Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda


Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda. Akhir-akhir ini banyak beredar kode angka 4646 di media sosial. Kode istilah ini merupakan kode baru di tahun 2020 yang akan menjadi bahasa gaul kekininan.

Dalam kode gaul, arti 4646 adalah patnam patnam. Jika dibalik akan menjadi mantap mantap.

Arti Kode 4646

Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda
Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda
Berikut ini deh penjelasan Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda. Bahasa gaul banget deh

4646 = empat enam empat enam
pat nam pat nam
dibalik menjadi mantap-mantap

Penjelasan detail:
Kata    4646
Arti    4646 = empat enam empat enam
pat nam pat nam
dibalik menjadi mantap-mantap

Arti 4646

Dalam kode gaul, arti 4646 adalah patnam patnam yang artinya mantap mantap. Kode istilah ini merupakan kode baru di tahun 2020 yang akan menjadi bahasa gaul kekininan.

Lantas, bagaimana bisa menjadi mantap mantap? Menurut kabar yang telah admin dapatkan, istilah ini populer di twitter, instagram, Facebook dan yang lainnya.

Kode 4646 tidak disebutkan empat enam empat enam, melainkan patnam patnam yang merupakan kebalikan dari mantap. Coba kamu baca kebalik, patman adalah mantap dan mantap adalah patnam.

Dijaman sekarang memang selalu saja ada yang unik-unik, seperti kode yang satu ini, patnam ini ada kaitannya dengan mantul yakni mantap betul.

Arti Angka 4646

Arti 4646 adalah Empat Enam Empat Enam yang disingkat PatNam PatNam. Ini bacanya dibalik seperti teknik baca bahasa gaul jawa timur. Coba BACA DARI BELAKANG, pasti jadinya:
 "maNtaP maNtaP".

Contoh kalimat:
4646 Yuk Sayang..... artinya Kita mantap mantap Yuk Sayang atau kita hubungan intim yuk

Kode 4646


Kode 4646 adalah sebuah angka yang mana angka samaran yang bisa menjadi istilah gaul, kode gaul atau bahasa prokem. Hal-hal baru yang mereka sukai adalah keunikan, sehingga apapun mereka lakukan untuk mendapatkan sesuatu yang unik.

Dalam arti, lucu, unik dan terdengar sangat gila adalah sesuatu yang anak jaman sekarang sukai, lihat saja ada banyak istilah-istilah gaul yang telah berhasil mereka buat.

Istilah gaul yang terus berkembang, setiap tahunnya pasti ada, di tahun silam saja ada banyak sekali bahasa gaul yang merajalela, dan populernya itu sungguh luar biasa.

Viral Kode 4646

Untuk saat ini, Kode 4646 (Patnam) masih menjadi sesuatu yang baru, namun kepopulerannya sudah lumayan berkembang. Berdasarkan hasil riset, ada banyak orang yang mencari tahu arti 4646 ini di Google.

Mungkin enggak butuh waktu yang lama, tinggal menunggu beberapa hari, minggu atau bulan lagi kode ungkapan gaul ini akan menjadi kode sehari-hari seperti istilah gaul yang lainnya.

Karena apa yang unik itu viralnya cepat banget, kita hanya bisa menikmati apa yang telah ada. Tapi, mereka bisa membangun sebuah hal unik menjadi menarik, kenapa kamu enggak?.

Bagaimana kalau kamu juga memikirkan sendiri membangun kode atau pun istilah gaul, siapa tahu bisa lebih populer dari yang sudah ada. Gimana? Ayok sekarang pikirkan kira-kira apa yang pas untuk dijadikan bahasa gaul.

Sekian deh artikel bahasa gaul dari Kang Yusuf yang berjudul Viral Artinya Kode 4646 Bahasa Gaul Anak Muda. Selamat belajar bahasa gaul ya temen temen zaman now.