√ Rekomendasi Ide Bisnis Millenial Buat Generasi Millenial Masa Kini - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Rekomendasi Ide Bisnis Millenial Buat Generasi Millenial Masa Kini

Daftar Isi [Tampil]
    ide bisnis millenial yang sangat cocok buat para generasi millenial masa kini

    Yuk ketahui beberapa ide bisnis millenial yang sangat cocok buat para generasi millenial masa kini. Pada umumnya generasi millenial sangat tertarik dengan hal hal baru serta yang mengarah ke dunia berbagis digital super cepat dan instan. Pada cerita kali ini Kang Yusuf mau berbagai hal terkait beberapa ide bisnis yang keren untuk para generasi millenial masa kini agar bisa terus berkembang maju dan tidak mudah bosan.


    Nah saya pun sebagai generasi millenial sangat ingin memiliki bisnis yang bisa dijalankan sambil kuliah, sambil kerja apalagi sambil bermain eh dapet duit, kan asyik donk tentunya. Maka dari itu pada artikel kali ini Kang Yusuf mau berbagi dan memberikan rekomendasi ide bisnis yang cocok untuk generasi millenial masa kini, siapa tahu saja temen temen tertarik dan ingin mencobanya. 

     

    Beberapa Ide Bisnis Millenial Masa Kini 



    1. Kafe

    Melihat gesitnya generasi milenial yang selalu ingin membuat inovasi, membuka bisnis kafe menjadi solusinya. Bisnis generasi milenial ini banyak digandrungi oleh para remaja. Selain bersaing soal rasa, mereka juga saling bersaing mengenai desain interior yang lebih instagramable. Dengan modal yang tidak terlalu besar dan mampu bersaing maka Anda akan mendapatkan bisnis yang lebih tepat.

    2. Party Planner

    Usaha bermodal ide dan kreativitas ini banyak diminati oleh anak-anak muda karena adanya peluang besar. Jenis pesta yang sering kali digarap seperti birthday party, bridal and baby shower, office party, sampai wedding party. Menurut salah satu pengusaha muda di bidang party planner, Shintya Dias, pemilik Dias House, membuka usaha party planner memiliki peluang besar dengan hanya bermodalkan media sosial.

    3. Fotografi dan Videografi

    Jika Anda hobi dengan fotografi bisnis ini cocok untuk para generasi milenial. Tidak memerlukan modal yang terlalu besar, hanya memerlukan kamera dan skill Anda dalam fotografi. Namun, Anda akan mendapatkan untung yang cukup besar. Karena, semakin banyak minat orang yang ingin mengabadikan setiap momen secara visual berupa foto yang menakjubkan.


    4. Bisnis Online

    Bisnis yang satu ini sudah lama berkembang dan menjamur dari tahun ke tahun, namun Anda dapat memanfaatkan bisnis ini sebagai peluang baru. Bisnis generasi milenial seperti online shop dapat merambah hingga ke berbagai hal. Anda dapat mencoba peruntungan di dalam bisnis online ini.

    5. Cetak Polaroid Frame



    Hasil foto dari kamera polaroid bisa memberikan kesan vintage yang unik. Tapi sayang, kamera ini punya harga selangit dan gak semua orang bisa menjangkaunya. Disinilah kamu bisa menciptakan bidang baru dengan memfasilitasi mereka yang ingin punya hasil foto polaroid.

    Cukup bikin template frame polaroid, dan edit foto kiriman klienmu menyerupai polaroid. Kamu bisa sekalian mencetaknya atau mengirimkan soft file untuk dia cetak sendiri.

    Nah keren bukan beberapa ide bisnis diatas.  sekian dulu deh artikel tip bisnis dari Kang Yusuf dengan judul rekomendasi beberapa ide bisnis millenial yang sangat cocok buat para generasi millenial masa kini. Semoga bisa memberikan ide dan wawasan buat temen temen yang membutuhkan dan memerlukan hal ini.

    Terima kasih sudah berkunjung dan selamat membaca serta mencoba ya 

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami