Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Beberapa Dampak Media Digital pada Bisnis Media Lini Bawah

Jelaskan Beberapa Dampak Media Digital pada Bisnis Media Lini Bawah. Tentunya dengan semakin berkembang teknologi yang semakin canggih dengan terus melakukan inovasi disetiap waktu, hal ini memberikan pengaruh kepada setiap aspek, baik itu bidang pendidikan, bisnis, teknologi, kesehatan, bahkan peemerintahan suatu wilayah dan negara.

Sangat banyak dampak yang terjadi mengenai media digital terhadap bisnis media lini bawah. Yang mana melakukan promosi menggunakan media tradisional lama kelamaan akan tergerus dengan promosi bisnis melalui media digital seperti beriklan, website, media sosial, dan sejenisnya.

Kali ini Kang Yusuf akan memaparkan terkait beberapa dampak media digital terhadap bisnis media lini bawah. Semoga saja mampu memberikan wawasan dan informasi yang bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi terkait hal tersebut.

Jelaskan Beberapa Dampak Media Digital pada Bisnis Media Lini Bawah
 

Jelaskan Beberapa Dampak Media Digital pada Bisnis Media Lini Bawah


Terdapat beberapa dampai dari media digital terhadap bisnis media lini bawah. Baik ditinjau dari segi ekonomi, bisnis, pendidikan, teknologi, kesehatan, serta tatanan suatu wilayah bahkan negara. Berikut contoh kecil terkait dampak yang disebabkan media digital terhadap bisnis media lini bawah.


1. Bidang Ekonomi


Pengaruh dari dampak media digital pada bisnis media lini bawah pada sektor ekonomi misalnya berkurangnya penggunaan baliho, banner besar2 sebagai media promosi baik itu sebuah jasa maupun produk.


2. Bidang Pendidikan


Dampak umumnya seperti penggunaan smartphone sebagai media informasi, yang mana dulunya untuk mendapatkan informasi harus menunggu dari surat kabar, koran, dan media lainnnya.


3. Bidang Teknologi


Penjelasan dampak dari media digital pada bisnis media lini bawah, seperti ada penggunaan media internet. Sebelum adanya smartphone dan laptop, pada umumnya ketika ingin memakai internet kita harus ke Warnet ( Warung Internet ). Nah saat ini bisnis Warnet sudah menurun bahkan sudah cukup jarang yang menawarkan bisnis tersebut.

Dan masih banyak lagi dampak yang ditimbulkan sebab media digital pada bisnis media lini bawah ini. Setidaknya beberapa rangkuman diatas mampu memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat.

Sekian artikel seputar dunia digital dengan topik pembahasan mengenai  Beberapa Dampak Media Digital pada Bisnis Media Lini Bawah. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan dapat membantu Anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah berkunjung di Blog Kang Yusuf.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.