Review Singkat Film Shazam Sebagai Captain Marvel Pertama Keren dan Kocak

Kang Ads

Review Singkat Film Shazam Sebagai Captain Marvel Pertama Keren dan Kocak
review film shazam
review film shazam
Review singkat film Shazam sebagai Captain Marvel pertama keren dan kocak. Pastinya kalian sudah tidak sabar lagi menunggu untuk menonton film yang sangat keren satu ini kan. Denger-dengar sih film ini sudah bisa kalian tonton sejak tanggal 4 april 2019 nih. Namun bukan di bioskop negara Indonesia yaaah, baru bisa di tonton di bioskop negara asing seperti Amerika, Canada dan sekitarnya.

Jujur pertama kali Kang Yusuf menonton trailer film ini, diriku merasa banyak sekali akan terjadi tragedi kekokacan alias komedi lol. Film sekelas Warner Bross ini selain memunculkan karakter si pahlawannya yaitu Shazam yang kuat, keren juga memberikan sikap tingkah laku yang konyol alias kocak, jadi kalian yang menonton harus siap-siap saja dengan kekonyolan yang bakalan dibuat oleh Shazam.
Silahkan simak dengan seksama ya kawan kawan untuk artikel Review singkat film Shazam sebagai Captain Marvel pertama keren dan kocak ini. Silahkan komen dan share ya kawan kawan.

 

Cerita Singkat Mengenai Nama Asli Shazam 


nama asli shazam
nama asli shazam
Siapa sih nama satu pahlawan yang kuat dan keren ini ? sebelumnya seperti film super hero lainnya. Film Batman memiliki nama tokoh aslinya yaitu Bruce Wayne, lalu film super hero Superman yang ditokohi oleh Clark Kent, film super hero yang terbaru ini yaitu Aquaman yang di tokohi oleh Arthur Curry.Nah film super hero Shaman ini di tokohi oleh seorang pria yang bernama William Josesp Billy Batson yang lebih kerap di sapa Billy.

Yang perlu kalian ketahui mengenai fil super hero ini yaitu karakter ini muncul pertama kali pada sebuah komik. Tepatnya pada komik Whiz Comics #2, dimana si Billy dikisahkan sebagai anak yang yatim piatu dimana dia mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Kekuatan tersebut didapatinya dari pemberian seorang penyihir tua. Hal ini tidak begitu jauh dengan informasi yang diberikan pada trailernya Shazam itu sendiri.

 

Singkatan Dari Nama SHAZAM Sang Captain Marvel Pertama


singkatan nama shazam
singkatan nama shazam
Shazam !!! Hmmmm film super hero ini berasalkan dari singkatan apa saja ya ? S berartikan super hero gitu, ternyata bukan kawan kawan. Kata Shazam ini merupakan pergabungan dari beberapa kata yang disingkat menjadi kata tersebut. Langsung saja deh ke intinya, singkatan dari film super hero Shazam ini.

Shazam merupakan singkatan dari huruf S yang berartikan Solomon, huruf H berartikan Hercules, huruf A berartikan Atlas, huruf Z berartikan Zeus, huruf A berartikan Achilles dan huruf M berartikan Mercury.

Wow keren banget bukan ! jadi Shazam adalah bergabungan dari 6 nama dewa yang memiliki kekuatan yang sangat hebat dan tiada banding. Jadi wajar saja rumornya bahwa super hero Shazam ini adalah super hero terkuat yang ada di DC.

 

Shazam Adalah Super Hero Paling Kuat di DC


shazam super hero terkuat di DC
shazam super hero terkuat di DC
Kalian sudah tahu belum, bahwa Shazam adalah super hero terkuat di DC. Kalian tahu super hero paling kuat alias hero yang sangat hebat dan tentunya jagoan banget. Setelah ditelusuri dengan demikian ini nih adalah beberapa alasan mengapa Shazam adalah super hero paling kuat di DC.

Shazam adalah super hero yang terlahir dengan mendapatkan 6 kekuatan dewa tertinggi. Adapun nama dewa tersebut ialah dewa solomon, herculer, atlas, zeus, archilles dan mercury. Dimana setiap dewa ini memiliki kekuatan masing-masing yang tidak ada tandingannya. Maka dari itu lah Shazam adalah super hero terkuat alias paling kuat di DC. Bahkan mengalah Superman dan Batman yang dulu pernah kita tonton sebagai super hero yang kuat hebat dan keren.

 

Super Hero Paling Muda di Justice League


shazam super hero termuda
shazam super hero termuda

Selain sebagai super hero terkuat dan terjago di DC, ternyata Shazam adalah super hero yang paling muda di Justice League kawan kawan. Memiliki 6 kekuatan dewa yang sangat hebat dengan usia yang begitu muda, tentunya perkembangan super hero satu ini sangat diandalkan dalam dunia per film an super hero.

Sebelumnya tokoh super hero termuda adalah Barry Alien alias super hero The Flash si kilat cepat. Karena diceritakan dalam film Shazam si Billy mendapatkan kekuatan ini di usia 15 tahun. Setelah mendapatkan kekuatan super power, si Billy menjadi berbadan tubuh besar dengan kekuatan yang sangat powerfull dan kuat sekali.

Sekialn dulu ya kawan kawan untuk artikel terkait review singkat film Shazam sebagai Captain Marvel pertama keren dan kocak ini. Semoga saja memberikan wawasan buat kawan kawan yang ingin menonton film Shazam yang keren dan jagoan ini.
Kang Ads
Kang Ads
-->