Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini

Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini
Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini
Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini. Bagi Anda yang mempunyai kendaraan tentunya membutuhkan salah satu perlengkapan ini, yaitu jas hujan yang berkualitas awet dan nyaman tahan lama. Tidak hanya bagi para pengendara bermotor, pejalan kaki bahkan pemakai sepeda pun di anjurkan untuk mempersiapkan perlengkapan ini. Terutama ketika saat musim penghujan telah tiba. Mengapa demikian guna untuk menjagaan diri dan keselamatan bagi pengguna ketika menjumpai musim hujan.

Cukup banyak rekomendasi terkait Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama. Pada blog Kang Yusuf akan memberikan rekomendasi yang cocok bagi Anda untuk mempunyai dan membeli jenis jas hujan berkualitas awet dan tahan lama ini untuk memenuhi kebutuhan Anda ketika berkendara disaat musim penghujan telah tiba.

Sebelum kita membahas mengenai Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama. Alangkah baiknya kita mengetahui jenis bahan apa saja yang dapat dijadikan sebagai bahan jas hujan yang berkualitas awet dan tahan lama itu. Pada umumnya bahan yang digunakan untuk pembuatan jas hujan itu berbahan plastik yang elastis, dimana pemakai lebih leluasa ketika memakainya dengan nyaman dan mudah diatur. Ada juga bahan jas hujan yang berasal dari kain parasut, bahan kulit dan juga bahan kain tebal yang dilapisi oleh serat kain.
  

Berikut Berbagai Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini


    1. Jenis Jas Hujan Karet Elastis Awet dan Tahan Lama
    
jas hujan karet elastis
jas hujan karet elastis
Jenis jas hujan karet satu ini terbilang elastis awet dan tahan lama, karena bahan yang digunakan adalah berbahan karet yang sangat elastis jelas awet dan tahan lama. Sehingga jenis jas hujan karet elastis ini bisa bersifat tahan lama dan awet untuk digunakan oleh Anda. Bahkan jenis jas hujan karet elastis ini bisa Anda lipat langsung ketika setelah dipakai tanpa repot-repot harus menunggu kering terlebih dahulu.


2. Jenis Jas Hujan Parasut Elastis Anti Tembus dan Lembut
jas hujan parasut
jas hujan parasut
Jenis jas hujan parasut elastis anti tembuh dan lembut ini merupakan perpaduan antara bahan parasut, kain dan plastik. Dimana bagaian parasut dibagian luar dan dalam adapun sebagai bagian isi antara parasut adalah bahan plastik. Sehingga jenis jas hujan ini sangat awet dan anti tembus dari rembesan air hujan. Jenis jas hujan parasut ini juga cocok digunakan bagi Anda yang menyukai pendakian gunung, liburan yang membutuhkan jarak tempuh yang jauh serta buat ngecamp.

3. Jenis Jas Hujan Berbahan Kulit Tebal Hangat dan Tahan Lama
jas hujan bahan kulit
jas bahan kulit
Jenis jas hujan berkualitas awet dan nyaman tahan lama selanjutnya adalah jenis jas hujan berbahan kulit, dimana ini memeliki tingkat kehangatan yang lebih daripada jenis jas hujan lainnya. Selain berbahan tebal, memberikan kehangatan bagi tubuh, jas hujan ini bisa awet tahan lama loh.


4. Jenis Jas Hujan Plastik Murah Nyaman dan Mudah Digunakan
jas hujan plastik murah
jas hujan plastik murah
Jas hujan plastik sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat karna jas ini dijual dengan murah di harga pasaran sekitar Rp. 5 ribu - 15 ribu / stel. Stelan jas hujan plastik ini hanya sampai batasan betis atas orang dewasa. Sehingga bagian bawah betis tidak bisa terselamatkan oleh rintisan air hujan. Serta bagian tangan pun tidak sempurna sampai pergelangan tangan hanya sebatas setengan lengan saja. Hal ini memang merupakan design dari jas hujan plastik itu sendiri, jadi memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi.   
Ya namanya juga jas hujan plastik murah, jadi disesuaikan juga dengan harga dan timbal balik dari jas hujan tersebut. Akan tetapi jas hujan plastik murah ini dalam keadaan tertentu bisa dijadikan sebagai peluang bisnis loh ya. Misalkan ketika sedang ada acara dimana harus outdoor secara mendadak, jas hujan plastik murah ini bisa dijadikan sebagai solusi alternatif bagi Anda.
Sekian dulu artikel terkait informasi Jenis Jas Hujan Berkualitas Awet dan Nyaman Tahan Lama Masa Kini yaa. Semoga bisa memberikan wawasan kepada Anda yang membutuhkan jas hujan berkualitas awet dan tahan lama. Saran dari Kang Yusuf mah mendingan memilih yang jenis jas hujan berbahan karet elastis atau berbahan kulit. Memang kalau ditinjau dari harga agak mahal, namun daya tahan dan keawetannya pasti terjamin sekali.

Beberapa kata kunci yang berhubungan dengan jenis jas hujan yang berkualitas  jas hujan motor berkualitas  jas hujan respiro  jas hujan tiger head  jas hujan eiger  jas hujan axio  jas hujan sun flower  merk jas hujan terbaik di dunia  jas hujan avtech