Daftar Merk Power Bank Terbaru Yang Murah Dan Terbaik

Daftar merk power bank terbaru yang murah dan terbaik
Daftar merk power bank terbaru yang murah dan terbaik

Daftar merk power bank terbaru yang murah dan terbaik. Memilih merk power bank yang bagus biasanya akan menentukan kualitas. Power bank dari merk ternama biasanya sudah banyak digunakan, dan memiliki standar kualitas tinggi. Berguna banget ketika anda membutuhkan daya untuk handphone atau smarphone ketika dalam keadaan butuh daya.

Itu sebabnya, jika anda akan membeli powerbank, direkomendasikan untuk memilih produk dari merk ternama. Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi lebih memuaskan. Nah, berikut ini adalah beberapa merk power bank populer yang banyak digunakan.

1. Power bank ASUS

ASUS sudah dikenal sebagai merk yang memiliki kualitas tinggi. Wajar saja jika line up power bank ASUS juga memiliki standar kualitas yang tinggi pula. Produk powerbank ASUS memiliki banyak model dengan harga yang cukup terjangkau. Berbagai feature canggih juga sudah dijejalkan dalam setiap tipenya. Asus merupakan merk power bank terbaru mudah serta terbaik.

Beberapa feature umum dari power bank ASUS antara lain:
  • Temperature protection. Menjaga suhu baterai agar tidak cepat panas.
  • Reset protection. Power bank dapat di reset ke kondisi semula jika terdapat masalah.
  • Short sircuit protection. Dapat mencegah korslet dari hubungan arus pendek.
  • Over charge protection. Dapat memutuskan listrik sendiri saat gadget yang anda cas dengan powerbank ASUS sudah penuh.
  • Input over voltage protection. Melindungi daru tegangan input berlebihan.
  • Output over voltage protection. Melindungi gadget yang di cas dari tegangan output berlebih.
  • Cell PTC (Positive Temperature Coefficient) Protection. Mencegah kerusakan perangkat jika terjadi kondisi temperature baterai yang panas.
  • Adapter protection. Menjaga suhu kabel pada suhu yang aman.
  • JEITA Protection. Menstabilkan arus dengan berdasarkan pada suhu sekitar.

2. Power Bank Vivan

Power Bank VIVAN termasuk salah satu merk powerbank terbaik yang banyak digunakan. Merk powerbank Vivan bisa dikatakan sebagai salah satu pelopor powerbank lokal dengan kualitas tinggi/premium.
Beberapa kelebihan dari power bank VIVAN antara lain:
  • Rata-rata memiliki garansi 6 bulan replace unit.
  • Memiliki banyak model original dan variatif.
  • Unit powerbank dilengkapi dengan kabel berkualitas tinggi untuk pengecasan.
  • Di uji tegangan dan dipersiapkan khusus untuk handphone dengan voltase yang tepat.
  • Menggunakan cell baterai samsung dan grade A lithium.
  • Memiliki daya baterai yang murni.
  • Banyak di ditiru kompetitor, membuktikan populernya merk powerbank VIVAN di masyarakat.

3. Power Bank UNiQue

Power bank UNiQue memiliki beragam tipe yang ditawarkan. Merk powerbank UNiQue lebih mengedepankan fungsi, sehingga cenderung berdesain sederhana. Meskipun demikian, setiap tipe dirancang dengan desain yang tetap menarik.

Selain dari faktor desain, power bank UNiQue juga memiliki beragam fitur tambahan yang bagus. Rata-rata merk ini menggunakan desain persegi panjang yang elegan dengan bobot yang ringan.
Dengan bobot rata-rata 0.4 kg dan desain yang kompak, membuat powerbank merk UNiQue enak untuk dibawa kemanapun dan tidak menyita ruang banyak. Merk power bank terbaru yang murah dan terbaik

4. Power Bank Xiaomi

Merk Xiaomi sekarang sudah dikenal sebagai salah satu merk berkualitas tinggi. Meskipun demikian, tetap di bandrol dengan harga yang murah. Demikian juga dengan produk power bank Xiaomi. Produk powerbank Xiaomi memiliki desain yang kokoh, bagus dengan fitur yang cukup lengkap.

