√ Rekomendasi 20 Jenis Bisnis Konsultan Menjanjikan - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Rekomendasi 20 Jenis Bisnis Konsultan Menjanjikan

Daftar Isi [Tampil]
    rekomendasi 20 jenis bisnis konsultan yang menjanjikan sekali pendapatannya

    Terbuka lebar berbagai peluang bisnis salah satunya yaitu bisnis konsultan. Berikut rekomendasi 20 jenis bisnis konsultan yang menjanjikan sekali pendapatannya. Ini sebuah ide bisnis kreatif yang tidak membutuhkan kapital besar bahkan dapat menghasilkan pendapatan yang melimpah. Inti dari usaha ini bisnis jasa pemikiran yang didiskripsikan yaitu bisnis jasa konsultasi.  

    Kamus mendefinisikan konsultan adalah seorang ahli dalam bidang tertentu yang bekerja sebagai penasehat yang baik untuk perusahaan atau individu lain." Kedengarannya cukup jelas, bukan?

    Dalam dunia bisnis pasti mengerti apa konsultan, menurut Anna Flowers, juru bicara Asosiasi Konsultan Profesional di Irvine, California, asosiasi baru-baru ini melihat peningkatan panggilan untuk informasi dari orang-orang yang ingin masuk ke bisnis ini. "Pasar sedang membuka untuk arena bisnis konsultasi," kata Anna Flower.

    Melinda P., seorang konsultan independen di Arlington, Virginia, berpikir banyak orang yang masuk ke bidang konsultan karena teknologi telah membuat lebih mudah untuk melakukannya. "Teknologi yang sama yang telah membantu saya untuk menjadi sukses sebagai konsultan telah membuat lebih mudah bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama," katanya.

    Pekerjaan konsultan adalah memberikan jasa pekerjaan untuk berkonsultasi. Sampai saat ini tidak ada formula ajaib atau rahasia yang membuat salah satu konsultan lebih berhasil dari yang lain. Tapi apa yang memisahkan konsultan baik dari konsultan buruk adalah semangat dan dorongan untuk keunggulan. Seorang konsultan yang baik harus memiliki pengetahuan tentang subjek dia/ klien.   

    Anda perhatikan, berapa usia Anda hari ini, tampaknya siapa pun bisa menjadi seorang konsultan.   Yang Anda butuhkan tinggal menemukan apa yang dapat Anda persembahkan ke public.

    Sebagai contoh, apakah Anda sangat nyaman bekerja di sekitar komputer? Apakah Anda update dengan perangkat lunak terbaru dan informasi hardware, yang tampaknya akan berubah hampir setiap hari? Dan apakah Anda dapat mengambil pengetahuan yang Anda dapatkan dan mengubahnya menjadi sumber daya bahwa seseorang akan bersedia membayar uang untuk? Maka Anda tidak mengalami kesulitan bekerja sebagai seorang konsultan komputer.

    Atau apakah Anda seorang ahli di bidang penggalangan dana? Mungkin Anda telah bekerja untuk lembaga nirlaba di bidang dana, pemasaran, public relations atau pemasaran, dan selama bertahun-tahun Anda telah menemukan cara untuk mengumpulkan uang. Maka Andalah orang yang dicari untuk menerima sejumlah besar uang jasa pemikiran kreatif.

     

    Hal Penting Sebelum Anda Menjadi Konsultan Bisnis


    Sertifikasi dan lisensi khusus apa yang akan saya butuhkan? Tergantung pada profesi Anda, Anda mungkin perlu sertifikasi khusus atau izin khusus sebelum Anda dapat mulai beroperasi sebagai konsultan. Misalnya, konsultan kampanye politik atau Anda cocok jadi konsultan penggalangan dana tidak perlu sertifikasi khusus, meskipun Anda dapat menjadi bersertifikat melalui National Society of Fund Raising Executives. Dan di beberapa negara, Anda mungkin harus mendaftar sebagai konsultan penggalangan dana profesional sebelum memulai bisnis Anda.

    Apakah saya memenuhi syarat untuk menjadi konsultan? Sebelum Anda duduk di kantor Anda dan berharap bahwa klien mulai mengetuk pintu Anda untuk mempekerjakan Anda, pastikan Anda memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Jika Anda ingin menjadi seorang konsultan komputer, misalnya, pastikan Anda up to date di departemen ilmu dengan semua tren dan perubahan di industri komputer.

    Apakah saya terorganisir cukup untuk menjadi konsultan? Apakah saya ingin merencanakan hari saya? Apakah saya seorang ahli ketika datang ke manajemen waktu? Mungkin Anda harus menjawab "ya" untuk semua tiga dari pertanyaan!
    Apakah saya ingin jaringan? Networking sangat penting untuk keberhasilan setiap jenis konsultan saat ini. Yang pertama lakukan segera membangun jaringan kontak Anda.
    Apakah saya menetapkan tujuan jangka panjang dan jangka pendek? Dan apakah mereka memungkinkan bagi saya untuk menjadi konsultan? Jika tujuan Anda tidak cocok dengan waktu dan energi yang dibutuhkan untuk membuka dan berhasil membangun bisnis konsultasi, maka perlu mempertimbangkan kembali sebelum melakukan langkah ke arah ini!

     

    Berikut Rekomendasi  20 Jenis Bisnis Konsultan Menjanjikan



    1. Konsultan Akuntansi

    Akuntansi adalah sesuatu pekerjaan yang diperlukan setiap kegiatan usaha, lembaga dan instansi, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Konsultan akuntansi dapat membantu bisnis dengan semua kebutuhan keuangan.


