100+ Desain Rumah Modern Masa Kini

Rekomendasi 100+ Desain Rumah Modern Masa Kini.
Desain Rumah Modern

Rekomendasi 100+ Desain Rumah Modern Masa Kini. Mendesign rumah modern itu perlu disesuiakan dengan masa, agar tampilan rumah minimalis semakin elegant, keren, dan masa kini. Dengan mendesign rumah yang indah dan bagus mampu memberikan nilai eksotis bagi pemilik rumah itu sendiri bahkan orang yang melihat.

Setiap orang ingin memiliki rumah dengan daya desain hunian minimalis saat ini sangat populer karena dianggap mewakili gaya hidup masyarakat urban yang menyukai kepraktisan, kesederhanaan, namun tak lekang oleh waktu. 

Untuk kamu yang ingin membangun hunian, kamu bisa memulainya dengan membuat denah rumah modern minimalis supaya lebih mudah dalam perencanaan anggaran dan membuat proses pembangunan berjalan efisien.

Untuk memudahan kamu dalam melakukan rancangan denah rumah modern minimalis, Kania akan membagikan ide denah rumah modern minimalis yang bisa kamu kreasikan untuk membangun hunian. 

Penasaran dengan ide design rumah modern minimalis apa saja yang bisa kamu contek untuk membangun hunian impian? Simak artikel di bawah ini selengkapnya, ya!

Rekomendasi 100+ Desain Rumah Modern Masa Kini.


Berikut ini adalah beberapa rekomendasi design rumah modern dengan gaya masa kini banget yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk dekorasi rumah.


1. Denah Rumah Modern Minimalis dengan Teras Kecil


Tak hanya bisa dipakai untuk menaruh tumbuhan, kehadiran teras juga bisa dimanfaatkan sebagai zona rileksasi bagi semua penghuni rumah. Pada denah rumah modern minimalis berikut, setiap kamar dilengkapi teras mini untuk dijadikan tempat bersantai dan menghirup udara segar dari luar. 

Selain itu, setiap kamar pun dilengkapi dengan kamar mandi sehingga lebih seimbang dan memberikan privasi lebih untuk semua penghuni rumah.

2. Denah Rumah Modern Minimalis 2 Kamar Tidur Anak

Selanjutnya adalah denah rumah modern minimalis yang berisikan satu kamar utama dan dua kamar tidur anak. Setiap kamar memiliki preferensi gaya tersendiri yang bisa disesuaikan  menurut penghuni sehingga merasa lebih betah saat berada di rumah. 

Meskipun setiap kamar tidur memiliki gaya berbeda, namun denah rumah modern minimalis yang satu ini cukup konsisten menggunakan nuansa monokrom pada dinding dan furnitur sehingga tampak sangat kekinian.

 

3. Denah Rumah Modern Minimalis Zen Style

Menonjolkan nuansa earthy tone, denah rumah modern minimalis yang satu ini siap memberikan rasa nyaman pada semua penghuni rumah. Tak hanya itu, setiap ruangan diberikan lapisan lantai dengan nuansa berbeda sehingga tampak unik.

Sementara penggunaan cat warna putih mendominasi dinding setiap ruangan sehingga membebaskan kamu untuk memilih furniture yang ingin digunakan.

 

4. Denah Rumah Modern Minimalis 3 Kamar Tidur

Terdiri dari tiga kamar tidur, denah rumah modern minimalis yang satu ini mengutamakan privasi pada masing-masing kamar tidur melalui adanya kamar mandi untuk menciptakan area personal pada semua penghuni hunian. 

Selain itu, masing-masing kamar tidur juga dilengkapi dinding kaca berukuran besar untuk menyebarkan pantulan cahaya secara maksimal, termasuk pembuatan area outdoor berukuran besar yang bisa digunakan untuk bersantai maupun melakukan olahraga ringan. Nah, jika kamu menginginkan membangun rumah sehat dengan privasi maksimal, ide denah rumah modern minimalis ini bisa kamu adopsi!

 

5. Denah Rumah Modern Minimalis Bata Ekspos

Denah rumah modern minimalis yang satu ini menggabungkan nuansa desain vintage dan modern sehingga kamu sebagai penghuni rumah tak akan merasa bosan. Pada bagian teras, kesan vintage cukup terasa melalui penggunaan batu bata merah ekspos dengan penempatan meja panjang yang sangat cocok digunakan untuk menjamu tamu. 

Sementara itu, bagian interior rumah dibuat lebih modern melalui penggunaan palet berwarna putih dan pemilihan furniture yang kekinian.

 

6. Denah Rumah Modern Minimalis untuk Keluarga Kecil

Meskipun tanah yang kamu miliki berukuran kecil, namun kamu bisa memaksimalkan pembangunan rumah dengan tiga kamar tidur. Pada denah rumah modern minimalis yang satu ini, kamu bisa menciptakan kamar dengan ukuran yang cukup lega dengan meminimalisir ukuran lorong. 

Jangan lupa, efisienkan penempatan ruang tamu, dapur dan ruang makan sehingga lebih leluasa. Untuk design rumah modern masa kini lanjutannya bisa Anda kunjungi berikut Home Decoration.

Sekian deh artikel dunia dekorasi rumah dengan tema pembahasan mengenai Rekomendasi 100+ Desain Rumah Modern Masa Kini. Semoga bisa memberikan ide dan gagasan buat Anda yang ingin mendekorasi rumah dengan elegan dan keren masa kini.