Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Fintech Memberikan Pembelajaran Kecerdasan Buatan Pada Millenial

Fintech Memberikan Pembelajaran Kecerdasan Buatan Pada Millenial
Penerapan Fintech Pada Kecerdasan Buatan

Fintech Memberikan Pembelajaran Kecerdasan Buatan Pada Millenial. Teknologi terus mengalami perubahan dan akan terus maju bahkan tidak terbendung demi memenuhi kebutuhan manusia. Dimana setiap bulannya kebutuhan manusia terus bertambah.

Sehingga mau tidak mau demi memenuhi kebutuhan tersebut, para peneliti harus bisa mengikutinya. Yang mana intinya mampu memberikan solusi terbaik demi melayani kebutuhan tersebut. Karena jika terpenuhi maka kesejahteraan di masyakarat akan merasa tercukupi dan membantu.

Nah pada topik  kali ini Kang Yusuf ingin membahas mengenai duni teknologi dengan topik kecerdasan buatan atau bahasa canggihnya artificial intellegent. Dengan harapan mampu memberikan informasi yang bersifat edukatif dan bermanfaat.

 

Bagaimana Fintech Bertujuan Milenium Menggunakan Pembelajaran Mesin AI ?


Mari kita simak pembahasannya bagaimana proses fintect yang bertujuan agar para millenial bisa menggunakan kecerdasan buatan pada penerapannya.

1. Milenial Penduduk Asli Elektronik


Selama beberapa tahun terakhir, milenium telah meningkatkan pasar pelanggan karena bisnis berjuang untuk mendapatkan metode termudah untuk menarik kelompok asli elektronik pertama di dunia, banyak yang cerdik yang berkembang dalam penemuan, otomasi dan juga semua gadget teknologi yang terbaru.

Ketika lebih banyak dari orang dewasa muda ini masuk ke dalam karyawan dan mulai berinvestasi dalam masa depan mereka, bisnis dengan cepat memahami bahwa mereka mungkin harus mengubah pendekatan mereka menjadi daya tarik ke rangkaian kebutuhan dan tujuan khusus demografis ini, yang mengambil jalan untuk benar-benar mengganggu perusahaan. status quo. Singkatnya, itu tidak bisa menjadi bisnis seperti biasa dengan generasi yang adalah Smartphone.

2. Milenial Bermerek


Karena generasi milenium telah dibebani dengan beberapa label yang tidak menarik di zaman modern, serta egois, berhak dan memberi penghargaan kepada anak-anak, kelompok kepercayaan teknologi ini juga telah ditata karena lebih progresif dan juga tersedia untuk ide-ide baru daripada generasi sebelumnya.

Millenial menghargai transparansi selain kenyamanan. Mereka pada dasarnya menuntut untuk memiliki produk yang dimodifikasi atau bahkan layanan di ujung jari mereka di mana saja dan juga ketika mereka membutuhkannya, menurut penelitian yang berpusat pada bagaimana bank dapat menciptakan kembali diri mereka sendiri di zaman milenial.

Jenis-jenis atribut yang menentukan ini adalah apa yang perlu diingat oleh perusahaan jika mereka ingin mempertahankan keunggulan kompetitif mereka dalam iklim perubahan teknologi yang sangat cepat ini. Belum pernah ada kebenaran selain dari fintech, sebuah industri yang saya amati berkembang menjadi lebih aktif, mudah digunakan dan juga menghibur, berkat komputerisasi yang merupakan teknologi AI canggih yang telah membanjiri bidang IT.


3. Kontribusi Bisnis Fintech dan Milenial


Banyak bisnis fintech memanfaatkan peluang segmen yang berbeda. Mereka menyadari bahwa investasi kuno dan jalan perbankan menjadi cepat dihentikan. Pada kenyataannya, 58% orang Amerika percaya bahwa lembaga keuangan tidak akan lagi ada dalam bentuk mereka yang hadir dalam beberapa dekade mendatang. 

Pada kenyataannya, banyak lembaga perbankan besar telah menerapkan aplikasi mobile sehingga Anda dapat mencocokkan gaya pelanggan yang berubah, yang dengan cepat bergerak menuju digitalisasi yang lengkap dari sektor. 

Fintech menggunakan proses ini selangkah lebih maju dengan mengganti penasihat keuangan (manusia) dengan robo-penasihat yang menggunakan data besar, pembelajaran mesin, dan juga AI untuk pada dasarnya memilih peluang investasi terbaik untuk generasi baru investor ini.

Sebagai Chief Executive Officer aplikasi seluler dan toko pengembangan web saya sendiri, saya telah menyebabkan beberapa startup fintech yang serius selama dekade terakhir yang memahami pentingnya menargetkan persyaratan basis pelanggan ini yang berharga. Saya telah mengawasi sektor ini, senang melihat bahwa pasar dipenuhi dengan platform investasi yang diarahkan untuk generasi saya.

AI, pelanggan alat berat, dan layanan pembelajaran kapan saja, di mana saja adalah masa depan. Bisnis yang berharap memanfaatkan konsumen mengubah pola pikir, dengan milenium memimpin biaya, akan perlu untuk menyempurnakan lompatan mereka atau pendekatan dari ikut-ikutan. 

Mereka yang belum mulai mengotomatisasi layanan mereka untuk memenuhi tuntutan generasi yang lebih muda untuk transparansi, kemudahan dan dingin, antarmuka pengguna interaktif sebenarnya telah sekitar beberapa tahun lagi untuk bangkit atau berisiko punah.

Sekian artikel seputar dunia perkembangan teknologi kecerdasan buatan dengan topik pembahasan mengenai Fintech Memberikan Pembelajaran Kecerdasan Buatan Pada Millenial. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan berguna bagi Anda yang membutuhkan.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.

Selamat Membaca Sobat...