Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Viral Until Tomorrow Challenge dan Tantangannya

Daftar Isi [Tampil]
Viral Until Tomorrow Challenge dan Tantangannya. Anda siap mengikui #untiltomorrowchallenge ? Yuk simak asyiknya tantangan ini. Jagad maya Instagram diramaikan dengan hashtag baru bernama #untiltomorrow. Tagar ini merupakan bentuk tantangan baru yang dikenal dengan Untill Tomorrow Challenge. 

Tak hanya di Instagram, Until Tomorrow Challenge juga ramai di media sosial Twitter. Bahkan tagar #untiltomorrow sempat jadi trending copic, dan hingga Minggu (29/03/2020) telah dibicarakan sebanyak lebih dari 57 ribu kali. Artikel ini disadur dari kompas.com. 

Until Tomorrow Challenge sendiri dimanfaatkan oleh banyak netizen untuk mengisi waktunya selama karantina mandiri guna mencegah penyebaran virus corona. Bagaimana cara ikut tantangan ini? Tantangan yang harus dilakukan adalah pengguna memposting foto konyolnya di Instagram dengan tulisan ‘Untill Tomorrow’. 

Until Tomorrow Challenge dan Artinya
Until Tomorrow Challenge
Foto harus tetap dipasang di feed Instagram sepanjang hari sebelum akhirnya dihapus. Cara ikut Until Tomorrow adalah Anda menyukai (like) postingan pengguna lain yang menyertakan caption Until Tomorrow. Kemudian nantinya pengguna lain tersebut akan mengirimkan pesan yang meminta Anda untuk mengunggah foto dengan gaya lucu dan memalukan. 


Baca Juga Arti dari Until Tomorrow Challenge yang Viral


Pesan yang diterima kurang lebih bunyinya “Jadi, jika Anda menyukai postingan saya, maka Anda juga wajib mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption ‘until tomorrow’. Anda juga wajib menandai saya dalam postingan itu.”

Tanggapan netizen lain Melansir dari Express, Until Tomorrow Challenge dikeluhkan oleh sebagian orang saat tantangan ini mulai menjadi tren.

Beberapa pengguna mengatakan dirinya tidak tahu mengetahui aturan foto yang diberi tagar #Untilltomorrow. Akibatnya beberapa orang akhirnya mengeluh dengan meme dalam merespons tantangan Until Tomorrow. 

Selain itu, pengguna lain bahkan bersumpah akan mulai mengunduh foto orang-orang yang memalukan dan menggunakannya sebagai meme jika tantangan sudah selesai. 

Ini Kisahnya... Tantangan lain Tak hanya ‘Until Tomorrow’ banyak pula tantangan lain di Instagram. Melansir dari inews.co.uk, sejumlah tantangan yang ada antara lain: 


5+ Until Tomorrow Challenge yang Viral di Instagram


Berikut adalah lima until tomorrow challengen yang ramai di Instagram dan Twitter yang perlu kamu coba deh.


1. The Push up Challenge 

Anda harus merekam video Anda melakukan 10 push up berturut-turut lalu menandai tiga orang untuk melakukan hal yang sama. 

2. The Toilet Paper Keep up Challenge 

Anda harus memposting tentang apa yang bisa Anda lakukan dengan tisu toilet seperti misalnya bermain sepak bola dengan tisu seolah menendangnya tanpa henti. Anda bisa menandai tiga teman untuk melakukan hal yang sama

3. Bottle Cap Challenge 

Tantangan tutup botol orang-orang memposting dirinya membuka botol dengan cara menendangnya 

4. Throwback Thursday 

Tantangan ini adalah untuk memposting foto-foto lama dan lebih nostalgia tentang masa lalu 

5. The Dolly Parton Challenge 

Tantangan ini mengharuskan pengguna membuat foto bagaimana diri mereka terlihat di Facebook, LinkedIn, Instagram dan Tinder.

Penutup Until Tomorrow Challenge


Sekian deh artikel seputar dunia hiburan dengan topik pembahasan mengenai Viral Until Tomorrow Challenge dan Tantangannya. Yuk dicoba deh biar asyik stay at homenya wwwkwk.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami