Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Ringan

 
Berikut Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Ringan. Nama aplikasi untuk edit foto di hp yang ringan dan mudah digunakan. Salah satu cara mengabadikan moment saat kumpul bersama teman atau keluarga adalah dengan foto bersama. 
 
Jika hasil foto kurang bagus maka bisa menggunakan aplikasi edit foto, lalu apa saja nama aplikasi tersebut. Seiring berjalannya waktu teknologi semakin berkembang.
 
Salah satunya adalah munculnya berbagai jenis aplikasi edit foto untuk android yang bisa merubah hasil jepretan dari smartphonemu menjadi lebih bagus tentunya. 
 
Salah satu fungsi terpenting dari aplikasi edit foto adalah seperti menambah kontras,efek dan menghilangkan suatu objek yang mengganggu keindahan foto.

Di playstore aplikasi yang disediakan rata-rata gratis,jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat foto yang anda inginkan terlihat lebih bagus selain itu anda juga bisa mendownload game.

Walaupun jika ingin hasil lebih maksimal anda harus meningkatkan versi aplikasi tersebut menjadi premium atau berbayar. 
 
Berikut ini adalah 5 nama aplikasi edit foto Android terbaik dan ringan yang wajib kamu punya jika ingin menjadi seperti fotografer profesional!

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Ringan

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Ringan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaru ringan untuk kamu coba deh.

#1 Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express

Merupakan versi sederhana untuk android dari aplikasi  yaitu Adobe Photoshop.

Tentu saja anda bisa memakai aplikasi ini secara gratis , bagi orang awam seperti saya aplikasi ini sangat berguna untuk keperluan edit foto.

Mempunyai fitur yang sangat banyak antara lain crop,straighten, rotasi, dan flip foto.
 
Yang tak kalah penting adalah efek filter, perbaikan otomatis dan image rendering engine untuk mengedit foto dengan ukuran besar.

#2. Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Lightroom

Hampir sama dengan aplikasi edit foto pertama,Adobe Photoshop Lightroom mempunyai fitur yang sangat banyak untuk mengubah kualitas foto anda.

Dengan fitur yang ada dalam aplikasi edit foto Android Anda dapat membuat resolusi yang besar sehingga dapat membuat hasil foto kamera ponsel menjadi lebih tajam seperti kamera profesional.

Pilihan opsi lain ,anda bisa menghilangkan jerawat yang tampak jelas menggunakan fitur adjustment brush dan spot removal.

#3. Aplikasi Edit Foto Photo Lab

Salah satu aplikasi mirip foto grid di hp yang dulu pernah populer yaitu Black Berry. Sangat cocok dijadikan sebagai aplikasi edit foto Android Anda.

Kini hadir dengan berbagi fitur yang lebih modern,seperti meningkatkan ketajaman ,memperjelas warna foto dan menggabungkan beberapa foto langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Anda juga bisa langsung membagikan foto lewat fitur share ke media sosial seperti Instagram,Facebook dan Whatsapp.

#4. Aplikasi Edit Foto PicsArt

Lebih dari 100 juta pengunduh di Playstore,tak perlu diragukan lagi aplikasi edit foto ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menjadikan foto kamu lebih berkualitas.

PicsArt mempunyai fitur yang sangat banyak tak kalah dengan aplikasi lainnya, anda bisa menambahkan teks,stiker dan kolase serta efek yang lebih dari puluhan jumlahnya.

Dan jika ingin lebih banyak fitur lain silahkan meningkatkan ke versi premiun, anda juga tidak akan berurusan dengan iklan.

#5. Aplikasi Edit Foto Pixlr

Terakhir ada aplikasi Pixlr yang telah mempunyai lebih dari 2 juta kombinasi efek,hamparan dan tentu saja filter. Sebagai aplikasi edit foto Android yang bagus.

Tak hanya itu,aplikasi ini bisa membuat kolase dengan berbagai macam letak dan jarak tertentu,ada lagi fitur perbaikan otomatis bahkan kamu bisa menulis langsung di foto tersebut menggunakan pensil yang sudah disematkan pada Pixlr.

Selesai mengedit foto anda juga bisa langsung membagikannya ke berbagai media sosial lain tanpa repot-repot keluar masuk aplikasi.

Nah itulah 5 aplikasi edit foto terbaik untuk android yang bisa kamu download di Playstore,bagi pengguna Iphone jangan khawatir beberapa aplikasi diatas sudah tersedia di App Store.

Jika kamu ingin fitur yang lebih banyak tentunya harus meng-uprage aplikasi tersebut ke premium atau berbayar, kelebihan lain adalah tanpa terganggu oleh iklan.

Sekian artikel seputar aplikasi android dengan judul pembahasan Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Ringan. Semoga bisa membantu rekan rekan yang menyukai edit foto menggunakan smartphone android ya.