√ Cara Nge Ping Menggunakan Pingomatic Yang Update dan Pasti Benar Work !!! - - Kang Yusuf -->
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Cara Nge Ping Menggunakan Pingomatic Yang Update dan Pasti Benar Work !!!

Daftar Isi [Tampil]
    halaman utama pingomatic
    halaman utama pingomatic

    Bagaimana sih Cara Nge Ping Menggunakan Pingomatic Yang Benar Update dan Work itu ? Pada artikel kali ini Kang Yusuf bakalan memberikan langkah mudah terkait cara dan urutan untuk nge ping menggunakan Pingomatic yang benar dan pasti work. Intinya artikel atau blog kalian akan cepat terindek di Google kurang dari waktu 2 hari gan. 

    Mengapa aku mengatakan begitu, karena sudah aku buktikan dan hal tersebut bener- bener terbukti dan sampai sekarang diriku terus menggunakan Pingomatic untuk nge ping blogku agar bisa bersaing di halaman Google dan cepat terindek di data basenya Google. Jadi simak sampai tuntas yaa artikel ini. Cara Nge Ping Menggunakan Pingomatic Yang Benar Update dan Work.

    homepage pingomatic
    homepage pingomatic


    Diatas adalah halaman utama atau homepage dari Pingomatic.com. Anda jangan sampai salah alamat website atau urlnya yaa, nih Kang Yusuf berikan url yang benar https://pingomatic.com/ . pada tampilan ini yang perlu diperhatikan adalah Blog Nama Anda, Blog Homepage Anda dan RSS URL yang ingin Anda Ping kan alias agar di crawl atau ditelusuri oleh Google sehingga cepat terindek oleh Google.




    mengisi menu pingomatic
    mengisi menu pingomatic
    Selanjutnya adalah Anda perlu mengisi point tersebut yang harus disesuaikan dengan kebutuhan blog Anda. Diatas merupakan contoh simple yang sudah biasanya diriku lakukan. Blog Name adalah Judul Website Anda, Blog HomePage berisikan url homepage blog atau website Anda. Adapun RRS URL ini di isikan url yang baru Anda publish atau juga artikel yang ingin Anda optimasikan sehingga cepat terindek di Google.

    Daftar Menu Service Pada Pingomatic.com


    menu service pingomatic
    menu service pingomatic

    Menu Service to Ping   


    Pada bagian ini Anda diperlukan untuk memilih dengan cara mengceklis kebutuhan yang disesuaikan. Saran dari Kang Yusuf, Anda cukup klik check all saja. Secara otomatis semua url tersebut akan dijadikan sebagai jalur untuk ngeping blog kita ke url tersebut. Jika Anda ingin menceklis sendiri atau sesuai kebutuhan juga bisa sih, namun saranku tadi di cek lis aja semuanya Gan.

    Menu Specializes Sercive 


    Kemudian menu specialize service ini perlu juga Anda gunakan untuk memperluas jangkauan ping Anda. Bisa disesuaikan dengan kebutuahan juga, tapi saran dari Kang Yusuf cukup kamu cek lis semuanya saja. Insyaa Allah tidak akan berdampak buruk pada blog atau website Anda, justru akan memperluas jangkauan ping website atau blog Anda.

    Setelah semuanya Anda berikan cek lis, silahkan untuk meng klik tombol Send Pings. Tujuannya agar url tersebut bisa segera di eksekusi oleh Pingomatic dan terindek di Google dengan cepat. Seperti gambar dibawah ini.

    send ping
    send ping
    Setelah Anda meng klik tombol Send Pings, maka informasi url yang telah Anda daftarkan tersebut segera di eksekusi oleh Pingomatic untuk segera disampaikan pada daftar website yang telah Anda cek list dibawah ini . 

    berhasil nge ping
    berhasil nge ping


    Yang perlu diperhatikan setelah menge ping, dianjurkan untuk menunggu sejenak ya sekitar 3-5 menit untuk proses tersebut. Jangan terlalu gegagah dan tergesah-gesah didalam melakukan teknik ping ini. 

    Karena setiap sistem itu membutuhkan waktu untuk memproses data yang baru diinputkan. Jadi setelah Anda send pings harap menunggu sebentar sambil bisa membuka atau browsing informasi lainnya deh. Sambil menunggu sekitar 3-5 menitan, setelah itu beres proses penge ping an menggunakan pingomatic.
      

    Baca Juga Artikel 7 Strategi Bisnis untuk Bersaing di Era Digital Masa Kini


    Sekian dulu ya artikel mengenai Cara Nge Ping Menggunakan Pingomatic Yang Benar Update dan Work ini. Semoga bisa memberikan wawasan dan gambaran bagi Anda para blogger baik pemula maupun suhu nya. Intinya itu butuh proses di dalam ngecrawl url yang dilakukan oleh Google, jadi butuh kesabaran didalam proses tersebut. Jika kita melakukan teknik dan metode ini dengan benar dan baik, pastinya akan memberikan hasil yang bagus dan luar biasa kok.

    Buktinya Kang Yusuf pernah bikin artikel kemudian di publish setelah itu melakukan hal diatas, dalam kurun waktu kurang dari 2 hari. Artikel yang baru diriku buat itu sudah bisa berada di halaman pertama Google dan sampai saat ini masih berada di halaman pertama. Ya walaupun terus bersaing dengan marketplace yang kelas atas. Namun diriku juga merasa sedikit bangga bisa melakukan hal ini.

    Selamat Mencoba ya Gan !!! Sukses terus deh... :-D

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami