√ Review Film Shazam Super Hero Terkuat Keren dan Super Kocak 2019 - - Kang Yusuf -->
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Review Film Shazam Super Hero Terkuat Keren dan Super Kocak 2019

Daftar Isi [Tampil]
    review film shazam keren
    review film shazam keren

    Review film Shazam super hero terkuat keren dan super kocak 2019. Shazam adalah film DC terbaru di tahun 2019 ini. Dimana karakter super hero yang satu ini memiliki perbedaan pada film super hero sebelumnya. Pada film Shazam ini, yang mana Shazam adalah super hero yang memiliki 6 kekuatan dewa agung yang sangat kuat dan tidak terkalahkan. Selain itu karakter super hero Shazam memiliki ciri tersendiri yaitu kocak alias komedi.

    Perpaduan antara super hero yang pada umumnya itu tegas, tidak banyak tingkah, di Shazam ini berbeda. Dimana akan terjadi banyak tingkah laku sang tokoh yang lucu kocak dan tentunya bakalan membuat temen temen tertawa ketika melihat kekonyolannya.

    Selain itu temen temen harus tahu lebih banyak mengenai review film Shazam sebagai super hero terkuat dan kocak ini. Pada artikel Kang Yusuf kali ini akan membahas terkait aksi super hero yang kuat keren dan tentunya kocak tersebut pada beberapa point. Ini adalah artikel kedua yang telah Kang Yusuf buatkan. Adapun artikel sebelumnya mengenai



    Nah pada artikel kedua ini Kang Yusuf bakalan menceritakan terkait review film Shazam super hero terkuat keren dan super kocak. Tentunya temen temen sudah tidak sabaran lagi kan untuk membaca artikelnya. Silahkan temen temen baca dengan seksama dan diperbolehkan untuk meninggalkan komentar terkait artikelnya loh, request artikel juga boleh banget. Langsung saja deh ke intinya yaitu review film Shazam super hero terkuat keren dan super kocak 2019 .

     

    1. Shazam Memiliki 6 Kekuatan Dewa Tertinggi Di Dunia


    Temen temen sudah tahu belum bahwa SHAZAM adalah pergabungan dari 6 huruf yang menjadi singkatan dari 6 dewa terkuat. Kalau belum akan dijabarkan pada artikel ini untuk 6 huruf alias 6 dewa terkuat tersebut. Kata Shazam merupakan akronim dari enam nama dewa mitologi Yunani.

    Huruf S berartikan Solomon yaitu dewa yang memberikan kecerdasan, kemampuan hipnotis, kemampuan berbicara dalam bahasa apapun, dan memiliki hati yang baik. Huruf H berartikan Hercules yaitu dewa yang memberikan kekuatan super dan tubuh yang besar.

    Huruf A berartikan Atlas yaitu dewa yang memberikan kekuatan dan kemampuan bertahan hidup tanpa perlu makan ataupun tidur. Huruf Z berartikan Zeus yaitu dewa yang memberikan kemampuan mengendalikan petir, sihir, dan kemampuan penyembuhan.

    Huruf A berartikan Achilles yaitu dewa yang memberikan keberanian, kebal, dan pantang menyerah dan yang terakhir huruf M berartikan Mercury yaitu dewa yang memberikan kecepatan super, terbang, dan teleportasi.

    Gimana tidak film Shazam ini memiliki kekuatan yang super duper dahsyat temen temen. Shazam sendiri memiliki 6 kekuatan dewa yang terkuat didunia. Wow fantastis deh pastinya film ini. Itu lah yang mengatakan bahwa film Shazam super hero terkuat keren saat ini.

     

    2. Ternyata Shazam alias Billy Mengidolakan Super Hero Superman

    Si Billy sebagai pemeran tokoh super hero Shazam ternyata adalah penggemar berat Superman, yang mana sempat dikabarkan bahwa Shazam dan Superman itu suka terkelahi ketika bertemu alias tidak akur. Hmmm membingungkan juga mana yang benar dari informasi tersebut. Jelasnya pada komik disampaikan bahwa Shazam pernah mengadu panco dengan Superman, Wow temen temen tahu siapakah pemenangnya ?

    Menurut komik tersebut hasil dari adu panco tersebut adalah seri alias tidak ada yang menang. Yang berarti bahwa Shazam dan Superman imbang bisa dikatakan memiliki kekuatan yang setara. Ternyata Shazam memiliki kekuatan fisik yang luar biasa juga ternyata ya temen temen. Pantas saja banyak media yang mengatakan bahwa Shazam merupakan super hero terkuat dan keren lagi.

     

    3. Wow Rupanya Super Hero Terkuat Shazam Memiliki Kelemahan 

    Pada artikel sebelumnya bahwa Shazam adalah super hero yang terkuat dimana dia mendapatkan 6 kekuatan dewa tertingg. Namun tidak bisa dibantah bahwa Shazam yang super hero terkuat memiliki kelemahan yaitu sihir. Yang mana Shazam tidak mampu menghadapi secara langsung dan banyak tenaga sihir yang di berikan oleh lawannya. Sehingga ketika dia lelah dan tidak mampu maka Shazam akan kembali kedalam bentuk aslinya yaitu si Billy anak kecil berusia 15 tahunan.

     

    4. Beberapa Kekocakan Shazam Pada Setiap Ceritanya 


    Perlu temen temen ketahui, selain memiliki kekuatan yang super hebat dan kuat, Shazam memiliki karakter yang kocak alias komedian bisa disebut jga super hero yang humoris. Pada tokoh ini si Billy sebagai anak yang muda berusia 15 tahun yang terkesan pendiam, namun memiliki sikap solidaritas yang bagus. Yang mana dia suka membantu orang serta ramah dengan siapapun.

    Shazam sendiri pun sama, ketika dia ingin membantu orang lain biasanya akan melakukan tindakan yang lucu dan diakhiri juga dengan tanggapan yang lucu keren dan unik. Pada cuplikan videonya dimana dia mencoba kekuatannya untuk memecahkan ban sebuah bus yang lalu dia selamatkan. Hahahah emang aneh super hero satu ini, selain suka membantu sesama ia pun memiliki nilai humoris yang baik.

     

    Baca Juga Daftar 10 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Harga Terjangkau



    Sekian dulu deh temen temen artikel Kang Yusuf mengenai  review film Shazam super hero terkuat keren dan super kocak 2019 ini. Semoga saja bisa memberikan gambaran dan wawasan buat temen temen yang ingin lebih dalam mencari informasi mengenai film Shazam ini. Nah bagi temen temen yang ingin menonton film super hero yang satu ini sudah bisa di tonton sejak tanggal 4 April 2019 loh.

    Namun sayangnya bukan di bioskop negara Indonesia niiiih, film Shazam super hero keren dan kocak ini baru bisa di tonton di bioskop negara asing seperti Amerika, Canada dan sekitarnya. Tapi temen temen jangan berkecil hati yaa, biasanya dalam kurun waktu satu bulanan di bioskop Indonesia film Shazam sudah bisa di tonton kok.

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami