Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

5+ Cara Mudah Untuk Meningkatkan Traffic Blog

5+ Cara Mudah Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog.

Daftar Isi [Tampil]
5+ Cara Mudah Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog.
Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog.

5+ Cara Mudah Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog. Memiliki blog tanpa memiliki traffic dari kunjungan bisa dibilang cukup menyedihkan. Banyak hal yang menyebabkan mengapa situs atau blog Anda tidak memiliki traffic yang baik. Adapun hal-hal tersebut meliputi konten artikel, kata kunci, optimasi menggunakan teknik SEO dan lain sejenisnya.

Jika Anda Google setiap pemikiran atau pertanyaan yang muncul di kepala Anda, itu dijamin bahwa Anda akan bertemu dengan jumlah posting blog yang tampaknya tak ada habisnya dalam hasil pencarian Anda. 

Ini adalah lingkungan tempat kami beroperasi; itu terlalu jenuh dan dipenuhi dengan white noise konten yang tidak dapat ditindaklanjuti, tidak akurat, dan membosankan. Dan entah bagaimana, kita tidak hanya perlu bersaing dengan konten hebat yang sudah ada di luar sana, tetapi juga mencari jalan melalui hal-hal buruk.

Itu tugas yang cukup besar. Dan itu menjelaskan mengapa dibutuhkan bisnis yang luar biasa bahkan dengan blog yang hebat sebentar untuk menyelesaikannya. Kali ini Kang Yusuf ingin berbagi mengenai cara yang mudah dan gratis untuk meningkatkan visitor traffic kunjungan di blog Anda.

Sayangnya, memiliki konten hebat tidak cukup untuk menghasilkan lalu lintas. Kita perlu berupaya keras untuk menemukan pembaca seperti halnya kita menulis posting yang sebenarnya. Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Beberapa metode lebih efektif dan hemat biaya daripada yang lain. 


5+ Cara Mudah Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog


Berikut adalah hal yang disarankan memulai dengan lima cara mudah dan gratis ini untuk meningkatkan traffic blog yang berfungsi bisa memberikan kunjungan yang lebih optimal dan lebih baik.

1. Tulis Posting Tamu untuk Blog Lain


Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan traffic ke blog Anda, titik — dan Anda tidak perlu membayar untuk itu. Menulis posting tamu untuk blog lain dapat meningkatkan visibilitas situs Anda secara signifikan. Anda dapat menampilkan keahlian Anda kepada audiens yang tertarik. Ini juga dapat memberikan blog Anda tautan balik dari situs hebat lain, memberikan dorongan SEO.

Saat Anda memilih blog untuk dikirim, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Yang pertama adalah audiens blog; Anda harus memilih blog yang akan membagikan anggota audiens yang tepat. Jika Anda menulis untuk situs yang hanya cocok dengan audiens yang bersangkutan, Anda sudah membuang-buang waktu — dan beberapa konten.

Jika, misalnya, Anda menjual perangkat lunak kontes sosial, Anda ingin mengirimkan ke situs-situs seperti Social Media Examiner atau Social Media Today, bukan dari Kissmetrics. Meskipun Kissmetrics mencakup konten sosial dan memiliki pembaca yang sangat besar, mereka lebih fokus pada metrik dan SEO.

Posting tamu harus memberi Anda paparan. Banyak situs akan membiarkan Anda menempatkan setidaknya satu tautan di posting tamu, dan Anda dapat menautkan kembali ke situs Anda jika Anda diberi bio. Selalu pastikan Anda akan mendapatkan setidaknya satu tautan kembali ke situs Anda sehingga Anda benar-benar dapat mengirim lalu lintas gratis ke tempat yang Anda inginkan; beberapa situs mungkin memiliki aturan berbeda.

Anda harus memilih situs dengan pembaca yang terlibat. Tidak ada gunanya bagimu untuk mengirim tamu ke situs dengan 50 pembaca bulanan. Itu tidak akan banyak bermanfaat untuk backlink, baik; cobalah untuk mendapatkan konten Anda di situs dengan otoritas web yang lebih tinggi sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan tautan dalam konten Anda akan lebih berat.

