√ Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020 - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020

Daftar Isi [Tampil]

    Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020, kalian para gamers wajib coba. Headset rexus yang murah dan terbaru ditahun 2020 itu terdapat banyak sekali varian jenisnya. Maka dari itu simak ya detail lengkapnya terkait headset gaming rexus terbaru dan terbaik ditahun 2020 ini. 

    Yuk kepoin adn cari tahu Headset Gaming Rexus Terbaik 2020 dibawah ini yang keren banget deh.


    Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020


    Mengupas rancangan headset gaming milik rexus yang terkenal sebagai headset terbaik dengan harga murah. Pada 2020 ini pastinya para gamers ingin merasakan sensasinya memiliki hal - hal yang baru terutama pada perlengkapan gamingnya.

    Sekian banyaknya pesaing diluaran sana, tak membuat rexus patah semangat. Rexus Indonesia selalu membuat produk produk terbaru hanya untuk memanjakan telinga para gamers. Tidak di sangka rexus juga memiliki headset gaming terbaik yang ia punya.

    Para gamers terutama untuk kalangan baru dalam memasuki dunia industri game, pasti ingin mencari peralatan gaming yang telah digunakan para gamers professional.

    Tak hanya game, headset besutan rexus bisa kamu nikmati pada waktu Liburan Wisata di Indonesia lho. Apa saja? Inilah beberapa rekomendasi headset gaming yang dimiliki rexus terbaik di 2020.

    Berikut Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020


    1. Headset Gaming Rexus Thundervox HX25


    Baru baru ini headset gaming buatan rexus yang bernama Rexus Thundervox HX25, sempat menjadi perbincangan publik. Di kenal memiliki beberapa produk termurah dengan kualitas yang di akui seluruh penggunanya.

    Bergantung pada sepasang driver berukuran besar di kelasnya, yaitu 50mm. Dengan driver yang besar, output suara rata-rata pasti lebih leverage.

    Rexus thundervox HX25 bantalan telinga berbentuk oval yang dirancang sehingga sangat cocok bila digunakan saat bermain game. Bantalan telinga terbuat dari kulit PU yang sangat lembut. Busa bantalan telinga ini juga tebal dan lembut, dan berfungsi sebagai peredam dari luar.

    Kehadiran mikrofon yang dapat diganti yang sensitif dan menghasilkan suara yang terperinci, sehingga kalian dapat berbicara dengan team secara jelas. Mikrofon semi-kondensor ini dapat dihubungkan secara langsung ke ponsel atau perangkat perekaman lainnya untuk menangkap suara yang direkam.

    Headset ini dilengkapi dengan konektor Jack tunggal 3,5 mm yang memungkinkannya terhubung langsung ke ponsel game atau perangkat pemutar musik lainnya, tanpa penambahan konverter.

    2. Headset Gaming Rexus Thundervox HX20


    Headset yang dirilis lebih dulu ketimbang Thundervox HX25, kini kita akan membahas mengenai Rexus Thundervos HX20.

    Rexus thundervox HX20 bantalan telinga yang dirancang sehingga sangat nyaman saat di gunakan. Busa bantalan telinga ini juga tebal dan lembut, dan berfungsi sebagai peredam dari luar.

    Perbedaan yang menonjol dari Rexus Thundervox HX20 ialah dilengkapi dengan RGB LED. Jika kalian bandingkan dengan Thundervox HX25 headset tersebut belum memiliki RGB LED. RGB LED Thundervox HX20 dapat dimatikan dan dihidupkan dengan sakelar pada panel kontrol.
    Teknologi ini sering digunakan dalam Gaming headset. Fungsinya adalah untuk mengubah karakteristik suara stereo ke surround.

    Rexus Thundervox HX20 dilengkapi dengan equalizer digital dalam perangkat lunak. Untuk menyesuaikan suara dan efek suara sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Ada pengaturan equalizer 3D untuk membuat efek terbuka atau tertutup.

    Rexus Thundervox HX20 memiliki karakteristik suara nyata dan rinci, menurut jenis game headset murni. Dengan karakteristik suara seperti itu, indera pendengaran kita akan menjadi lebih mudah ketika menganalisis gerakan musuh saat bermain game.

    3.  Headset Gaming Rexux Thundervox HX8


    REXUS Thundervox HX8 Gaming headset. Headset ini memiliki karakter unik yang berbeda dari headset audio secara umum a. Rexus Gaming headset Thundervox HX8 yang dilengkapi dengan Virtual Surround 7,1 akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam bermain game.

    Gameplay suara Sound menggunakan driver khusus untuk sinematik yang menghasilkan suara dengan karakter rinci dan cerah, bahkan tanpa menggunakan perangkat lunak virtual 7,1 disertakan.
    Virtual Surround 7,1 penambahan Virtual Surround 7,1 dalam headset ini bertujuan untuk memperkuat efek surround. Dengan penambahan software ini, asal tembakan, komunikasi antara tim, bahkan telapak kaki akan didengar dengan jelas.

    RGB LED untuk meningkatkan kualitas penampilan agar terlihat gamer professional. Rexus Gaming headset Thundervox HX8 mengubur RGB di Dome speaker. Itu akan secara otomatis berubah warna dan dapat dimatikan dengan menekan tombol pada panel kontrol.

    Nah beberapa headset gaming diatas bisa kamu pilih untuk menikmati aktifitas gamemu. Tak hanya itu Headset di atas juga bisa kamu gunakan pada waktu aktifitas Liburan Wisatamu juga.

    Penutup

    Headset Gaming Rexus Terbaik 2020


    Sekian artikel seputar teknologi dengan topik pembahasan seputar Rekomendasi Headset Gaming Rexus Terbaik 2020. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfat dan berguna ya bagi temen temen gamers pecinta rexus.

    Guest Post from Blogindies.com

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.
    Baca Juga