√ Spesifikasi Terbaru Android Vertu HP Mewah - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Spesifikasi Terbaru Android Vertu HP Mewah

Daftar Isi [Tampil]
    Spesifikasi Terbaru Android Vertu HP Mewah. Setelah mengumumkan bangkrut, vendor smartphone mewah Vertu, kembali bangkit. Vertu bangkit dengan menghadirkan sebuah smartphone mewah terbarunya. Perangkat tersebut diberi nama Aster P. Aster P merupakan smartphone buatan tangan dengan banderol harga tinggi.

    Tentunya hal ini masuk akal lantaran materialnya sangat mewah dan proses pengerjaan dengan tangan. Paling murah, Vertu Aster P dibanderol mulai US$ 4.000 atau setara Rp 60 jutaan. Sekadar diketahui, Aster P memiliki layar 4,9 inci dengan material layar kaca kristal safir 133 karat dan tepian dari titanium grade 5. Panel depannya dilapisi dengan material kuliat buaya.

    Smartphone ini memiliki slot SIM nano ganda. Terdapat sebuah tombol pramutamu pribadi yang langsung terhubung ke dukungan layanan, sehingga membuatnya Vertu Aster P kian eksklusif.

    Spesifikasi Android Vertu Hp Mewah

    Spesifikasi Terbaru Android Vertu HP Mewah


    Vertu Aster P hadir dengan spesifikasi lumayan, misalnya saja dukungan prosesor Snapdragon 660. 
    Perangkat ini juga didukung kapasitas memori internal 128GB dan RAM 6GB.

    Layar smartphone ini berjenis AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Sementara dukungan baterainya memiliki kapasitas 3.200mAh.

    Aster P menjalankan OS Android 8.1. Kemampuan fotografi Aster P didukung dengan kamera selfie 20MP dan kamera utama 12MP. Fakta ini menunjukkan bahwa mungkin saja Aster P dikhususkan bagi sosialita yang menyukai selfie.

    Vertu baru-baru ini memperbaharui ponsel Androidnya yang bernama Signature Touch. Versi terbaru menggunakan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm dan dijual dengan harga Rp 300 juta.

    Kok mahal? Vertu memang bukan pembuat ponsel biasa, karena produk buatannya memang diposisikan sebagai barang mewah untuk orang-orang super kaya. Dan Signature Touch dibuat dari sejumlah material pilihan seperti titanium grade 5 untuk casingnya, keramik serta bahan kulit khusus yang dijahit secara manual.

     

    Ukuran Android Vertu


    Layarnya punya ukuran 5,2 inch dengan resolusi 1080p dan terbuat dari bahan kristal safir, yang sangat tahan terhadap goresan. Kamera belakangnya 21 megapixel dan bisa merekam video 4K, sementara kamera depannya punya resolusi 2,1 megapixel.

    Storage internalnya berkapasitas 64 GB yang masih bisa ditambah menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2 TB, dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (27/9/2015).

    Pada bagian depan ponsel yang didominasi layar tersebut ternyata terselip dua buah speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya. Konektivitasnya pun komplit, mulai dari WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 hingga dukungan 4G LTE.

    Baterainya berkapasitas 3.160 mAh, yang bisa diisi ulang dengan secara cepat dengan Quick Charge 2.0. OS-nya menggunakan Android 5.1 Lollipop yang didukung Google Services, serta layanan konsumen milik Vertu, yang menjadi ciri khas mereka.

    Vertu Signature bisa dipesan mulai 28 September hingga 8 Oktober di sejumlah butik Vertu. Sementara penjualan perdana akan dilakukan pada 16 Oktober, dengan harga mulai dari 6.500-13.700 poundsterling atau sekitar Rp 144 juta hingga Rp 300 juta (1 poundsterling = Rp 22.000).

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.
    Baca Juga