Rekomendasi 5 List Film Terbaru dan Terkeren Tahun 2020

5 List Film Terbaru dan Terbaik di Bulan Mei 2019 Masa Kini

Rekomendasi 5 List Film Terbaru dan Terkeren Tahun 2020  masa kini yang bisa temen temen tonton. Film terbaru dan terbaik 2020 ini memiliki tingkat perfilman yang lebih keren dan bagus dari film-film sebelumnya. Mengapa bisa dikatakan demikian ? Karena list film kali ini merupakan jenis movie yang pasti sudah temen tunggu-tunggu. Kalau Kang Yusuf sendiri sih film big movie John Wick yang terus dipantau sampai saat ini muncul yang chapter 3 -  Parabellum. Wow keren banget deh kalau diliat dari trailernya di media Youtube.

Tentunya temen temen sudah tidak sabar lagi kan untuk melihat 5 list film terbaru dan terbaik di tahun 2020 masa kini. Apalagi saat ini lagi bulan romadhon, sambil ngabuburit menunggu berbuka puasa, temen temen bisa loh mengisi waktunya dengan menonton film terbaru dan terbaik ini.

 

Rekomendasi 5 List Film Terbaru dan Terkeren Tahun 2020 



1. Film Terbaru John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Film ketiga dari saga John Wick ini kembali menampilkan pemain-pemain dari film-film sebelumnya, ditambah dengan beberapa pemeran baru. Kisahnya kali ini berputar pada John Wick, hitman terkenal yang berusaha untuk keluar dari kota New York. Sayang, dirinya kini menjadi target pembunuhan, dengan imbalan sebesar 14 juta dolar bagi siapapun yang bisa membunuhnya.


Tentu saja hal ini membuat seluruh pembunuh terbaik di dunia berlomba-lomba untuk menghabisi nyawanya. Apalagi ia telah menjadi excommunicado setelah membunuh D'Antonia di Continental, hal ini membuat kemungkinannya untuk kabur menjadi semakin kecil.

 

2. Film Terbaru Long Shot

Film komedi romantis ini bercerita mengenai hubungan romantis antara seorang calon presiden dan salah satu asistennya. Fred Flarsky, seorang jurnalis, kembali bertemu dengan mantan babysitter-nya, Charlotte Field, dalam sebuah pesta. Charlotte ternyata sudah berhenti menjadi seorang babysitter dan kini menjadi Sekretaris Negara. Tak lama kemudian, Charlotte diajukan menjadi calon presiden, dan ia memilih Fred sebagai juru penulis naskah pidatonya.

Di waktu-waktu genting tersebut, benih-benih cinta yang dulu pernah dirasakan oleh Fred kembali muncul ke permukaan. Mampukah mereka bertahan untuk tetap profesional ? Tonton kelanjutannya di bioskop sebagai list film terbaru dan terbaik di bulan mei 2019 masa kini !

 

3. Film Terbaru Brightburn

Bagaimana jadinya jika seorang bayi dari luar planet jatuh ke bumi (kurang lebih kisahnya mirip seperti Superman), namun alih-alih menjadi seorang pahlawan bagi kaum manusia, ia berada di lingkungan yang buruk yang kemudian membuatnya menjadi sebuah ancaman besar bagi manusia. Dalam film horror ini, Tori dan Kyle, mengadopsi bayi kecil tersebut.

Namun Brandon yang beranjak remaja, kemudian mulai dirasuki oleh kekuatan misterius jahat yang membuatnya meragukan kebaikan manusia. Dengan perilaku buruk dari para manusia di sekelilingnya, ia semakin yakin bahwa manusia harus dibinasakan. Mampukah ayah dan ibu angkatnya menyelamatkan dunia dan mengubah pemikiran Brandon?


 

4. Film Terbaru Aladdin

Film live-action besutan Disney ini kembali mengangkat kisah yang sama dari film Aladdin yang sempat dirilis pada tahun 1992 silam. Ceritanya sendiri masih berputar mengenai dongeng asal Arab, One Thousand and One Nights. Aladdin, pemilik baru dari lampu ajaib yang dihuni oleh Genie, menggunakan peluang langka yang ia dapatkan untuk bisa mencuri hati sang putri Agrabah, Jasmine.

Film Aladdin ini termasuk list film terbaru dan terbaik di bulan mei 2019 masa kini yang perlu  temen temen tonton di bioskop atau menunggu di website yang memberikan layanan nonton film gitu wkwkwkw. 

 

5. Film Terbaru Godzilla: King of the Monsters

Warner Bros sepertinya akan mendulang banyak pemasukkan tahun ini lewat film-film musim panasnya. Selain Pikachu, ada saga terbaru dari Godzilla yang juga rilis di tahun ini. Ceritanya kali ini berpusat pada usaha manusia untuk tetap bertahan dengan kembalinya monster-monster raksasa ke muka Bumi. King Ghidorah, monster naga berkepala tiga, tiba-tiba saja kembali bangkit dengan tujuan untuk menguasai Bumi. Makhluk tersebut bahkan tak sendiri, monster-monster lain seperti Mothra dan Rodan pun bangkit dalam waktu yang bersamaan.

Di tengah usaha yang nampaknya sia-sia, Monarch, sebuah perusahaan yang banyak menangani crypto-zoological monster, dipercaya untuk menyelamatkan Bumi dengan kembali membangkitkan Godzilla. Mampukah Godzilla mengalahkan monster-monster tersebut, termasuk King Ghidorah, musuh terbesarnya? Apakah Godzilla akan berpihak pada manusia kali ini? Cari tahu jawabannya di bioskop!

Sekian ya temen temen terkait artikel Rekomendasi 5 List Film Terbaru dan Terkeren Tahun 2020  masa kini. Semoga saja artikel ini bermanfaat buat temen temen yang sudah menunggu-nunggu film kesukaannya. dan juga bisa di tonton sambil ngabuburit menjelang berbuka puasa loh yaa.

Terima kasih atas kunjungannya yaa temen temen :-D

Referensi artikel : http://www.cosmopolitan.co.id/