Tips Menghafal Verbs Dengan Cepat dan Menyenangkan

Berikut adalah Tips Menghafal Verbs Dengan Cepat dan Menyenangkan. Verb memanglah sangat banyak, namun bukan berarti kita tidak bisa menghafalnya loh.

Lalu bagaimana sih cara menghafal verb 1, 2, 3 dengan cepat? Tapi sebelumnya kamu harus mengetahui dulu perbedaan dari ketiga verb tersebut di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/akademik-english-dan-persiapan-tes-inggris/perbedaan-antara-verb-1-2-dan-3/

Tips Menghafal Verbs Dengan Cepat dan Menyenangkan

Tips Menghafal Verbs Dengan Cepat dan Menyenangkan

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk mempelajari verb. 

Pertama, Kelompokkan verb tidak misalnya yang regular dan irregular. Beberapa irregular verbs tidak mengikuti aturan apa pun, sehingga sulit untuk diingat.

Tetapi beberapa irregular verb mengikuti pola yang sama. Alih-alih mempelajari verbs dalam urutan abjad, cobalah menempatkannya dalam kelompok yang serupa.

Kedua, Setiap kali kamu mempelajari kata kerja baru, pelajari juga tensesnya.

Jangan hanya belajar bahwa steal berarti mengambil sesuatu tanpa izin. Anda juga harus belajar bahwa simple past tense-nya stole dan past participle-nya stolen.

Ketiga, dari pada menghafal berdasarkan urutan abjad, lebih baik kamu menghafal dengan menentukan kata yang biasanya paling banyak digunakan.

Karena mungkin kata-kata yang kamu pelajari berdasarkan abjad akan jarang sekali kamu gunakan. Kamu juga bisa mencoba mengingat dengan bermain permainan.

Ada beberapa permainan daring yang dapat membuat mengingat kata kerja menyenangkan dan mudah.

British Council memiliki permainan seperti kuis, MacMillan Dictionary memiliki roda kata kerja, dan Quia memiliki permainan yang mirip dengan Jeopardy.

Kamu bahkan dapat membuat permainan mu sendiri dengan kartu indeks: tulis kata kerja dan past participle (atau keduanya) pada kartu indeks terpisah.

Kemudian balikkan semua kartu di depan mu dengan punggung menghadap ke atas.Tahukah kamu, dengan menghafal verbs kamu juga bisa menambah kosa kata mu dengan form yang benar untuk setiap tensesnya.

Kamu mungkin pada akhirnya memiliki kualifikasi untuk menyampaikan berita bahasa inggris. Selebihnya tentang menyampaikan berita dalam bahas inggris dapat kamu simak dan pelajari di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/menyampaikan-berita-baik-dalam-bahasa-inggris/