Setahun Berlalu, Bagaimana Kabar Para Pemeran Crash Landing On You?

Daftar Isi [Tampil]
https://6.viki.io/image/2102e1e6d4ab427a979fae02d67d63c9.jpeg?s=900x600&e=t
Crash Landing On You. Foto : Soompi

Tidak terasa, setahun telah berlalu sejak penayangan perdana Crash Landing On You. Tetapi kisah cinta beda negara antara Ri Jeong Hyeok dan Yun Se Ri tetap terngiang di benak para penggemar. Crash Landing On You bukan hanya menyuguhkan cerita romansa yang unik, tapi sekaligus beda dan berani. Bagaimana tidak, serial drama asal Korea Selatan ini menampilkan seluk beluk negara tetangga yang paham komunismenya sangat kuat, yakni Korea Utara. Selama ini, publik hanya mendengar sekelumit cerita-cerita negara tersebut melalui artikel atau berita. Lewat ide yang diolah seapik mungkin oleh penulis dan sutradara, penonton mengetahui sedikit budaya dan kebiasaan orang-orang Korea Utara.

Saking populernya, orang-orang masih mencari drama ini untuk ditonton di akhir pekan. Tidak sedikit juga yang membicarakan Crash Landing On You. Buat kamu yang telah menamatkan episode ke enam belas, penasaran nggak sih sama kabar terbaru para pemeran? Ternyata cukup banyak loh yang sudah move on dan mengambil proyek drama lain. Siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.

Kim Jung Hyun

https://img.okezone.com/content/2020/03/27/598/2190023/kim-jung-hyun-akan-jadi-cameo-dalam-drama-baru-seo-ji-hye-K1TrFaV3Ts.jpg
Ganteng-ganteng penipu. Foto : Okezone

Aktor satu ini sepertinya cukup akrab dengan peran konyol yang mengundang tawa. Lihat saja di drama sebelumnya, Eulachacha Waikiki. Ia sukses membuat penonton terpingkal-pingkal dengan aktingnya. Setelah crash Landing On You, drama selanjutnya yang menampilkan Kim Jung Hyun juga berjenis komedi, yaitu Mr. Queen.

Seo Ji Hye dan Go Kyu Pil

https://sinopsisfilmindia.com/wp-content/uploads/2020/07/Dinner-Mate-1.jpg
Image berubah total via sinopsisfilmindia

Penampilan aktris berumur kepala tiga ini begitu elegan di CLOY. Anggun, kaya raya, dan pandai. Image itulah yang ditampilkan Seo Ji Hye sebagai tunangan Ri Jeong Hyeok. Sedangkan Go Kyu Pil memerankan asisten Yoon Se Ri. Seo Ji Hye dan Go Kyu Pil bertemu kembali dalam drama Dinner Mate yang tayang tak lama setelah CLOY.

Yoo Soo Bin

https://i1.wp.com/annyeongoppa.com/wp-content/uploads/2020/08/PhotoGrid_1597326780541.jpg?fit=3914%2C2048&ssl=1
Yoo Soo Bin. Foto : AnnyeongOppa

Siapa yang tak gemas saat menonton CLOY di episode pertamanya ketika adegan Yun Se Ri berlari di depan pos jaga, namun si tentara jaga malah asyik nonton drama? Nah adegan tersebut dimainkan dengan begitu sempurna oleh Yoo Soo Bin. Ia begitu menjiwai drama yang ia lihat sehingga tidak menyadari Yun Se Ri yang lewat di depannya.

Drama Yoo Soo Bin setelah CLOY rupanya tamat belum lama ini. Ia mengambil peran sebagai Lee Chul San, sahabat Nam Do San dalam drama Start Up.

Lee Shin Young

https://images.summitmedia-digital.com/cosmo/images/2020/02/03/lee-shin-young-crash-landing-on-you-1580709817.jpg
Innocent banget nggak sih mukanya? Foto : Cosmopolitan

Lee Shin Young berperan sebagai Park Kwang Beom, seorang tentara di bawah pimpinan Ri Jeong Hyeok. Parasnya yang rupawan membuat ia ditawari banyak agensi untuk menjadi model. Setidaknya itulah yang ditampilkan CLOY saat para tentara sedang di Korea Selatan.

Usai CLOY, Lee Shin Young kembali berperan dalam mini-drama How To Buy A Friend.

Yang Kyung Won

https://1739752386.rsc.cdn77.org/data/images/full/237074/yang-kyung-won-in-crash-landing-on-you.jpg
Sudah cerewet, ndeso lagi. Foto : kdramastars

Pyo Chi Soo adalah sosok yang diperankan oleh Yang Kyung Won. Tokoh ini memiliki karakter cerewet, banyak bicara, sombong, namun baik hati dan suka menolong. Ia kerap sekali bertengkar dan berdebat hal tak penting dengan Yun Se Ri layaknya musuh bebuyutan. Namun siapa sangka, dibalik sifatnya yang keras kepala ternyata selera berpakaiannya cukup buruk.

Yang Kyung Won mendapat peran tokoh fiksi setelah CLOY, yakni malaikat maut dalam drama Hi, Bye Mama.

Kim Young Min

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/f/fc/KIMYOUNGMIN.2019.jpg
Si Pencuri Dengar. Foto : Wikipedia

Walaupun tidak terlalu banyak adegan yang memunculkan Kim Young Min sebagai Jeong Man Bok, tetapi perannya cukup penting dalam CLOY. Ia merupakan penghubung antara Ri Jeong Hyeok dan Jo Cheol Gang, sang pemeran antagonis yang cukup menyebalkan.

Peran yang diambil Kim Young Min setelah CLOY ternata juga tak kalah menyebalkan. Ia memainkan sosok penipu dalam drama yang juga baru tamat beberapa waktu lalu, Private Lives.

Kim Sun Young

https://melissaleavesthevillage.files.wordpress.com/2017/01/legend-cameo-ep11-kim-sun-young.jpg
Ahjumma serba bisa. Foto : Wordpress

Wah penulis cukup terkesan loh dengan kehebatan akting ahjumma yang satu ini. Kemampuannya berbicara dalam logat Korea Utara patut diacungi jempol. Karakter yang ia mainkan juga selalu unik. Tengok saja drama At Eighteen dan Her Private Life. Dan juga setelah CLOY, Backstreet Rookie. Semuanya memiliki jenis karakater yang berbeda dan logat bicara yang berbeda pula. Pokoknya salut!

Kim Jung Nan

https://www.hancinema.net/photos/fullsizephoto1239570.jpg
Lebih galak daripada ibu mertua euy. Foto : Hancinema

Ahjumma yang satu ini juga keren loh transformasi karakternya. Dari tokoh ibu-ibu rumah tangga yang banyak omong dan suka bergosip (umumnya ibu rumah tangga memang senang bergosip sih ya), menjadi tokoh fiksi penjaga Sungai Styx yang galaknya ampun-ampunan dalam drama Tale of The Nine Tailed.

Itulah beberapa kabar terbaru dari para pemain Crash Landing On You. Adakah yang belum disebutkan? Sementara itu, bagaimana kabar pemeran utama Hyun Bin dan Son Ye Jin?

Son Ye Jin sempat diberitakan akan debut di industri perfilman Hollywood. Namun berita tersebut belum sempat dikonfirmasi benar atau tidak. Son Ye Jin juga masih mempertimbangkan hal tersebut karena tidak percaya diri dengan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Sedangkan Hyun Bin sampai saat ini masih belum membintangi proyek lagi setelah CLOY.