Rekomendasi Jasa Import Barang dari China ke Indonesia Terpercaya

Berikut ini informasi mengenai Rekomendasi Jasa Import Barang dari China ke Indonesia Terpercaya yang bisa Anda jadikan pilihan dan solusi untuk melakukan import barang dari negara China ke negara Indonesia.

Impor adalah proses transportasi barang atau komoditas dari suatu negara ke negara lain secara legal, umumnya dalam proses perdagangan. Proses impor umumnya adalah tindakan memasukan barang atau komoditas dari negara lain ke dalam negeri. 

Proses impor barang secara besar umumnya membutuhkan campur tangan dari bea cukai di negara pengirim maupun penerima. Impor adalah bagian penting dari perdagangan internasional.

Jasa Forwarder China Indonesia

Anda bingung dan ragu untuk mencari jasa forwarder Chine ke Indonesia yang terpercaya? Takut barang yang telah di pesan tidak sampai dan aman di lokasi tujuan Anda?

Oke marilah Anda simak pembahasan rekomendasi jasa forwarder China ke Indonesia dari Kang Yusuf dibawah ini ya.

Sebab perusahaan yang akan dibahas sudah berpengalaman dan berjalan lebih dari 8 tahun lamanya. Sehingga Anda bisa menjadikan jasa import barang dari Chine ke Indonesia ini.

Rekomendasi Jasa Import Barang dari China ke Indonesia Terpercaya 

Rekomendasi Jasa Import Barang dari China ke Indonesia Terpercaya

Membeli berbagai jenis produk di negara China bisa dikatakan cukup murah dan banyak variannya daripada di negara Indonesia. Sehingga terdapat beberapa produk yang mana Anda harus membelinya dari China sebab di negara Indonesia produk tersebut belum tersedia.

Disini terdapaat sebuah perusahaan yang Kang Yusuf jadikan rekomendasi kepada Anda untuk dijadikan sebagai ekspedisi untuk mengantarkan barang Anda ke lokasi Anda dengan selamat, aman, dan terpantau jelas dengan harga yang cukup terjangkau.

Apakah Anda telah mengenal perusahaan yang bernama https://eastexpress.co.id/ ? East Express adalah perusahaan ekspedisi di negara Indonesia yang terpercaya dalam hal import dan forwarder dari negara China ke negara Indonesia.

East Express yang di kelola oleh PT Mentari Timur Ekspedisi ini siap melayani pengiriman internasional dari China serta Negara Asia lainnya dengan aman, mudah dan harga yang terjangkau.

Layanan Prioritas East eXpress meliputi : Layanan jasa pembelian dari marketplace China (Taobao, 1688, Tmall,Alibaba, Pinduoduo), Jasa Import Dari China & Asia (Freight Forwarding /Forwarder China & Asia – Indonesia).

Tagline Perusahaan East Express

Mari beralih ke platform logistik digital untuk kemudahan Anda. Kembangkan bisnis Anda dan serahkan kebutuhan logistik Asia kepada kami. Dengan East Express kirim barang, transaksi pembayaran dan pembelian, booking kiriman dan tracking barang menjadi mudah.

Alasan Mengapa Harus East Express sebagai Jasa Import China Indonesia?

 

Daftar Layanan dan Fitur East Express Forwarder China Indonesia Terpercaya

Berikut adalah daftar layanan dan alasan East Express sebagai Forwarder China Indonesia Terbaik.

  • Keamanan Terjamin ; East Express memberikan fitur user dashboard serta sistem live tracking untuk memantau keberadaan barang Anda dimanapun dan kapanpun.
  • Biaya Terjangkau ; East eXpress menawarkan biaya yang sangat terjangkau, serta harga yang tertera merupakan harga ALL IN (Pengurusan pajak, Bea cukai, dokumen serta asuransi). Tanpa biaya tambahan.
  • Pengiriman Cepat ; Dengan tim yang berpengalman, East Express akan memberikan pelayanan tercepat untuk barang Anda sampai ditangan Anda.
  • Minimal Pengiriman ; East Express memberikan pelayanan dengan minimal pengiriman yang sangat kecil yaitu 0,1cbm untuk pengiriman menggunakan Laut dan 1 kg untuk pengiriman menggunakan Udara.
  • Memiliki Gudang di Berbagai Negara ; EAST Express memiliki Gudang untuk penerimaan barang kiriman anda di berbagai negara yang membuat proses kiriman menjadi mudah dan aman. Gudang juga dilengkapi CCTV dan sistem keamanan 24/7.
  • Jaminan Asuransi ; Anda tidak perlu lagi khawatir dengan barang kiriman Anda, Karena East Express memberikan asuransi kehilangan sebesar 100% sesuai nilai barang.
  • Melayani Jasa Pembelian & Pembayaran ; Anda mengalami kesulitan untuk bertransaksi keluar negri? East Express memiliki jasa pembelian, negosiasi serta pembayaran ke supplier luar negri untuk memastikan Anda mendapat supplier dan barang terbaik.

Bagaimana tuh layanan dan fitur yang diberikan oleh East Express ? Tentunya sangat jelas, memuaskan, dan profesional banget kan. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kerusakan barang yang Anda beli dari negara China. Sebab pada layanan jasa import barang China ke Indonesia bersama East Express sudah dijamin Kemanannya serta Asuransinya.

Fitur East Express Jasa Import Barang China ke Indonesia

Fitur East Express Jasa Import Barang China ke Indonesia
  • SEA Freight
  • Air Freight
  • Jasa Pembelian & QC
  • Jasa Transfer to Supplier

Untuk informasi detail dan lengkapnya bisa Anda simak DISINI.

Alasan Mengapa Anda harus Memilih East Express sebagai jasa import barang dari China ke Indonesia?

East Express Jasa Forwarder China Indonesia Terpercaya

Perusahaan East Express merupakan Freight Forwarder terpercaya di Indonesia yang memberikan berbagai macam layanan untuk kemudahan Anda di dalam melakukan impor barang.

Dengan memberikan layanan extra yaitu meliputi Jasa Forwarder dari China dan berbagai negara lain di Asia.

Daftar Partner Agent East Express dari e-commerce China

East Express sudah memiliki partner agent yang dapat melakukan pencarian supplier serta pembelian barang di berbagai e-commerce china dengan mudah dan aman.

Berikut daftar Partner Agent East Express dari China ke Indonesia.

  • Alibaba 
  • 1688 
  • TMALL 
  • Taobao 
  • Made-in-China 
  • DH Gate
Daftar Partner Agent East Express dari e-commerce China

Dengan memiliki partner agent yang terkenal serta layanan yang bermutu dan profesional. Sehingga membuat perusahaan East Express layak dan pantas untuk Anda pilih sebagai jasa import barang dari China ke Indonesia.

Jadi silahkan Anda pilih East Express sebagai jasa forwarder China Indonesia bagi Anda.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf yang memberikan informasi dengan judul Rekomendasi Jasa Import Barang dari China ke Indonesia Terpercaya sebagai jasa ekspedisi dari negara China ke Indonesia yang profesional dan terbaik. 

Maka pilihlah jasa forwarder China Indonesia yang terpercaya bersama East Express.