    2. Konsultan Iklan

    Jenis konsultan Iklan atau advertaising biasanya disewa oleh perusahaan untuk mengembangkan kampanye periklanan strategis yang baik.


    3. Konsultan Auditing

    Mulai dari pekerjaan konsultan yang mengaudit tagihan listrik untuk usaha kecil untuk konsultan yang menangani pekerjaan besar bagi perusahaan telekomunikasi, dan konsultan audit menikmati hasil kerja mereka.


    4. Konsultan Bisnis

    Bagaimana membantu menemukan bisnis menghasilkan keuntungan? Jika Anda memiliki Tip & Trik bisnis yang baik, maka Anda akan melakukannya dengan baik sebagai konsultan bisnis, orang-orang di bidang ini banyak dicari, setelah pekerjaan konsultasi komputer.


    5. Konsultan Bisnis Menulis

    Semua orang tahu bahwa sebagian besar pelaku bisnis mengalami kesulitan ketika datang untuk menulis laporan - atau bahkan memo sederhana. Masukkan konsultan bisnis menulis, dan semua orang senang!


    6. Konsultan Karir Konseling

    Dengan semakin banyak orang menemukan diri mereka korban dari perampingan perusahaan, konselor karir akan selalu dalam permintaan. Konselor karir membimbing klien mereka ke dalam profesi atau pekerjaan yang akan membantu mereka menjadi baik bahagia dan produktif sebagai karyawan.


    7. Konsultan Komunikasi

    Konsultan Komunikasi mengkhususkan diri dalam membantu karyawan di kedua perusahaan besar dan kecil yang lebih baik berkomunikasi satu sama lain, yang akhirnya membuat bisnis lebih efisien dan beroperasi dengan lancar.


    8. Konsultan Komputer

    Dari perangkat lunak untuk perangkat keras, dan segala sesuatu di antara, jika Anda tahu komputer, masalah terbesar Anda akan tidak memiliki cukup waktu dalam sehari untuk memenuhi permintaan klien Anda.


    9. Konsultan Layanan Editorial

    Dari memproduksi newsletter laporan tahunan perusahaan, konsultan yang ahli di bidang editorial akan selalu dihargai.

    10. Konsultan Pendiri Perusahaan / headhunter Eksekutif

    Sementara ini tidak untuk semua orang, ada orang-orang yang menikmati menemukan bakat bagi pengusaha.

    11. Konsultan Taman

    Dalam dekade terakhir permintaan untuk konsultan taman telah berkembang pesat sejalan dengan peningkatan kebutuhan keindahan lingkunganperkotaan dan perumahan. Tidak hanya bisnis konsultan taman saja bahkan dapat membantu orang-orang yang terlalu sibuk tak punya waktu untuk mengurus kebun mereka di rumah.

    12. Konsultan Grantsmanship

    Sekali Anda belajar bagaimana menulis proposal hibah, Anda bisa menyebutkan harga Anda.


    13. Konsultan Sumber Daya Manusia

    Selama bisnis memiliki masalah orang (dan mereka selalu akan), konsultan di bidang ini akan menikmati pasokan tidak pernah berakhir klien perusahaan, baik besar maupun kecil. (Program pencegahan Orang-masalah dapat mencakup mengajar karyawan untuk bergaul dengan orang lain, menghormati dan bahkan pencegahan kekerasan di tempat kerja.)


    14. Konsultan Asuransi

    Setiap orang membutuhkan asuransi, dan semua orang membutuhkan konsultan asuransi untuk membantu mereka menemukan rencana terbaik dan harga untuk mereka.

    15. Konsultan Pemasaran

    Dapatkah Anda membantu bisnis menulis rencana pemasaran? Atau apakah Anda memiliki ide-ide yang Anda merasa akan membantu mempromosikan bisnis? Jika demikian, mengapa tidak mencoba tangan Anda sebagai konsultan pemasaran?


    16. Konsultan Manajemen Pembayaran

    Dengan menggunakan pengetahuan dan keahlian dalam manajemen penggajian, Anda dapat menyediakan layanan ini untuk banyak bisnis, baik besar maupun kecil.


    17. Konsultan Public Relation

    Mendapatkan liputan pers yang baik bagi setiap organisasi adalah seni yang nyata. Ketika sebuah organisasi menemukan seorang konsultan PR yang baik, mereka bertahan pada mereka untuk hidup!


    18. Konsultan Penerbitan

    Jika Anda tertarik dalam bidang penerbitan, kemudian belajar segala sesuatu yang Anda bisa dan Anda juga bisa menjadi konsultan penerbitan. Seorang konsultan penerbitan biasanya membantu usaha baru ketika mereka siap untuk meluncurkan sebuah surat kabar baru, majalah, buletin - dan bahkan website dan newsletter elektronik.


    19. Konsultan Pajak

    Dengan pemasaran yang tepat dan rencana bisnis (dan minat yang tulus dalam pajak), karir Anda sebagai konsultan pajak bisa sangat menguntungkan. Seorang konsultan pajak menyarankan bisnis pada metode hukum untuk membayar sedikitnya jumlah pajak yang mungkin.


    20. Konsultan Layanan Menulis

    Apapun yang berhubungan dengan kata-kata tertulis akan selalu dalam permintaan. Cari spesialisasi Anda di bidang penulisan dan peluang tidak dibatasi langit.

    Sekian deh artikel seputar peluang bisnis konsultan dengan tema pembahasan rekomendasi 20 jenis bisnis konsultan yang menjanjikan sekali pendapatannya. Semoga bisa memberikan gambaran ide yang bisa temen temen jadikan sebagai sumber pendapatan yaa. Sukses terus dan berkarya :-D

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.
    Baca Juga