2. Bagikan Posting di Media Sosial


Media sosial gratis (secara umum) untuk berpartisipasi. Meskipun Anda bisa mendapatkan hasil lebih cepat dengan kampanye berbayar melalui platform seperti Iklan Facebook atau Pin Promosi, Anda dapat mengirim sejumlah besar lalu lintas ke blog Anda dengan posting organik reguler. Inilah sebabnya mengapa menggunakan media sosial adalah salah satu cara gratis paling populer untuk meningkatkan traffic blog.

Tantangan terbesar yang dihadapi bisnis dengan media sosial adalah tingginya persaingan untuk mendapatkan perhatian pengguna. Pembaca kami mungkin ada di Pinterest, Facebook, Instagram, dan Twitter setiap hari, tetapi mereka juga mengikuti ratusan teman dan bisnis lainnya. 

Algoritma ada di hampir setiap platform untuk membantu pengguna melihat apa yang paling ingin mereka lihat. Facebook adalah contoh utama bagaimana hal ini dapat merusak keterlibatan Halaman; Halaman secara otomatis diberi prioritas lebih rendah dan lebih jarang muncul di Newsfeeds.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari media sosial, ada beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk lebih banyak klik, termasuk:

1. Bagikan konten Anda beberapa kali. 

Bagikan di setiap platform tempat Anda aktif di pos yang disesuaikan untuk setiap situs; gunakan tagar di Instagram tetapi tidak Facebook, misalnya. Anda juga harus membagikan konten terbaik Anda beberapa kali di setiap platform, lebih disukai pada waktu yang berbeda dalam sehari dan menyebar terpisah dalam hitungan minggu atau bulan

2. Perhatikan fitur sosial baru. 

Ada beberapa platform penting yang harus dijalankan oleh semua bisnis, dan mereka semua bersaing untuk mendapatkan perhatian pengguna. Kisah-kisah Instagram dan momen Twitter adalah dua contoh. Jika Anda dapat memanfaatkan fitur baru sementara masih menarik dan inovatif untuk mempromosikan blog Anda, Anda bisa mendapatkan lebih banyak hasil. Kompilasi daftar blog terbaik Anda menjadi satu momen Twitter — atau bahkan lebih baik, daftar pengguna lain yang membagikan pos Anda, dan kemudian tampilkan di profil Anda.

3. Ubah setiap pembaruan. 

Setiap kali Anda berbagi posting blog pada platform yang sama (seperti ketika Anda membagikannya di Facebook dua minggu kemudian), ubah pembaruan media sosial. Gunakan kutipan yang berbeda, atau naik banding ke titik nyeri berbeda yang menawarkan solusi untuk klik lebih banyak.

3. Memanfaatkan Forum Pemasaran


Dalam banyak kasus, perjuangan terbesar untuk mendapatkan traffic blog adalah menemukan di mana tepatnya target audiens kita. Pemasaran forum adalah solusi hebat yang sangat efektif, memungkinkan Anda terlibat dalam percakapan dan menjawab pertanyaan, menautkan ke konten Anda kapan pun sesuai. Anda dapat membangun hubungan dengan anggota audiens target Anda dan rekan-rekan profesional sama.

Banyak industri memiliki semacam forum yang dapat Anda ikuti; jika Anda bergabung dengan ASJA (Perhimpunan Jurnalis dan Penulis Amerika), misalnya, Anda memiliki akses ke forum diskusi mereka yang sangat berharga. Anda dapat menuju ke Forum Prajurit atau Inbound.org untuk pertanyaan pemasaran apa pun yang Anda miliki. Hampir setiap industri memiliki semacam forum untuk berpartisipasi — bahkan forum kedokteran gigi!

Anda juga dapat menggunakan situs tanya jawab seperti Yahoo Answers atau Quora untuk membangun kredibilitas, memelihara hubungan, dan mengirimkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Anda harus selalu mendekati pemasaran forum dengan hati-hati; jangan hanya memindai papan diskusi dan mencari setiap peluang untuk menjatuhkan tautan Anda. Jawab sebagian besar pertanyaan dengan serius tanpa menautkan ke sumber daya Anda; ketika Anda benar-benar menempatkan tautan ke posting Anda, orang-orang akan lebih mudah menerimanya. Ini juga mencegah Anda dari ditandai untuk promosi terang-terangan, yang dapat terjadi di beberapa situs (termasuk Quora).