Dengan menggunakan aluminium pada bagian luar, tipe powerbank Xiaomi dapat menahan benturan lebih bagus. Selain itu juga efektif mengurangi panas saat digunakan untuk mencharge perangkat handphone atau gadget anda. Powerbank ini menggunakan baterai li-On keluaran Samsung dan LG, sehingga kualitasnya terjaga. Selain itu, di desain juga agar bisa mengisi baterai gadget anda dengan cepat dan efisien.

5. Power Bank Romoss

Power bank romoss memiliki fitur fast charging yang bagus. Selain itu juga di desain dengan bentuk yang ramping sehingga cocok untuk dibawa kemanapun.
Hal lainnya adalah dengan tersedianya dua port kabel pada power bank romoss. Sehingga anda bisa mengisi baterai dua gadget sekaligus dalam waktu bersamaan. Tentunya, hal ini juga di dukung dengan kapasitas powerbank romoss yang besar.

Feature lainnya yang tidak kalah penting adalah adanyar fasiltias auto cut. Dengan fitur canggih ini, pengisian daya akan berhenti otomatis saat baterai handphone anda penuh.
Selain itu, fitur auto cut juga akan mengamankan gadget anda dari korsleting pada unit power bank romoss.

6. Power Bank Delcell

Power bank delcell memiliki banyak kelebihan, antara lain;
  • setiap powerbank delcell memiliki kapasitas real sesuai dengan yang tertera.
  • memiliki lampu yang sangat terang.
  • dibuat dengan bahan ABS plastik yang kuat terhadap suhu panas.
  • memiliki proteksi keamanan berupa fitur auto cut.
Tipe-tipe pada power bank delcell memiliki desain yang ringan dan tipis. Pembuatannya juga melewati proses quality control yang ketat sehingga produk akhir yang dijual berkualitas tinggi.

7. Power Bank Zola

Merk power bank zola mungkin masih belum begitu dikenal jika dibandingkan dengan merk powerbank lainnya. Meskipun demikian, merk powerbank zola juga memiliki fitur yang mumpuni. Hal ini juga didukung dengan desain yang cantik.
Salah satu tipe nya, powerbank zola corona, memiliki kapasitas yang cukup besar dengan fitur tambahan yang cukup lengkap.
Salah satu fiturnya adalah torch atau lampu. Power bank zola memiliki lampu yang bisa digunakan untuk senter dengan nyala yang cukup terang.

8. Power Bank Hippo

Powerbank Hippo termasuk salah satu merk powerbank yang banyak dibeli masyarakat. Harganya memang cukup murah, dan memiliki feature yang cukup lengkap.
Beberapa keunggulan power bank Hippo antara lain :
  • memiliki garansi yang cukup panjang. Dengan garansi selama 12 bulan, tentunya menjadi nilai lebih tersendiri.
  • memiliki kapasitas real. Apa yang tertulis di setiap tipe, sesuai dengan kondisi aslinya.
  • menggunakan baterai cell yang berkualitas tinggi sehingga lebih tahan lama.
  • adanya fitur protection yang lengkap ; short sircuit protection, over charging protecion, dan temperature protection.
    dilengkapi kabel data berkualitas tinggi.
  • punya sertifikasi standar keamanan Eropa dan Amerika yang bagus dan menjamin kualitas.
  • adanya layanan after sale.
Nah, daftar diatas merupakan daftar merk power bank yang bagus yang kami kumpulkan. Jika anda berniat untuk membeli powerbank, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli salah satu dari merk powerbank terbaik di atas.

Daftar merk power bank terbaru yang murah dan terbaik. Memilih merk power bank yang bagus biasanya akan menentukan kualitas. Power bank dari merk ternama biasanya sudah banyak digunakan, dan memiliki standar kualitas tinggi. Berguna banget ketika anda membutuhkan daya untuk handphone atau smarphone ketika dalam keadaan butuh daya.