Pentingnya Komentar Atau Saran Untuk Bisnis Digital

Pentingnya Komentar Atau Saran Untuk Bisnis Digital

Pentingnya Komentar Atau Saran Untuk Bisnis Digital - Menurut kamu seberapa penting sih komentar atau saran untuk bisnis digital ? Menurut saya pribadi, Komentar atau Saran itu sangat penting bagi kita pengembang Bisnis digital, karena dengan adanya komentar, kita akan tau apa sih kekurangan dan kelebihan dari Bisnis digital yang kita kembangkan, oleh karena itu penting untuk mendapatkan komentar sebagai bahan referensi kita untuk meningkatkan bisnis digital tersebut.

Terlebih lagi dengan adanya yang berkomentar di Bisnis Digital yang kita kembangkan, secara tidak langsung dia telah menikmati pelayanan yang telah kita berikan sehingga dia memberikan komentar atau saran terhadap bisnis digital kita.

Namun, tahukah kamu ? Sebagian besar orang menyepelekan Hal tersebut, tanpa menyadari bahwa komentar itu sangat penting, oleh karena itu disini saya membahas tentang Pentingnya Komentar atau Saran Terhadap Bisnis Digital kita.

Alasan Kenapa Komentar atau Saran Sangat Penting Untuk Bisnis Digital

Sebenarnya apa sih itu "Komentar" ? Dan mengapa hal tersebut sangat penting ? 
Komentar merupakan sebuah tanggapan yang diberikan oleh seseorang terhadap suatu hal yang kita berikan, sehingga mereka memberikan sebuah tanggapan mengenai suatu hal, seperti Pendapat, Kritikan, dan Saran.

Alasan mengapa komentar sangat penting sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya yaitu agar dapat meningkatkan kualitas Pelayanan dan Produk yang ada di Bisnis digital kita. Bukan hanya itu saja, dengan mendapatkan komentar, seseorang dapat membedakan mana yang sedang populer dan mana yang biasa.

Pada umumnya hal yang populer akan menuai banyak komentar dari setiap pengguna layanan dibandingkan hal yang tidak populer. Apabila Bisnis Digital yang sedang kamu kembangkan menuai banyak komentar positif dari setiap pengguna, pastinya akan menambah nilai terhadap bisnis kamu.

Namun, kamu juga harus memperhatikan setiap komentar yang muncul, apakah komentar tersebut benar - benar asli dari Pengguna atau hanyalah sebuah komentar Spam. Jika komentar tersebut hanyalah sebuah spam, maka kamu tidak akan mendapatkan manfaat apapun dari komentar tersebut.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat saya bahas mengenai Pentingnya Komentar atau Saran Untuk Bisnis Digital yang sedang kita kembangkan saat ini, terlebih lagi dimasa pandemi ini, bisnis digital merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntung karena dapat mempromosikan Layanan kita lebih luas. Dan Semoga bermanfaat.