Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Langkah Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Chrome Hp Android

mengaktifkan fitur dark mode di chrome
mengaktifkan fitur dark mode di chrome

Beberapa cara dan langkah mengaktifkan fitur dark mode di Chrome hp Android yang bisa kawan-kawan gunakan agar penglihatan sinar monitor pada handphone tidak membuat kerusakan atau kejenuhan pada mata. Tentunya sekarang ini banyak sekali informasi dan fitur yang terus update mengikuti perkembangan zaman ini. Saat ini terdapat fitur dark mode untuk pengguna browser Chrome pada hp Android.  

Perlu diketahui bahwa browser Google Chrome merupakan jenis browser yang paling banyak digunakan oleh netizen di belahan dunia. Baik di web maupun aplikasi android, Google Chrome selalu menjadi pilihan utama karena memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan oleh para penggunanya.
Berbicara tentang masalah fitur, tahukah kamu jika Chrome Android sudah menyediakan fitur web content dark modeWeb content dark mode adalah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk masuk ke dalam mode gelap. Jadi, dengan fitur ini para pengguna bisa menggelapkan semua situs yang sedang dibuka dengan tampilan yang begitu nyaman di mata.

Baca Juga Artikel : Cara Membuat Icon Chat WhatsApp di Blogger
Adapun hal yang erlu kawan kawan perhatikan untuk mengaktifkan fitur web content dark mode yaitu, kawan kawan harus melakukan pengaturan di chrome flags terlebih dahulu. Chrome flags adalah pengaturan tersembunyi yang bisa kita gunakan untuk menyempurnakan peramban Chrome.
Jika kawan kawan tertarik mengaktifkan web content dark mode, silakan simak hal terkait langkah-langkah mengaktifkan fitur dark mode di Chrome hp Android.
Langkah:
1. Buka Google Chrome di smartphone Android.
2. Pada bagian alamat atau situs url, silakan ketik dan masukkan chrome://flags
fitur dark mode chrome
fitur dark mode chrome
3. Di kotak search flags, ketikkan dark mode dan pilih Android web contents dark mode.
mengaktifkan fitur dark mode chrome
mengaktifkan fitur dark mode chrome

4. Ubah default menjadi enabled. Setelah itu, silakan ketuk relaunch now. 
fitur  dark mode sudah aktif
fitur  dark mode sudah aktif
Dan akhirnya fitur web content dark mode berhasil diaktifkan. Sekian artikel terkait langkah-langkah mengaktifkan fitur dark mode di Chrome hp Android. Semoga bisa memberikan kemanfaatan dan berguna kepada kawan kawan pembaca yaa.


Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.