 4. Gunakan Platform Penerbitan Tambahan


Salah satu cara hebat untuk mendapatkan lebih banyak konten ke situs Anda adalah dengan mengunggah posting Anda di platform penerbitan lain. Ini adalah situs yang memungkinkan Anda untuk menerbitkan kembali konten Anda, dan mereka memiliki pembaca yang besar yang dapat menemukan posting Anda berdasarkan minat mereka sendiri dan riwayat membaca.

Contoh platform penerbitan yang ideal adalah LinkedIn Pulse dan Medium. Kedua platform ini memiliki manfaat memberikan pembaca yang tertarik kepada Anda; di Medium, pembaca ini bisa menjadi pengikut Twitter Anda dan di LinkedIn itu akan menjadi koneksi Anda. Ini dilakukan tanpa biaya.

Medium bahkan memungkinkan Anda mengunggah posting langsung dari blog Anda hanya dengan beberapa klik, dan memberikan atribusi yang tepat sehingga Anda tidak akan terganggu oleh Google.

Saya tidak merekomendasikan hanya menerbitkan konten Anda di platform ini, karena Anda akan kehilangan kesempatan bagi pembaca yang tertarik untuk mengklik di sekitar situs Anda dan mengubahnya menjadi prospek atau pelanggan. Tautan "masuk" Anda hanya akan mengirim pembaca ke pos lain di platform penerbitan alih-alih kembali kepada Anda. Pada akhirnya, Anda tidak akan melihat hasil yang seharusnya dari pemasaran konten Anda jika ini adalah strategi Anda.

Alih-alih, unggah konten di blog Anda terlebih dahulu, lalu publikasi ulang di platform pilihan Anda. Pastikan Anda memiliki tautan ke kiriman lain di situs Anda di seluruh konten ini, dan Anda juga dapat mengirimkan lalu lintas ke kiriman lainnya.

 

5. Lakukan Penelitian Kata Kunci


Tautan sosial dan langsung dapat mengirimkan lalu lintas terbanyak ke situs Anda, tetapi SEO tetap penting. Penelitian kata kunci masih merupakan praktik penting yang tidak boleh diabaikan jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas gratis ke situs Anda. Kata kunci yang tepat, bagaimanapun, dapat membantu Anda terhubung dengan pengguna yang secara aktif mencari Anda. Itu sangat berharga.

Beberapa alat penelitian kata kunci favorit saya gunakan meliputi:
  1.     Moz’s Keyword Explorer
  2.     Keyword Tool
  3.     SERPS 

Setiap posting blog harus dioptimalkan untuk satu kata kunci yang berbeda. Ini tidak berarti mengisi seluruh pos dengan satu kalimat itu; sebagai gantinya, menggunakannya dalam teks alt pada gambar Anda, dalam satu atau dua judul, dan secara alami selama posting akan melakukan pekerjaan.

Ketika datang ke posting blog, kata kunci ekor panjang bisa menjadi teman terbaik Anda. Ini adalah frasa seperti "cara gratis untuk meningkatkan lalu lintas blog" atau "cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas di blog saya" alih-alih kata kunci berekor pendek seperti "lalu lintas blog."

Jika Anda mengalami masalah peringkat untuk kata kunci atau mengetahui posisi Anda, Yoast SEO untuk WordPress adalah plugin yang luar biasa. Ini memberi tahu Anda faktor apa yang akan merugikan Anda dari peringkat untuk kata kunci pilihan Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja posting Anda.

Sekian artikel seputar dunia website dengan topik pembahasan mengenai 5+ Cara Mudah Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan berguna bagi Anda yang membutuhkan.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.
Artikel Unggulan
Artikel Pilihan Pengunjung
Artikel Tentang Kesehatan

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami