Kang Ads
Kang Ads Perkenalkan saya Yusuf Maulana Nurhadi. Asal Sumedang, Jawa Barat. Pekerjaa sebagai SEO Specialist dan Digital Marketing

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Terindah Untuk Ibu Tersayang

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Terindah Untuk Hari Ibu Tersayang. Terdapat kata-kata inspirasi untuk hari ibu yang spesial dan tercinta. Walaupun tidak menjadi hari libur nasional, tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Spesial Hari Ibu. Tanggal ini diresmikan oleh Presiden Soekarno pada tahun 1953. Tanggal tersebut sebetulnya dipilih untuk merayakan semangat para wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Terindah Untuk Hari Ibu Tersayang.

Mungkin alasan pemerintah menjadikan peringatan hari ibu tetap menjadi hari aktif karena makna dari adanya hari ibu itu sendiri. Spesial Hari ibu adalah hari untuk memaknai para perempuan-perempuan hebat Indonesia, yang dulu ikut berperan dalam memperjuangan kemerdekaan Indonesia kita.

Memaknainya adalah, hari ibu dimaknai untuk peringatan perempuan sebagai Ibu Bangsa, dimana peran ibu sangat penting dalam mendidik dan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang bermoral, berjiwa nasionalisme tinggi terhadap tanah air Indonesia.

Kamu bisa gunakan kumpulan kata-kata indah Hari Ibu berikut sebagai status di Twitter, Facebook, BBM, Path, serta media sosial lainnya. Dan yang terindah, kamu bisa kirimkan sebagai pesan SMS kepada Ibu kamu sendiri. Berikut adalah kumpulan status dan ucapan selamat Hari Ibu yang telah aku rangkum dari berbagai sumber.

 

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Status Terindah untuk Hari Ibu


Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.
Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.
Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!

Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.
Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.
Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.
Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini , Kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.
Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.

Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.
Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!
Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih. Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.
Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!
Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.
Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian, Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu, Ketika cintamu ditolak oleh orang lain, & Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri, Pejamkan matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya, yang selalu peduli dalam kesepian, & menderita ketika mengetahui kamu menangis. Dia adalah Ibumu. Cintailah dia, hari ini dan selalu.
Bu, tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu. Tetapi kau selalu memahamiku. Terima kasih banyak bu.
Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.
Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. 

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.
Kasih ibu sepanjang masa dan tak ternilai , tak ada yang bisa menggantinya dengan apapun. Kasih yang lahir dari rasa yang tulus ihklas dan tanpa mengharap pamrih. Bahkan seribu mutiara di lautan tak cukup untuk membalasnya.

Sekian artikel seputar motivasi dengan judul pembahasan Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Status Terindah untuk Hari Ibu Tersayang. Semoga bisa memberikan sentuhan kasih sayang yang luar biasa teruntuk hari ibu yang spesial ini. 

Kang Ads
Kang Ads  Perkenalkan saya Yusuf Maulana Nurhadi. Asal Sumedang, Jawa Barat. Pekerjaa sebagai SEO Specialist dan Digital Marketing
Note: Only a member of this blog may post a comment.