI menggunakan metode pengajaran praktik, seperti beragam studi kasus, kunjungan ke pameran dan pelaku usaha, perkuliahan dengan pembicara tamu dan diskusi di ruang kelas. 

Hal ini berarti mahasiswa akan meraih pemahaman praktik mengenai penerapan konsep-konsep yang mereka pelajari di bisnis yang nyata. Mahasiswa juga akan memiliki pilihan untuk belajar bahasa Jerman selama tiga jam setiap minggu. 

Pelajaran ini akan semakin meningkatkan pemahaman mereka mengenai dunia kerja di Jerman dan memungkinkan mahasiswa untuk berintegrasi dengan masyarakat Jerman. 

Tujuan institusi ini adalah kesuksesan mahasiswa, yang berarti ketika mahasiswa lulus, mereka dapat memasuki dunia kerja sebagai para profesional yang berkualitas tinggi.

Berlin School of Business and Innovation (BSBI) baru-baru ini bekerja sama dengan Concordia University Chicago (CUC) untuk memperluas pilihan programnya. Kerjasama ini akan meluncurkan dua program S2 baru dari Fakultas Bisnis CUC yang akan diajarkan di kampus BSBI Berlin. 

Program bergelar MA bidang Inovasi dan Kewirausahaan dan MBA akan diberikan oleh CUC mulai bulan Maret 2020. Kampus BSBI berlokasi dekat dengan Potsdamer Paltz, rumah para raksasa industri, seperti Deutsche Bahn, Sony dan Daimler.

Alasan Mengapa Anda harus Memilih BSBI?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih BSBI

Belajar Bahasa Jerman Gratis

BSBI menyediakan kelas bahasa Jerman secara Gratis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan kesusahan untuk bisa mendalami bahasa Jerman.

Affordable Programmes

Belajar tanpa menghabiskan banak uang dengan berbagai program terjangkau yang di tawarkan oleh BSBI.

Layanan Support

BSBI menawarkan berbagai layanan support pra-pendaftaran. Anda bisa mendapatkan saran mengenai VISA Anda dan akomodasi selama di Berlin.

Career Service

Tingkatkan CV atau praktikal Anda untuk wawasancaara dengan layanan karir khusus BSBI.

Pelajaran dengan Bahasa Inggris

Semua program BSBIS akan disampaikan dengan bahasa Ingris.

Dan masih banyak lagi hal menarik lainnya yang diberikan BSBI kepada Anda yang ingin berkuliah di Berlin, Jerman. 

Fasilitas di BSBI

Siswa BSBI mendapatkan manfaat dari belajar di lingkungan belajar yang dinamis dan beragam. Kampus dikelilingi oleh ruang hijau, toko, beragam restoran, dan kafe lokal yang menyediakan fasilitas lokal yang baik bagi siswa. 

Kampus BSBI memiliki fasilitas yang baik, ruang siswa modern, dan akses internet nirkabel. Di BSBI, mahasiswa berkuliah di lingkungan yang menarik dan dinamis. 

Kampus BSBI semarak dan ramah, dengan fasilitas-fasilitas yang memperkaya pengalaman pendidikan.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di kampus ini meliputi beragam ruang perkuliahan mutakhir dan internet nirkabel berkecepatan tinggi. 

Memiliki ruang santai yang modern dan penuh warna dilengkapi dengan area duduk yang nyaman, permainan sepak bola meja dan hoki udara. Di dekat kampus juga telah tersedia banyak taman, pertokoan, restoran dan kafe.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf seputar dunia pendidikan dengan judul Anda Ingin Kuliah di Berlin, Jerman ? Simak Info Menariknya Disini. Dimana BSBI akan memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin sekolah atau studi di Jerman.

Terima kasih sudah berkunjung dan sehat selalu ya.