√ Rekomendasi 5 Game Offline HP Terbaik 2020 - - Kang Yusuf -->
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Rekomendasi 5 Game Offline HP Terbaik 2020

Daftar Isi [Tampil]
    Rekomendasi 5 Game Offline HP Terbaik 2020. Meskipun game online sangat mengasyikan, tetapi kadang-kadang kita juga perlu untuk memainkan game offline. Apalagi saat kondisi tidak memungkinkan untuk memainkan game yang online.

    Banyak hal yang bisa menyebabkan hal tersebut. Dari mulai susah sinyal, kuota habis, butuh game dengan jalan cerita yang menarik, hingga butuh game hanya untuk menghabiskan waktu, bisa menjadi beberapa di antaranya.

    Oleh karena itu, supaya kamu tidak bingung ataupun menganggur saat hal itu terjadi, berikut ini beberapa game seluler (Android maupun iOS) terbaik tahun 2020 yang bisa kamu mainkan secara offline.

     

    Berikut Rekomendasi 5 Game Offline HP Terbaik 2020 

     

    1. Hitman Sniper


    Masuk ke dalam salah satu kategori Editor’s Choice di Google Play Store, game FPS (First Person Shooter) besutan SQUARE ENIX ini patut kamu coba. Bercerita tentang seorang sniper dari serial game Hitman, kamu akan disuguhi oleh banyak kontrak dengan misi yang berbeda-beda.

    Menariknya dalam menjalankan misi yang ada, kamu tidak bisa asal menembak target. Dalam permainan ini kamu dituntut selayaknya sniper sungguhan, yang mana kamu harus mengatur strategi dan mengelola waktu supaya misimu berhasil.

    Game offline terbaik versi kami ini bisa kamu unduh melalui Google Play Store dan App Store.

    2. Dream League Soccer


    Pecinta sepak bola tentunya tidak boleh ketinggalan salah satu permainan sepak bola terbaik untuk perangkat seluler ini. Meskipun memiliki ukuran yang cukup kecil dibandingkan permainan sepak bola lainnya, aplikasi ini menawarkan gameplay yang menarik.


    Baca Juga Tumbasin, Aplikasi Belanja Pasar Tradisional Online


    Dalam game sepak bola yang juga bisa kamu mainkan secara offline ini, kamu akan diminta untuk membangun sebuah tim, dari mulai membangun stadion hingga membeli pemain, supaya kamu bisa tetap menduduki puncak klasemen.

    Bagi kamu yang belum memasangnya, kamu bisa mengunduhnya dari Google Play Store maupun Apple App Store.

     

    3. Rush Rally 3


    Selain Need For Speed: No Limits – yang hanya bisa dimainkan online, Rush Rally 3 adalah salah satu game balap yang menarik untuk dimainkan. Game balap yang juga bisa dimainkan offline ini menawarkan gameplay balap mobile yang cukup realistis.

    Kamu akan diajak kebut-kebutan pada banyak arena yang terbuat dari mulai salju, kerikil, aspal dan lumpur. Kamu juga akan diminta untuk membeli mobil dan membangunnya menjadi mobil terbaik untuk mengalahkan semua musuh.

    Sayangnya, meskipun bisa diunduh melalui Google Play Store maupun Apple App Store, kamu perlu mengeluarkan biaya sedikit mahal untuk bisa memainkannya.

     

    4. Grand Mountain Adventure


    Bermain papan luncur di atas salju bisa menjadi kenyataan dalam game satu ini. Menggunakan jari-jarimu, kamu bisa mengeksplorasi Pegunungan Alpen yang penuh longsoran salju dengan menggunakan sepasang ski.

    Tidak hanya itu saja, dalam game Grand Mountain Adventure ini, banyak tantangan yang harus kamu selesaikan, dengan melompati tumpukan salju menggunakan berbagai macam trik dari mulai putaran, membalik, dan kombo.

    Sayangnya, aplikasi game ini sampai sekarang hanya tersedia untuk perangkat Android, yang mana bisa kamu unduh dari Google Play Store.

     

    5. Glory Ages: Samurais


    Kamu suka game aksi? Glory Ages: Samurais bisa menjadi salah satu koleksi yang kamu miliki. Dalam permainan ini, kamu akan diminta menjadi seorang samurai, dengan karakter dan senjata yang senantiasa bisa ditingkatkan.

    Permainan ini akan membawa kamu ke Jepang pada abad pertengahan. Di mana dalam ini, kamu harus mengalahkan berbagai macam musuh pada arena yang berbeda-beda dengan menggunakan strategi yang tepat.

    Aplikasi ini bisa dimainkan secara gratis di perangkat Android maupun iOS. Kamu hanya perlu mengunduhnya pada Google Play Store maupun App Store.

    Wops, sekian deh artikel seputar game dengan topik pembahasan Rekomendasi 5 Game Offline HP Terbaik 2020. Semoga terhibur dan bisa langsung di install ya sobat gamers.

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami