Jb2hd Mod Bussid Terbaru 2020

Jb2hd Mod Bussid Terbaru 2020. Hallo semuanya para penggemar bussid mania, dalam kesempatan kali ini admin mau membagikan lagi nih sebuah mod bus terbaru yang dimana mod bus ini sudah di lengkapi dengan strobo atau pun lampu led yang berwarna warni,  jadi jika kalian berjalan ataupun menggunakan mod bus ini pada malam hari mod ini menjadi terlihat berkesan pada malam hari yaitu dengan lampu strobonya yang menghiasi mod bus ini, nama mod bus nya yaitu adalah mod bus jb2hd dan mod bus ini juga sudah di lengkapi dengan livery nya yaitu livery po.haryanto.

Jb2hd Mod Bussid Terbaru 2020
Mod Jb2hd ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mulai dari pintu sopir sebelah kanan dan pintu penumpang yang berada di sebelah kiri itu bisa terbuka juga, untuk wipernya berfungsi dengan normal seperti biasanya.

Selain itu mod ini juga sudah di lengkapi dengan fitur full animasi, untuk fitur anim yang pertama yaitu adalah untuk membuka bagasi sebelah kiri dan kanan, untuk fitur full anim yang kedua yaitu untuk membuka kap mesin di bagian belakang, dan yang anim ke tiga untuk menaikan dan menurunkan suspensi pada mod bus ini.

Untuk fitur lainnya yang ada di mod bus ini seperti lampu jauh, lampu dekat, lampu sein, lampu rem belakang, spion kanan dan kiri, semuanya itu berfungsi dengan normal semua.
Livery pada mod bus ini yaitu adalah livery po.haryanto.

Mod Download 
Livery                   Download
Cara Pasang Mod Bussid Terbaru 2020 :
  • Pertama, Kalian download terlebih dahulu file mod nya diatas
  • Selanjutnya, Setelah kalian download modnya tadi kalian silahkan masuk ke folder download di file manager handphone kalian,
  • Kemudian, Kalian cari mod yang kalian download tadi dan setelah itu kalian klik file modnya kemudian klik pindah dan silahkan kalian pindahkan modnya ke folder bussid dan masukan ke folder mod di dalam folder bussid tadi.
  • Setelah itu silahkan masuk kedalam game bussid nya dan masuk kegarasi dan kemudian silahkan kalian pilih modnya yang sudah kalian download tadi.
  • Dan jadi deh tinggal kalian coba mainkan modnya di game bussid tersebut.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan dalam kesempatan saya kali ini sampai berjumpa di artikel selanjutnya yang akan membagikan sebuah mod bus secara gratis dan pastinya terbaru.
Pantau terus website ini agar kalian bisa mendapatkan update an mod bussid terbaru secara gratis setiap harinya.