Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

New York Ialah Kota Bisnis Tingkat Dunia

Daftar Isi [Tampil]
New York merupakan kota bisnis tingkat kelas dunia

Siapa sih yang tidak kenal dengan New York. Ia berada di benua Amerika. New York merupakan kota bisnis tingkat kelas dunia. Dimana berbagai jenis bisnis tersedia lengkap bahkan hampir seluruh warga negara dunia berada di wilayah tersebut. New York menjadi pusat keuangan terbesar di Amerika Serikat dan dunia. 

Kota dengan bangunan infrastruktur modern ini menjadi basis beroperasinya seribu perusahaan dengan berbagai bidang usaha. Sedikitnya 10 perusahaan security ternama di dunia berada di kota ini, 20 perusahaan hukum dan 200 bank dunia ada di kota New York.

Kota New York menjadi kota terpadat di Amerika Serikat dengan jumlah penduduk 8,5 juta jiwa. Jumlah orang yang cukup besar ini ternyata berdampak signifikan terhadap perkembangan perusahaan-perusahaan bisnis yang ada. Berbagai peluang dan interaksi muncul antara pebisnis, masyarakat hingga investor.

Sebagai pusat bisnis dunia, New York juga dikenal sebagai kota yang tak pernah tidur. Kamu bisa melakukan aktivitas bisnis selama 24 jam di kota ini. Beragam aktivitas bisa kamu lakukan di kota ini tanpa ada ujung waktunya. Kota yang sangat sibuk dengan beragam aktivitas bisnis yang tak pernah henti. Kamu bisa membayangkannya, bukan?

New York bersaing dengan London untuk mempertahankan gelar sebagai ibu kota keuangan dunia. Bursa Saham New York merupakan bursa saham terbesar di dunia yang menjadi bukti nyata gelar kota ini sebagai pusat bisnis global terbesar di dunia.

Industri-industri besar dunia banyak terdapat di kota ini. Seperti misalnya jurnalistik, hiburan, penerbitan, telekomunikasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Aktivitas bisnis yang padat dan sibuk menjadi hal utama yang kamu rasakan saat mengunjungi New York.

New York dikenal ramah bagi pebisnis start up. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di kota ini. Namun, ancaman stres mungkin saja kamu rasakan jika kamu termasuk sosok yang tidak sabar dan ulet dalam bekerja. Padatnya industri membuat persaingan bisnis semakin tinggi. Inilah yang perlu kamu perhatikan. Siap mencari pengalaman bisnis di New York?

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel seputar bisnis kelas dunia dengan tema pembahasan New York merupakan kota bisnis tingkat kelas dunia. Semoga bisa memberikan semangat buat temen temen yang ingin mencoba berbisnis ke kota ini dan bisa terus sukses yaa ;-D

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.
Artikel Unggulan
Artikel Pilihan Pengunjung
Artikel Tentang Kesehatan

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami