Mod Bussid Zeppelin G2 Full Strobo


Apa kabar nih buat kalian semuanya para pecinta game bussid (bus simulator indonesia), Dalam kesempatan admin kali ini admin mau membagikan sebuah mod bussid lagi yang pastinya terbaru dan full strobo, dan mod ini sudah di lengkapi dengan livery nya yaitu livery po.haryanto untuk nama mod nya yaitu adalah mod bus Zeppelin G2.

Zeppelin G2
Bicara mengenai tentang fitur yang ada pada mod bus ini sangat banyak sekali, jadi kita mulai aja dari fitur full animasi nya aja dulu nah untuk fitur full animasi yang pertama yaitu fungsinya untuk membuka bagasi bus bagian kanan dan kiri  beserta pintu sopir nya juga kebuka.

Selanjutnya untuk fitur full anim yang kedua fungsinya yaitu untuk menaikan dan menurunkan suspensi pada mod bus ini, yang terakhir yaitu fitur full anim yang ketiga nah fungsinya yaitu untuk menaikan dan menurunkan bagasi mesin bus yang ada di belakang.

Kemudian untuk fitur lainnya seperti pintu penumpang depan dan belakang, wiper, lampu rem belakang, lampu jauh, lampu dekat, lampu sein kanan dan sein kiri, dan ada strobo dii bagian depan dan bagian belakang pada mod bus ini, semuanya itu berfungsi dengan normal semua. 

Buat kalian yang mau mengetahui apa saja fitur - fitur yang ada pada mod bus ini kalian bisa langsung saja gunakan mod nya dan lihat apa saja fitur yang ada pada mod bus Zepplin G2 ini.

Mod Download 
Livery        Download
Cara Pasang Mod Bussid Terbaru 2020 :
  • Pertama, Kalian download terlebih dahulu file mod nya diatas
  • Selanjutnya, Setelah kalian download modnya tadi kalian silahkan masuk ke folder download di file manager handphone kalian,
  • Kemudian, Kalian cari mod yang kalian download tadi dan setelah itu kalian klik file modnya kemudian klik pindah dan silahkan kalian pindahkan modnya ke folder bussid dan masukan ke folder mod di dalam folder bussid tadi.
  • Setelah itu silahkan masuk kedalam game bussid nya dan masuk kegarasi dan kemudian silahkan kalian pilih modnya yang sudah kalian download tadi.
  • Dan jadi deh tinggal kalian coba mainkan modnya di game bussid tersebut.

Mod Bussid Zeppelin G2 Full Strobo

Mungkin hanya segitu saja yang bisa saya bagikan dalam kesempatan saya kali ini pantau terus website kami agar kalian bisa mendapatkan mod bussid terbaru yang akan saya bagikan setiap harinya melalui website ini mulai dari mod bus full anim, full strobo dan masih banyak lagi.