Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

2020 iPhone Bekali Layar Tipis Dengan Daya Super Hemat

Daftar Isi [Tampil]
2020 iPhone Bekali Layar Tipis Dengan Daya Super Hemat

2020 iPhone Bekali Layar Tipis Dengan Daya Super Hemat. Setiap tahunya tentu Apple terus melakukan perbaikan dan inovasi terhadap semua jenis produknya. Di tahun 2020 yang baru berlangsung beberapa hari dan rumor mengenai iPhone terbaru semakin menyeruak di jagat maya. Rumor terbaru menyinggung soal layar.

iPhone generasi baru yang sekiranya dirilis tahun 2020 kabarnya akan menggunakan panel OLED super lentur nan tipis, sehingga layar sentuh iPhone nantinya gak membutuhkan lapisan tambahan lagi.

Jika memang betul, maka layar iPhone baru akan jauh lebih tipis dibanding iPhone generasi sebelumnya.

 

Info iPhone Bekali Layar Tipis Dengan Daya Super Hemat

Mengutip BGR, kabar ini pertama kali disebarkan oleh portal berita Korea The Elec yang mengutip langsung dari sumber anonim yang dekat dengan Apple. Panel OLED tersebut akan dipasok oleh LG dan kabarnya sih, LG akan menambah peralatan baru di awal tahun ini untuk memulai produksi panel layar itu.

Diketahui, panel layar fleksibel itu juga akan beralih ke teknologi layar LTPO (low-temperature polycrystalline oxid). Diketahui teknologi layar LTPO adalah layar berenergi rendah yang dibawa Apple untuk produk jam tangan pintar Apple Watch Seri 4 pada 2018.

Setidaknya, layar LTPO ini menggunakan daya 15 persen lebih sedikit ketimbang layar iPhone saat ini.

“Penggerak daya rendah baru, manajemen daya ultra efisien, dan sensor ringan baru yang bekerja bersama-sama agar layar tetap bisa selalu menyala dengan ketahanan baterai mencapai 18 jam,” tulis Apple mengenai teknologi LTPO ini.

Memang masih belum rinci mengenai kepastian layar iPhone generasi baru, mengingat ini masih awal tahun. Tapi jika memang Apple akan menggunakan layar tipis yang bisa meningkatkan daya baterai, tentu ini menjadi kabar baik bagi produk iPhone sendiri yang dikenal boros.

Selain itu, ada juga spekulasi meski samar, mengenai RAM iPhone baru yang sangat mungkin mencapai 6GB dan rencana menyingkirkan desain notch pada layar.

Sekian deh sobat gadget dengan topik pembahasan Tahun 2020 iPhone Bekali Layar Tipis Dengan Daya Super Hemat. Semoga artikel seputar gadgetnya mampu memberikan informasi yang update dan bermanfaat ya.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.
Artikel Unggulan
Artikel Pilihan Pengunjung
Artikel Tentang Kesehatan

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami